21 Dec 2012

My Hero Is Speedy Monitoring



Apakah kado terindah yang bisa dinikmati oleh keluarga bersama? Kalau bukan rasa “nyaman” bersama dengan orang-orang tercinta di sekitar rumah. Memang, sungguh keinginan yang di dambakan semua orang saat ini yang semakin tergerus oleh rasa kecemasan serta ketakutan akibat tindakan kriminal yang terus meningkat.

Sumber : https://www.google.co.id/


Untungnya berkat jasa pelayanan dari PT. Telkom sebagai penyedia layanan telepon dan internet nomer  wahid di Indonesia, telah mengembangkan produk barunya yakni Speedy Monitoring yang berbasis CCTV Online. 
 Dengan prinsip kerja canggih menggunakan IP Camera yang tersambung ke jaringan Speedy. Dengan demikian, user tinggal  mengakses hasil monitoring melalui web browser.
Konfigurasi Pemasangan IP Camera pada jaringan Speedy

 
Ternyata Speedy monitoring ini memiliki keunggulan beragam selain penggunaannya yang bisa dipasang di semua tempat. Cocok sekali dengan lingkungan rumah yang lumayan megah dalam memonitoring rumah dengan system online monitoring. Sehingga cukup membantu para orangtua yang super sibuk dalam memantau keamanan sekitar rumah berikut perilaku buah hati tersayang maupun hewan piaraan yang ada.




Dengan banyaknya Fitur keren yang terdapat pada SpeedyMonitoring diantaranya seperti : Motion Detect, juga dapat diakses melalui smartphone membuat User friendly. Intinya, tidak perlu repot lagi dengan urusan penyimpanan data, penyediaan server dan melakukan instalansi aplikasi atau software apapun. (Untuk Informasi selengkapnya, dapat mengunjungi situs http://monitoring.telkomspeedy.com/shm/index.php)


Nah, betul, kan  hadirnya Speedy Monitoring bak pahlawan yang siap membantu. Pastinya dengan kondisi aman semua urusan jadi lancar.

 "Speedy Monitoring ? Andalan Keluarga Kini"




4 comments:

  1. semoga menjadi yang terbaik di kontes ini yaa, kita sama-sama berjuang, okeeyy? :))

    ReplyDelete
  2. Yesss yang penting maju trus.Pantang mundur!Wokeey?

    ReplyDelete
  3. Sukses mb ya kontesnya....q blum buat nih :)

    ReplyDelete
  4. Hayooo, mbak Nurul, pasti bisa.Sukses juga ya ;)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)