6 Apr 2013

Meditasi PLUS With Adjie Silarus



Press Release AS/II-04/02-Apr/2013

Pernah mendengar nama Adjie Silarus? Adjie Silarus merupakan salah satu Meditator yang memiliki pendekatan unik dalam mengenalkan manfaat dan kegunaan meditasi. Ia menyebut konsep meditasinya sebagai “Sejenak Hening”. Dengan konsep ini, Adjie Silarus menjelaskan bahwa meditasi ini tidak membutuhkan waktu lama, dan bahkan dapat dilakukan hanya dalam waktu satu menit saja. Dengan melatih diri, kita dapat merasakan mengembalikan kebugaran serta pikiran positif kapanpun dan di manapun kita berada.
Meditasi “Sejenak Hening” sudah banyak dipakai oleh berbagai perusahaan besar di Indonesia. Mereka kerap mengundang Adjie untuk melatih karyawan mereka dalam bermeditasi, karena manfaat positif yang dirasakan setelah mendapat pelatihan meditasi, ternyata mendorong kinerja karyawan menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Selain mengajarkan meditasi secara privat atau atas undangan dari korporasi, lelaki berperawakan tinggi dan berpenampilan rapi ini juga berkolaborasi dengan Rumah Perubahan. Lembaga yang dimiliki oleh Rhenald Kasali ini bertujuan untuk membentuk pola berpikir para alumninya agar bisa menjadi sosok yang mampu membawa perubahan positif, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan. Adjie didaulat menjadi salah satu fasilitator dalam training-training yang mereka adakan.

Dalam menerapkan penggunaan meditasi kepada kliennya, Adjie memilih metode yang berpijak pada aspek individu setiap orang, sebab kebutuhan antara individu satu dengan lainnya pasti berbeda. Ia menggabungkan konsep relaksasi, kekuatan berpikir, serta kekuatan afirmasi. Relaksasi ditujukan untuk menciptakan momen damai dan hening. Sementara kekuatan berpikir dan afirmasi, ditujukan untuk menciptakan jalan menuju perubahan dahsyat di masa mendatang. Inilah yang dimaksud dengan Meditasi PLUS ala Adjie Silarus.

Meditasi untuk membantu perubahan dalam pola hidup, pola pikir, dan cara bersikap ini tidak dapat dilakukan sekali jadi. Ia harus menjadi sebuah rutinitas yang perlu dilatih dan dilakukan secara teratur. Dengan cara demikian, menurut Adjie, manfaat dari meditasi baru dapat dirasakan secara optimal.
Manajemen Adjie Silarus, 268ED6C1



2 comments:

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)