21 Mar 2013

Just Relax- A Moment Meditation With Adjie



 

Press Release AS/II-01/11-Mar/2013
Ilmu yang luar biasa top … Top banget, asyik dan tak ada duanya.”
(PT. Gapura Angkasa mengenai meditasi ala Adjie Silarus)
   Perubahan jaman yang terjadi begitu cepat tiap tahunnya membuat pandangan masyarakat modern lebih terbuka dan menerima “meditasi” sebagai salah satu lifestyle masa kini. Awalnya meditasi hanyalah suatu ritual dalam agama tertentu. Seiring semakin majunya cara pandangan budaya baru membuat orang bisa lebih memahami manfaat dari meditasi sesungguhnya. Ternyata dengan meditasi bisa melepaskan ketegangan kehidupan seperti membantu menyeimbangkan pikiran, kesehatan bahkan manajemen themselves.
   Ada lima ahli meditasi yang cukup ternama di Indonesia seperti sosok Adjie Silarus Reza, Gunawan, Adi W. Gunawan,  Gerald Lim, maupun Merta Arda yang memfokus diri pada jalur meditasi bagi peningkatan kualitas dan manajemen diri.


Seperti ahli meditasi muda  , Adjie Silarus  selama kurun waktu setahun mendalami ilmu meditasi yang disebut tehnik “Sejenak Hening”.
Lewat meditasi ini, Adjie mampu menciptakan rasa relaks . Bentuk rasa enjoy menikmati ketenangan dan kepuasan dalam diri. Caranya, Adjie mengajak kita untuk menghargai dan menghayati  waktu  seperti “saat ini, detik ini, momen ini”.
  Diyakini dalam waktu sehari kehidupan, dijumpai berbagai momen positif yang terjadi di sekitar kita. Lihat saja peristiwa sederhana. Ada orang tua tersenyum bahagia ketika melihat buah hatinya berangkat sekolah, sebongkah harapan dalam semangat para pekerja, nelayan yang puas akan hasil panen tangkapan atau CEO sebuah perusahaan yang antusias menyimak laporan kemajuan proyek dari stafnya.
Sebaliknya terjadi momen yang diluar dugaan sama sekali, seperti tidak pernah diharapkan semisal bencana alam yang merenggut korban : Gempa, badai, perceraian,maupun kecelakaan. Peristiwa yang membawa kejutan luar biasa dalam hidup. Bahkan kemungkinan yang parah dapat menimbulkan syok batin serta tekanan jiwa yang hebat.
    Teknik Sejenak Hening yang dikenalkan Adjie merupakan  cara untuk mentransformasikan segala momen yang kita alami menjadi sumber kekuatan dan kedamaian.
Memanfaatkan selintas waktu yang ada, membuat setiap orang bisa memandang setiap peristiwa yang terjadi dari sudut pandang yang lain. Membawa perubahan baru, karena merasakan energi dari semula negatif menjadi energy dengan kekuatan yang positif. Ini merupakan efek luar biasa dari meditasi teknik Sejenak Hening.
Beberapa klien besar yang telah mempercayai jasa Adjie diantaranya adalah PT Gapura Angkasa, Indosat M2, Perusahaan Gas Negara, Kaltim Prima Coal, Adaro Indonesia, Petrochina, dan sejumlah perusahaan lainnya sangat terbantu sekali dengan teknik Hening Sejenak sang Motivator, Adjie Silarus. Gabungan tehnik meditasi berikut teknik penyampaian materi teramat menghibur, menciptakan suasana santai penuh keakraban antar peserta dalam sesi meditasi Adjie Silarus. Hingga terjalin kolaborasi indah antara Adjie dengan Rumah Perubahan yang digawangi si Maestro :Rhenald Kasali, dalam memberikan training pada perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.
    Kini, ilmu meditasi Adjie diperkenalkan dalam bentuk seminar, pelatihan, dan jasa konsultasi. Pastinya bagi mereka yang berminat mempelajari meditasi untuk mencapai keharmonisan diri dan keluarga, Adjie juga menyediakan sesi konsultasi pribadi.
    Setiap individu akan dibimbing untuk mampu menguasai dan menerapkan teknik meditasi yang setiap waktu dapat mereka lakukan. Silakan hubungi Adjie Silarus sebagai konsultan maupun trainer. 
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai meditasi bisa melalui Manajemen Adjie Silarus dengan email : me@AdjieSilarus.com, nomor HP 081802550247 / 087738244701, dan pin BB : 268ED6C1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)