5 Agu 2013

That's MIRACLE....

Bagaikan mesin waktu yang bisa diputar setiap saat, apalagi ketika melihat hasil editan flashbannerku ini, my sweet little angle... Seperti MIMPI sekaligus MIRACLE...setelah hampir sepuluh tahun menanti senyum indahnya menghiasi rumah. Tengok banner sederhana nan imut made in OmahAntik. Always love you forever
Penampakan Banner My Beloved "Cielo"



Terus terang saja awalnya aku mengalami seribu kebingungan apalagi dikepung dengan bejibun pekerjaan sebagai IRT dan beberapa sidejob dateline. Mau givingup saja, duuuh tengsin, ini kan sudah komitmen awalku untuk terus berkiprah di dunia blogger sekaligus penulisan. Masak, harus surut semangatnya gara-gara kepentok dengan suatu hal. Termasuk bulan terakhir ini dipusingkan dengan koneksi internet yang error plus modem yang gak mau kompromi.  Stop COMPLAIN, just DO IT now.
Seketika itu aku buka lagi blog seniorku keren Mr. MArs Hmmm, aku baca runut sambil komat-kamit dalam hati, bismillah. Pokoknya demi buku impian BlogMini, aku harus BISA !!! Hehehehe, alhamdullilah dengan belepotan keringatan sana sini akhirnyaaa, tradaaa. Banner sederhana about si Baby Cielo terbit. Meski tidak semewah dan setenar banner lainnya, bagiku ini sudah pencapaian yang LUaaaaar biasa.
Terimakasih yaa Mr Mars yang sudah bersusah payah membagikan tutorial yang sangat okaay banget. Sobat-sobatku tercinta semua, yang pengin belajar lebih detail, ikutan kontes ini dong :
Tulisan ini emang diikutkan dalam kontesnya Mr Mars 

Selamat berkontes, mumpung waktunya kurang 2 hari lagi. Yuuuuk, ikutan Sob !!!

13 komentar:

  1. Ini bannernya keren banget mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maturnuwun ya,non. Mana nih bannermu ?? hihihi...

      Hapus
  2. Hehehe...
    Akhirnya jadi juga bannernya. Kalau nggak dipaksa, kapan lagi mau bikin banner kayak gini.
    Dan ini sambil nyilem minum air. Sambil ngontes, sekalian mengenang masa lalu yg terkemas dlm album. Matur nuwun sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata saya dibonusi, header blog saya dipasang di sini...

      Hapus
    2. Maturnuwun jugaaa nih, mau mampir kemari mas... iyaa awalnya belibet n kacau, Terus mikir 1000x mana ada hari gini free gift book, about blog pulaa...yawess sikaat :)
      Heheheh headernya kereen juga

      Hapus
  3. aku blm bikin ini..
    sukses ngontesnya ya mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo mbaa Enny segeraa bikin doong :) thks sudaah mampir :)

      Hapus
  4. keren pake English hehe

    BalasHapus
  5. good luck ya mbak dnegan kontesnya Pak Mars

    BalasHapus
  6. makasi ya mb Lidya yang cuaeeem, muacch. Yuk,ikutan juga dong.

    BalasHapus
  7. Keren banner-nya, Mbak..
    Tantangan Pak Mars memang tidak boleh diabaikan, sebab di dalamnya terdapat pembelajaran untuk menambang wawasan blogging kita.. :)
    Sukses ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maturnuwun ya mas berkenan mampir kemari dan kasih support. Bener jugaa ya semakin berani ikut ngontes, semkin luas informasi ilmu ngeblognya. Sukses selalu ya :)

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)