6 Jul 2013

(KONTES) : UNTUMU... !!!

Credit

Mbah Peno super narsis, meski sudah  63 tahun, gayanya tidak kalah macho dengan sang cucu saat menemani acara reuni. Dengan gagah jumawa ,mbah Peno ikutan berdansa.
Alumni UNDIP juga ya, Mbah? “ salah seorang basa basi ramah. Sambil manggut-mangut Mbah Peno menelan ludah. Glek ! Rahasianya bocor.
Bukan UNDIP melainkan UNTUMU…universitas Tugu Muda,” Mbah Peno tersipu malu. Lha emang, rumahnya dekat Tugu Muda Semarang,kok !

Cerita ini diikutkan dalam kontes GA 63

47 comments:

  1. Mbah..mbah kalau nggak kuliah ya jangan ngaku-ngaku pernah kuliah. Mana ada universitas tugu muda disingkat untumu. Kocak...kocak habissss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maturnuwun sanget ya mas :) sudi mampir kemari , slm sukses slalu utk websitemini.

      Delete
  2. Hihihi... UNTUKU aja Mbah... :)

    ReplyDelete
  3. ​​​​Hɑнɑнɑº°˚˚˚°º= mbah..mbah.. Jadi pengin main ke Semarang..adikku alumnus UNDIP jd kdg dl suka main k Smg...

    ReplyDelete
  4. Bukan UNTUMU tapi UMUK (Universitas Muria Kudus)...
    Salam kenal kembali dan terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya.
    Saya Kudus juga, tepatnya Colo-Muria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, yaaa... asyikk dong punya temen blogger sekota :) kalo saya tepatnya juga dpn UMK :)

      Delete
    2. Berarti "Conge" ya Mbak...

      Delete
    3. Perumahan Muria Indah mas... ternyata rata2 orang disini mostly perantauan :)

      Delete
  5. Lbh bagus di UNTUMU to...daripada di UNiv DASa MUka... *ups.. hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana ituuuu... dasamuka-rahwana wkkkkk :D :D

      Delete
  6. Hhahaha..... kreatif bikin singkatan

    ReplyDelete
  7. Waaaah, UNTU bisa jadi universitas ya?

    Dulu aku pernah nyari kontrakan di Kudus...hihiii, horeeey pernah ke Kudus dan Pati, Jepara juga....hihiii nikmatnya hidup.

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wowww keren juga adventurenya mbaak Astin :) ngiri deh dakyu :D

      Delete
  8. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  9. lucu mbaaak.. ketoke bakal menang ki ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Ofi yang cantiiik... senengnya dikunjungi the best writer...kangen sama cerpen2mu mba ;)

      Delete
  10. oalah saya pikir tadi apaan itu Untumu, ada2 saja si Mbah =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thks ya mbaa..sudah mampir ^^ ayook mb ikutan nih FF mumpung masih panjang DL.

      Delete
  11. Sangat pas nih, soalnya simbah punya bukti kalo beliau sudah nggak punya Untu lagi
    salam silaturahim dari Blitar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senangnya dapet kunjungan dari Blogger Blitar, salam sukses selalu :)

      Delete
  12. hahaha....bisa aja si mbah bikin singkatan. lucu mbak :) sukses ya GA nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, makasi yaaa mb Rika yang caem...senengnya dapat temen blogger bejibun. Sama2 sukses ya ^_^

      Delete
  13. Mbah Parno lulusan UNIKA UNIv KehidupAn Jeng Tanty.
    Terima kasih telah pinarak di kebun.... Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. aya2 wae nih...mas., thks sudah mampir kemari. Jangan bosen lagi ya :)

      Delete
  14. ya ampun si mbak ada-ada aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo suka ngaku2 yaa, begitu ya mbaa..jadinya "latah" :D

      Delete
  15. hehehhe... ada-ada aja mbak Christanty ini :D

    ReplyDelete
  16. hihi.., pasti awal nya kaget... Dibilang untumu...(ternyata ada kwpanjangannya), untumu cuoppot.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi mb Nova jebule suka humor juga,. slam manis dari Kudus n sukses selalu :)

      Delete
  17. Ceritanya menghibur.. Met ngontes ya Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas supportnya ya,mbak RIta :) Sukses juga untuk mbak ^_^

      Delete
  18. He, saya baca judulnya tadi langsung ngaca Mbak. Sudah gosok gigi belum ya?
    #ra nyambung tapi judule nendang banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaha,,, mesti durung tau menyang TuguMuda,, deket LawangSewu-lah mbak. Btw maturnuwun yaa, sudi mampir :)

      Delete
  19. Hihihi... pede banget sih, mbah Peno iki :)

    ReplyDelete
  20. Hihihii.. Ta'kirain "untu" yg itu.. Ahahaa.. Ah lansia kenapa selalu identik dgn tiadanya untu toh yo? :P

    Sukses GAnya mbak Christanty ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata-rata siiih gitu yaa,mba...thks sdh mau mampir :)

      Delete
  21. =)) baru mampir. Kocak ceritanya mbak.
    salam kenaal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbaak, senengnya dapat tamu sekeren mbak.Slm sukses slalu ya :)

      Delete
  22. kontes yang sangat seru nih pada bagus semua artikel dari pesertanya. semoga menang ya

    ReplyDelete
  23. hahahaha ndagel detected..
    Sukses untuk GA nya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)