17 Oct 2014

Inspirasi Pernikahan Dari Nagita dan Raffi

Pernikahan Artis Nagita-Raffi Spektakuler
Benar-benar seremoni pernikahan Nagita dan Raffi Ahmad  yang spektakuler sekaligus dikemas apik secara komersil berhasil menyedot puluhan ribu mata pemirsa seluruh pelosok Indonesia.

Tidak terkecuali saya yang sehari-harinya berkutat dalam rutinitas rumah tangga juga tidak mau ketinggalan mengikuti berita "perhelatan istimewa" apalagi diliput secara khusus selama dua hari oleh media televisi swasta.

Kira-kira apa sih yang bikin saya notabene kaum hawa lainnya, dimana pun berada merasa Terkesima bahkan tidak bisa beringsut barang sedetikpun demi mengikuti detik-detik bersejarah.
Jujur, atribut yang terdapat pada salah seorang terutama selebritis tidak akan lepas dari serbuan para paparazi. Apalagi selebritis ini memiliki riwayat hidup yang dinilai kontroversional.

Selama ini Raffi Ahmad dilabeli secara umum sebagai playboy super. Mengingat reputasi asmaranya yang sering gonta ganti pasangan. Diakui secara tidak langsung berita-berita sensasional yang terjadi malah kian melambungkan bintang Raffi. Dari pemain sinetron biasa hingga kini merambah sebagai host papan kelas atas. Belum lagi bejibun produk iklan yang dibintangi artis muda kelahiran Bandung 17 Februari 1987 silam.

Keistimewaan yang membuat Raffi terus berkibar di jagad hiburan ini adalah kepiawaiannya mengentertain orang lain dengan penuh tulus ikhlas. Sikap yang tertempa lantaran ia sudah menjadi tulang punggung di keluarga sejak ayahanda Raffi wafat. Sementara sisi lainnya yang kontras adalah sikap donjuan  Raffi yang dinilai dengan mudah menggandeng beberapa teman wanita. Bahkan sampai list terakhir yang menghebohkan saat menjalin asmara dengan penyanyi kawakan "Yuni Syara" terpaut berapa puluh tahun. Toh, sepertinya Raffi tampak iklas menyayangi meski pada akhirnyaa hubungan asmara yang tanpa restu banyak pihak kandas.

Okelah, mungkin itu sekilas masa lalu Raffi yang bikin orang berkonotasi negatif atas sikap Don Juannya. Namun saat jodoh sebenarnya tepat bertemu, yakni menemukan soulmate yang direstui banyak pihak yakni Nagita Slavina seakan menyirnakan image kurang baik dari sosok Raffi selama ini.

Ada hal lain yang lebih memicu inspirasi positif dari perhelatan Nagita dan Raffi tanggal 16-17 Oktober 2014 ini terlepas dari sisi kemewahan atau keglamouran yang ditaksir mencapai budget 20 miliard.

Tradisi Budaya
Pernikahan Nagita -Raffi seperti mengembalikan ingatan akan tradisi budaya daerah yang kadang dikesampingkan oleh kawula muda ditengah hiruk pikuk modernisasi. Semua acara terasa mengalir indah dan membuat semua khidmat mengikuti seremoni bersejarah tersebut.
Nasionalisme
Percaya tidak, gegara menonton fulltime acara pernikahan Nagita dan Raffi secara tidak langsung menyelipkan kebanggan sebagai masyarakat Jawaa yang menjadi salah satu bagian dari kebudayaan Nasional Indonesia. Apalagi melihat perpaduan harmonis kedua adat budaya yakni Pasundan dan Jawa.
Menjunjung Hormat Terhadap Ortu
Efek dahsyat mengikuti seremoni pernikahan spektakuler Nagita-Raffi adalah merasa memiliki tanggung jawab dan rasa hormat terhadap orang tua. Terutama menjunjung rasa hormat terhadap para leluhur. Dimana pun serta apapun kedudukan seseorang masih tetap memegang rasa bakti terhadap orang tua. Lihat saja bagaimana Raffi membasuh penuh kasih sayang kaki sang Bunda, Ami.
Jodoh Baik
Bener apa kata orang tua. Bahwa yang namanya Jodoh tak akan lari jauh kemana. Seperti halnya yang dialami oleh Raffi yang pernah dicap playboy, ternyata bisa luluh hatinya ketika bertemu pujaan hati Nagita Slavina.

Mungkin ini sekelumit inspirasi yang bisa menebar di setiap orang yang merasa bahwa dunia ini indah dan harus dinikmati sebaik mungkin untuk menanamkan kebaikkan.
Selamat menempuh hidup baru bagi pasangan Nagita-Raffi Ahmad, termmasuk juga dengan pasangan lainnya dimanapun yang sedang melangsungkan hajat. Semoga menjadi keluarga SAMARA.

Related video : 
Video Klip Romantis Pernikahan Nagita-Raffi



2 comments:

  1. selamat bang raffi and gigi (f)

    ReplyDelete
  2. apakah di anggap baik atau buruk,menginspirasi setiap orang dalam menjelang pernikahan dengan kemewahannya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)