3 Dec 2013

Contoh Artikel Review

Dari : Google


Sumber tulisan www. kucoba.com
(dengan penulis yang sama)
Pernahkan mencoba bertransaksi atau belanja online di Lamido Indonesia ? Mungkin sebagian orang awam merasa sedikit kebingungan sekaligus was-was untuk berbelanja via situs internet. Ditambah minimnya informasi serta pengalaman. Untuk itu simak uraian artikel mengenai belanja mudah di Lamido.
Situs belanja Lamido-Indonesia
Dunia online mengenal Lamido sebagai situs pemasaran berbasis online yang sangat pesat kemajuannya di Indonesia. Kian menyemarakkan bersama e-commerce terdahulu yang sudah eksis seperti Toko Bagus, Kakus E-commerce, Berniaga dan masih banyak lagi.
Seiring kemajuan era tehnologi digital dan komputer menciptakan ritme transaksi yang begitu praktis dan mudah. Tanpa harus repot mengeluarkan tenaga dan terjamin pula kenyamanan serta keamanan. Bayangkan saja, anda tidak perlu bersusah payah antri belanja, bahkan terjebak kemacetan, serta keamanan melakukan pembayaran.
Pada situs online terpercaya dan handal, semua transaksi pembelian mulai dari tawar menawar/bernegoisasi, menjual maupun membeli cukup melakukan transaksi dengan orang-orang yang ada disekeliling bahkan sampai dari seluruh penjuru Indonesia.
Adapun barang-barang menarik dan cukup unik bisa dijumpai beraneka ragam di situs online Lamido. Jika penasaran, silakan klik website Lamido Indonesia untuk mendaftar dan bergabunglah dengan banyak orang yang sukses menjual barang-barang serta produknya di Lamido.
Intip cara kerja Lamido Indonesia
  • Para seller bisa mendaftarkan jenis barang di Lamido Indonesia seperti misalnya DVD, ponsel bahkan aksesoris laptop, kumpulan buku ataupun koleksi koin langka.Semua bisa dilakukan dengan cara pendaftaran tipe lelang. Maupun memberikan pilihan “Harga Tetap” agar konsumen langsung bisa membeli barang yang telah ditentukan seketika.
  • Pada saat lelang online, penawaran bisa ditentukan dari awal yang ditetapkan penjual. Lalu konsumen memberikan penawaran (bidding) pada barang tersebut. Kemudia saat lelang berakhir, konsumen dengan penawaran paling tinggi yang berhak atas barang yang ada.
  • Dalam pendaftaran “Harga Tetap”, konsumen pertama yang bersedia membayar harga yang sudah ditetapkan dari penjual adalah konsumen yang mendapatkan barangnya.
Cara berbelanja di Lamido :
  1. Pilih barang sesuai keinginan dengan harga yang sesuai di Lamido
  2. Setelah itu akan ada pemberitahuan lewat email tentang prosedur pembayaran di dalamnya seperti biaya pengiriman
  3. Melakukan transaksi pembayaran di akun Lamido Safepay (selama 3 hari- selebihnya dianggap batal)
Rekening Lamido Safepay memakai jasa perbankan BCA dan Mandiri.

Norek BCA 450-445-2222
Kantor Cabang : Menara Bidakara 1
a/n. PT Ecart Services Indonesia

Norek Mandiri  070-0006-712-140
Kantor Cabang : Menara Bidakara 1
a/n. PT Ecart Services Indonesia

 Konfirmasi pembayaran di web situs   Lamido (www.lamido.co.id/konfirmasi)
  1. Lalu pihak Lamido akan menghubungi balik dan konfirmasi order serta  menotifikasikan.
  2. Pihak Lamido akan memastikan pengiriman sampai dengan baik

Catatan Penting  : Pihak Lamido akan mengembalikan uang jika konsumen sampai tidak mendapatkan barang sesuai orderan.

Agar tidak terkecoh ataupun tertipu dengan maraknya modus penipuan yang dilakukan sejumlah oknum tidak bertanggungjawab, ada baiknya melakukan hal berikut :
  1. Kredibilitas website atau situs online yang akan dijadikan transaksi belanja.
    Biasanya bisa dilihat dengan memantau jumlah visitor/pengunjung maupun member yang terdaftar. Bisa juga cek page rank ataupun peringkat alexanya. Semakin lama situs terdaftar berarti reputasinya bagus dan dapat dipercaya.
  2. Referensi yang bagus
Dengan testimoni baik dari para customer membuktikan kinerja sales yang terpercaya (recommended seller) membuat para customer semakin meningkat untuk berkunjung dan berbelanja.
  1. Ada kontak Informasi
Situs yang baik akan menyediakan kontak informasi yang dapat dihubungi seperti nama, ID, nomor ponsel, ataupun alamat toko serta rumah, kontak chat semacam YM, BBM, Skype. Dengan demikian memudahkan pengecekan informasi toko, pembayaran bank maupun kargo yang digunakan.
  1. Membandingkan harga
Tujuan mengecek toko satu dan  yang lain di Google atau mesin pencari lainnya, memberikan info mengenai beda harga. Lantaran penjual online merupakan reseller  dari penjual lain, yang otomatis harganya sedikit lebih mahal, terpaut sekitar 5 ribu hingga 15 ribu rupiah.
Demikian uraian praktis belanja online di Lamido Indonesia yang banyak memberikan kemudahan, keuntungan, serta kenyamanan. Selamat berbelanja online.





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)