4 Aug 2012

Life Begins At 30 - With Sony VAIO E14P

Kenapa aku tuliskan judul Life Begins at 30, karena inilah Awal Menggapai Mimpiku selama ini yang tersimpan rapat di lubuk hati. Pokoknya percaya saja..Just good feeling with Sony Vaio E14P, aku akan  mewujudkan impianku menjadi penulis. 

Mumpung ada kesempatan bagus yang diadakan antara  @Femaledaily bekerjasama dengan @SonyIndonesia yang kasih hadiah 'gadget keren' gak tanggung-tanggung yakni Sony VAIO E14P dengan variasi warna serta design yang memukau. Wowww, langsung deh aku kepincut alias jatuh hati dengan Sony VAIO E14P warna putih dengan semburat biru.

 CALM  AND INDEPENDENT
 ini merupakan ekspresi dalam pribadiku
Dari kecil aku suka nuansa yang ada warna putih dan biru. Kesannya memang tampak anggun polos serta hangat romantis. Bak langit dan awan,kan. Pasangan yang serasi dalam atmosfer bumi. Begitu halnya aku saat kecil sudah suka dengan cat rumah plus pintu gerbangnya yang kebetulan juga biru laut. Pakaian sehari-hari juga di dominasi warna kesayanganku itu. Bermain, sekolah, sampai terjun menjadi atlit nasional Roller Skate pun cenderung memilih warna jaket yang sehati.  Bahkan sampai kuliah pun, tetap memaksa beli jaket yang ada unsur warna biru dipadu blouse putih. Cccck, maniak banget ya ^_^.
 
Aku adalah seorang ibu rumahtangga biasa yang gemar ngeblog. Selain itu juga senang menulis cerpen maupun puisi. Meskipun aku masih pemula, tak ada salahnya untuk berusaha dan belajar menjadi bisa.
Tatkala membaca informasi menarik di internet seputar notebook Sony VAIO E14P, aku langsung terkesima. Sampai terbawa ke alam mimpi, seolah-olah aku sudah fasih menggunakan Sony VAIO E14P  yang notabene laptop dengan fasilitas tehnologi canggih. Jujur kuakui, untuk membeli barang mewah sekelas laptop, masih merupakan angan-angan indah, apalagi bersentuhan langsung dengan Sony VAIO E14PWah, wah, wah... aku sendiri pun tidak berani membayangkan. Tapi, andaikan aku bisa menggaet Sony VAIO E14P  mungkin aku bisa mudah memasang skype yang konon bisa digunakan untuk teleconference bersama. Bahkan bisa mudah kontak teman-temanku FBku seperti Entri Rome yang ada di Riverside, California. Si manis Ayu Race yang bermukim di Crook, Durham,Inggris Raya. Juga mbak Dankee Yenny Soedjiwati di Witten, Germany. Tidak ketinggalan temen waktu es em pe Jeffry Soetikno yang membuka bisnis komputer di Denver, Colorado. (sabaaar...sabaar maybe next time).  Jika ingat laptop, dalam hati kecilku juga tersenyum geli. Masak jadi pengajar di SMK jurusan TKJ tidak punya modal laptop, juga untuk melakukan chatting via internet harus pinjam dulu kesana kemari. Terpaksa kudu bermuka tebal deh, akhirnya pinjam notebook dari sekolahan. Itupun dengan catatan habis pakai langsung dikembalikan segera. Hehehe.  Waktu terus bergulir dengan sejuta mimpi yang masih awet dipupuk terus demi mendambakan suatu Miracle. Nah, Miracle itu adalah Sony VAIO E14P  warna putih semburat biru. Mimpi ingin berpadu memiliki Sony VAIO E14P, karena selama ini aku tidak ingin menggantungkan terus dengan meminjam-meminjam-dan meminjam laptop orang lain. Sebisa mungkin aku lakukan pekerjaan mengajarku, berikut aktifitas menulis-ngeblog juga dengan fasilitas seadanya. Aku dituntut mandiri sesuai kondisi saat ini. Soulmateku adalah Sony VAIO E14P warna putih dengan semburat biru, aura Sony VAIO E14P yang terpancar cocok mewakili diriku yang suka mengekspresikan kebebasan dalam wacana berpikir. Lalu kutuangkan dalam bentuk tulisan ataupun opini. Syukur-syukur ada beberapa media yang bersedia menampung aspirasiku. Sungguh itu merupakan pengejawantahanku sebagai wanita juga merangkap ibu rumah tangga untuk mengaktualisasikan kemampuan diri.
because it's me
   I Want Sony VAIO E14P ~ because it's me Untuk support pencapaian mimpiku menjadi penulis setidaknya harus memiliki laptop pribadi, syukur-syukur  Sony VAIO E14P terkabul menjadi teman seperjuanganku nantinya.  Menurutku laptop 14 inchi Sony VAIO E14P merupakan fasilitas yang easy dan smart untuk menunjang aktifitas sehari-hari dalam berkomputer ria. Apalagi dengan spesifikasi   Sony VAIO E14P yang dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 dikombinasikan dengan AMD Radeon HD 7670 GPU Diskrit (VRAM 1 GB). Dilengkapi kapasitas HDD 640 GB untuk penyimpanan banyak data. Wah, itu amat diperlukan buatku yang selalu download program baru, lagu-lagu yang lagi ngetrend, bahkan juga games software. Asyiik, gak perlu kuatir bolak balik mengalami hang komputer lagi. Tidak ketinggalan adanya RAM hingga 4 GB, dijamin lancar deh urusan tranfer, ato backup data, mata juga gak bosen untuk buka software sekaligus apalagi yang keranjingan main games. Untungnya baterai  Sony VAIO E14P juga terkenal awet dipakai kemana nyaris 6 jam lamanya.  Belum lagi urusan SOUND, mungkin Sony bekerjasama dengan Dolby digital menjadikan kualitas suara yang terjamin. Ada juga keistimewaan  Sony VAIO E14P  yakni touch screen-nya. Fitur unggulannya adalah gesture control. Kecanggihan yang mempermudah aku beraktiftas tanpa sentuhan touchpad sama sekali! Spektakuler, kan.
 Hmmm, pengharapan yang manis. Semuanya cerah kembali, let me up... Life begins at 30. Mulailah merajut mimpi menjadi benang-benang indah, teruntai lewat indahnya kata disertai pesonanya Sony VAIO E14P .
Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba #becauseitsme oleh @SonyIndonesia dan @Femaledaily. Info lomba ada disini.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)