22 Oct 2014

[Ternyata] Bontot Jokowi Piawai Ngeblog

Kaesang Pangarep
Percaya tidak jika anak bontot "Jokowi" Presiden ke-7 Indonesia yang barusan dilantik per tanggal 20 Oktober 2014 kemarin, ternyata seorang blogger juga. Aktif juga dalam kegiatan sosmed seperti di jejaring akun Twitter maupun Instagram.

Lantaran kini kondisinya berganti paska sang ayahanda menjadi orang nomor wahid di Indonesia, serta merta kehidupan pribadi Kaesang Pangarep beserta seluruh keluarganya akan terus terusan menjadi incaran publik.

Ditambah dengan gencarnya pemberitaan paparazzi Indonesia disokong kecanggihan era techno sekarang, media sosial gampang ditembus, demi mengulik sampai detail kehidupan keluarga Jokowi.



APA SIH yang bikin BEDA  si bontot ini dengan kedua anak Presiden Jokowi lainnya ???
YA, karena si bontot ini dinilai paling getol berkecimpung dalam dunia sosial media. Terbukti ia memiliki akun di TWITTER @Kaesangsp. Bahkan ia sering mengupload beragam aktifitas bersama teman-temannya. Mungkin, sekarang situasinya agak berbeda. Bisa jadi seluruh masyarakat dimana pun berada akan terus membuntuti sepak terjangnya (menyoroti lebih) akun jejaring media sosial si bontot presiden Jokowi.

Bahkan tidak sedikit pulapara follower di Instagram banyak mengandai-andaikan, jika KAesang ini bakal menyaingi keberadaan Ibu Ani Yudoyono. Wah sepertinya akan menjadi pengganti generasi ibu Ani-SBY deh .

Kel.Jokowi, Iriana-ketiga anaknya Gibran Rakabuming Raka (kanan), Kahiyang Ayu (kiri), dan Kaesang Pangarep (kedua kiri)
Memang si bontot Kaesang dinilai menonjol berkat tulisan-tulisannya yang diposting di misterkacang.blogspot.com menunjukkan kepiawaiannya bukan sekedar ngeblog. Ia menjadi salah satu blogger muda yang bisa menyedot perhatian para kalangan muda terutama anak-anak remaja.

Prestasi yang cukup membanggakan dari anak Jokowi ini, cakap dalam studi yang tengah ditempuh di negeri Singapura. Dan kini sontak populer dan langsung menempati ruang khusus para penggemarnya di dunia maya. Keistimewaan yang lain adalah sikapnya yang supel, humoris dan gaya bicara yang tho the point.


Sementara itu siaap-siap merasa kecewa saja, dengan keterangan baru mengenai blog personal Kaesang yang tidak bisa sembarangan dikunjungi oleh para pembaca.Hanya orang-orang tertentu yang diberi privacy untuk bisa akses ke situs tersebut. Salah satu upaya Kaesang untuk berbenah supaya opini personalnya yang disampaikan tidak diselewengkan oleh pihak-pihak yang memiliki tujuan tertentu. Apalagi kini ia menjadi anak orang nomor satu di Indonesia.

Keterangan :

Sumber Foto diambil dari Google

1 comment:

  1. Hiaa.. Kecewa nih.. Belum sempat lihat, blognya uda di batasi..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)