22 Jun 2013

Ikutan Lomba NGE-Blog Rame !!

Sobat n teman blogger tercinta dimanapun kalian berada, sekarang di OMAH ANTIK akan terus mengupdate info penting seputar lomba kepenulisan... Yuk Jajal kemampuan diri , siapa tau inilah keberuntunganmu Meraih Mimpi. Good Luck, Sob ^_^

Cekidot List Lomba dan DL masing-masing kontes :

  1. Lomba Goodday Blog Competition - Dl 31 Agustus'13
  2. Lomba Blog Competition Rajakamar - DL 1 Sepetember'13  
  3. Lomba Blog  Waroeng Pati - DL 22 September '13
  4. Lomba Penulisan Blog Resep Sehat SunCo- DL 30 Sept'13

26 comments:

  1. Gue ikut yang pertama hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga beruntung ya,mas...silakan sering2 dolan kemari saya akan apdet info sebanyak mungkin :)

      Delete
  2. banyak juga nih ya. Lumayan buat iseng-iseng. *bookmark* :D

    ReplyDelete
  3. Makasiiih Infonya Mba Putri :) #catat dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas Awan, silakan berkunjung lagi.SAya update-kan info terbaru :)

      Delete
  4. blog kontes acernya kok ga bs dibuka yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Dina, sudah diperbaharui linknya yaa... sekarang sudah bisa tuh ^__^

      Delete
  5. Replies
    1. sama2 yaa, silakan mampir lagi sewaktu-waktu. Omah Antik akan terus update info baru :)

      Delete
  6. Terima kasih infonya mbak, aku save ya mudah2an bisa ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heloo, mbaak Lidya. Lama jarang chating so kangeen deh.Miss you :)

      Delete
  7. Replies
    1. sama2 yaa mbaa, senengnya sudi mampir ke Omahku :)

      Delete
  8. Wah lengkap banget, mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan mampir jangan bosan2 yaa, karena di OA akan selalu update info :)

      Delete
  9. halah halaaahhh akehe rek lombane, bikin mabuk kepayang xixixiii... ikutan lomba kadang mbarakno semlengeren je mba :D

    suwun infonya ya mb Tanty *muaahh muaaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi,..dikau kan jagonya ta mbakyu cuantiix...makanya aku woro2..heeeelooo ^_^ selamat menjajal ya mbak :)

      Delete
  10. Haaa. seru banget. terimakasih mak infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama sering berkunjung kemari utk liat info barunya yaa :)

      Delete
  11. Replies
    1. Sama-sma mbak, smoga tidak bosan berkunjung kemari ya :)

      Delete
  12. maksih infonya... mampir2 bisa nih...

    torotoroyihaa.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)