6 Apr 2013

Adjie Silarus, Sang Meditator Muda



Press Release AS/II-03/29-Mar/2013

Adjie Silarus adalah salah satu Meditator yang mengkhususkan diri dalam bidang One Moment Meditation (OMM). Selama setahun penuh, Adjie mengkhususkan waktunya untuk mendalami bidang tersebut. Pengetahuannya tersebut kemudian dia gabungkan dengan teknik Meditative Mind serta Mindfulness, untuk membantu para kliennya. Gabungan dari tiga teknik tersebut, membuat Adjie sangat luwes dalam memberikan konsultasi serta melatih teknik meditasi sesuai dengan kebutuhan sang klien.

Menurut Adjie, meditasi memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah untuk menghindarkan diri dari stres, menjernihkan pikiran, serta memberikan rasa damai dan bahagia. Karenanya, meditasi cocok dilakukan oleh karyawan atau orang karir yang kesehariannya dipenuhi kesibukan dan stres. Sejumlah perusahaan besar yang menggunakan jasa Adjie Silarus untuk memberi pelatihan meditasi bagi karyawannya, mengakui hal itu. Mereka mengatakan, setelah mendapat pelatihan meditasi, karyawan mereka merasa menjadi lebih produktif dan bugar dibandingkan sebelumnya.


“Menerapkan sejenak hening sebenarnya mudah,” ujar Adjie. Cukup dengan menyisihkan waktu satu menit untuk berkonsentrasi dan merasakan keheningan. Dengan melatih diri seperti itu, maka setiap orang akan bisa merasakan manfaatnya pada tubuh dan pikiran. Di samping itu, sejenak hening bisa dilakukan kapan saja. Saat sebelum berangkat kerja, sebelum istriahat, atau menjelang pulang dari kantor. “Ketika selesai bekerja di sore hari, alangkah baiknya kita melakukan sejenak hening, agar kita pulang kerja dengan merasaan damai dan meninggalkan semua stres karena pekerjaan,” saran Adjie lagi.

Adjie menyebarkan pengetahuan dan pengalamannya dalam hal meditasi melalui bentuk pelatihan, seminar, konsultasi, maupun lewat jejaring sosial. Bagi perusahaan atau individu yang ingin belajar teknik meditasi, dapat menghubungi Adjie Silarus Management untuk menentukan hari dan tanggal pertemuan. Adjie juga dapat dihubungi melalui jejaring sosial di Facebook dengan nama “Adjie Silarus Meditator”, atau melalui akun Twitternya di @AdjieSilarus. Adjie dengan senang hati akan melayani permintaan konsultasi seputar Sejenak Hening, atau sekadar untuk bertegur sapa.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)