14 Jul 2014

Beragam Pilihan Baju Lebaran Masa Kini

Sumber : Elevania & Google
Wah tidak terasa ya kurang lebih dua minggu lagi semua umat muslim di manapun akan bersuka ria menyambut hari kemenangan. Sebagian besar orang pasti akan menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan hari jelang lebaran begitu antusias. 
Termasuk halnya dalam menyiapkan baju-baju lebaran.  Tidak jarang demi mendapatkan busana terbaik orang rela mengeluarkan budget lebih seperti khusus berbelanja ke butik baju. Atau memesan baju sesuai pilihan hati ke penjahit langganan.

Namun harap diketahui, jika berniat memesan baju di tukang jahit mendekati hari besar ramadhan mungkin kurang tepat saja. Pasalnya mengingat waktu yang mepet, belum tentu baju orderan bisa selesai on time selain itu pastinya bahan busana dan ongkos jahitan bisa saja meningkat lebih mahal daripada biasanya. Rasanya terlalu mubadzir, dong jika perayaan lebaran hanya dihabiskan untuk sekedar memborong baju lebaran.

Yaah, memang hari-hari menjelang menyambut ramadhan selalu diidentikkan dengan moment istimewa sehingga tidak mengherankan beragam kebutuhan dasar mulai sembako sampai perlengkapan baju dsb akan naik drastis. Maklum saja ya, kegiatan menyangkut produk dan jasa tersebut sudah dianggap sebagai hal yang maklum.

Trend Baju Lebaran Kini
Sepertinya berburu baju lebaran bukanlah hal yang merepotkan seperti masa dulu. Kini dengan semakin canggihnya tehnologi serta media online menjadikan orang mudah mengikuti perkembangan dan kemajuan produk fashion yang tengah digemari.
Simak saja, para gaya selebritis yang menjadi panutan karena gaya berbusana muslim. Sehingga menjadi trend tertentu. Sebut saja artis wanita yang mempengaruhi gaya baju lebaran antara lain baju lebarannya Zaskia Adya Mecca, Syahrini, Arshanti, Alyssa Soebandono dan kini artis Dewi Sandra yang tengah melejit karena sinetronnya yang digandrungi "Catatan Hati Seorang Istri " selalu menjadi incaran.

Masyarakat sekarang juga sudah dimanjakan dengan fasilitas yang begitu mudah demi mendapatkan selera busana dan perlengkapan baju muslim. Beragam pilihan baju lebaran dalam desain maupun mode busana bisa dicari sekejap mata. Tidak perlu repot menjahit, atau keluar wara wiri mengitari toko-toko busana. 

Cukup menjelajahi Toko Online yang semarak di media online, saya rasa pilihan yang cukup bagus karena menyajikan pilihan yang berkualitas tentunya. Jika kurang cocok dengan model baju yang dianggap terlalu berlebih atau pasaran, para konsumen bisa mengecek serta mencari beragam pilihan yang ditawarkan.  Sembari mencari perbandingan kualitas serta harga yang ada. Wah, sungguh menyenangkan bukan?

Baju Lebaran Idaman Hati
Cukup banyak pilihan jika menyangkut baju lebaran diantaranya ada baju gamis, abaya, tunik, maupun kaftan, kerudung Fatimah dan juga baju Hanah. Mau dengan model baju terusan, two pieces atau penuh brokat semua kembali pada selera masing-masing konsumen.

Kalau saya pribadi menyenangi hal yang simpel dan kasul namun masih mengedepankan sisi santun sebagai wanita muslim. Biasanya saya padu padankan atas berlengan panjang dengan celana jeans yang sopan. Tampak memberikan kesan adhem dan santai banget. Hehehe.

Gaya Kasual Yang Saya Sukai : Dipinjam dari Google.


Pengalaman saudara dan beberapa teman blogger yang memang mempercayakan berburu fashion di toko online Elevenia. Alasan utamanya mereka suka berbelanja online karena kepraktisan dan ragam pilihan yang bisa diperoleh bisa dijangkau dengan budget yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Ada panduan dan keterangan yang lengkap pada setiap pilihan model, warna busana muslim yang ditawarkan. Beda,kan ketika membeli langsung di mall atau toko besar terkadang mendapat pelayanan yang kurang memuaskan. Ditambah lagi dengan sikap penjaga tokonya yang acap judhes..jadi beli apa enggak..kalo sekedar nanya-nanya harga melulu ???  Nah, itu.... sungguh terlalu :)  Bikin hati jengah sekaligus kesal bukan main ketika menanyakan tentang harga dan bahan kain baju yang ada. Benar-benar pelayanan yang tidak mengenakan hati. Boro-boro mau beli, mungkin berkunjung kembali ke toko tersebut jadi pertimbangan berulang kali. Pengalaman kurang menyenangkan hati.

So tidak ada salahnya jika hati saya kini melirik ke tempat lain. Jika ada servis yang lebih baik, mengapa tidak?? Seperti pada ELEVENIA. Dijamin konsumen seperti saya tidak akan bingung lagi memilih baju lebaran terbaik untuk keluarga.
Yuuuk, segera kunjungi toko online kepercayaan,,, belanja serba baju lebaran di  ELEVENIA saja.