19 Jan 2013

My First Love KEB

  

Sama sekali tidak menyangka,kalau kemarin tepatnya tanggal 18 Januari adalah the First Anniversary of KEB. Berbagai kesibukkan serta rutinitas harian emak-emak dirumah,apalagi cuaca yang serba tidak memungkinkan (diguyur hujan terus) sukses membuat tepar fisik hampir semua awak di rumah. Yang paling merana, tentunya, saya dong...sebagai punggawa urusan dalam negeri rumah tangga jadi kalang kabut bila kondisi sakit. 
Hikkkks.... tidak ada salahnya, meski saya telat sehari posting serentak untuk KEB  tercinta ini, toh tidak melunturkan niat tulus ini untuk menghaturkan rasa terima kasih khususnya forum KEB yang begitu dashyatnya mewarnai semangat saya setiap hari.

Beruntung sekali, saya bisa bertemu KEB kurang lebih 10 bulan yang lalu. Padahal saya sudah jeglek karena alih fungsi dari worker woman just become housewife. Hohoho, awalnya terasa hidup ini so slowly,berkutat dengan rutinitas pagi-siang lalu malam. Belum lagi standby 24 jam bersama si imut bayi. Unfortunatelly, Finally I found u...at first sight. My First love. Yuhhhuy, Dear KEB.

Ternyata bersamamu, saya temukan kembali gairah dan semangat menulis yang telah hilang berpuluh tahun lamanya. Belum lagi banyak ilmu serta info menarik dan penting yang terus berdatangan. Kian menambah ilmu serta wawasan meskipun hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa.

Sekali lagi, selamat ulang tahun pertama, the best KEB~Kumpulan Emak-Emak Blogger~ Always Be success.
I'm nothing without you :)

2 comments:

  1. alo maak akhirnya buat postingan inih juga... tadi kopdarnmya seruuu, kapan2 kopdar lagi di kudus yaaa

    ReplyDelete
  2. wah ngiri,banget daku mbak.Udah liat foto2nya kok :),kapan nih acara di Kudusnya?
    Kemarin telat infonya ttg KEB,mbak gara2 pada tepar.Mendingan posting telat daripada enggak,ya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)