10 Okt 2014

Yuk, Tiru Jejak BLogger Hebat

Salah satu solusi yang bisa diterapkan dalam mendongkrak semangat NGEBLOG adalah membaca rekam jejak para blogger yang sukses. 
Terlebih bila diiming-imingi adanya perubahan besar yang bisa dikatakan mengalami "perubahan nasib drastis".
Terbayang, kan bagaimana serunya cerita legendaris seperti -Upik Abu yang menjelma menjadi  seorang Puteri dan hidup bahagia selamanya dengan Pangeran tampan.
 
Menyiasati dilema terpuruk (baca :malas posting) dalam merawat blog bisa menjadi senjata ampuh apabila mau meluangkan waktu membaca sekelumit prestasi yang diukir oleh beberapa blogger berikut yang notabene adalah orang awam. Bisa dikatakan Just an ordinary people.
 
Bergegas menjemput-Secercah Asa demi mengembalikan semangat untuk NGEBLOG. Bisa dibaca dalam artikel INI. 
Tambahan booster  agar NGEBLOG selalu jadi cetar-membahana #pinjam istilah Syahrini# dengan menduplikasi para semangat tinggi para BLOGGER hebat berikut :
 
Berhasil Eksplore Potensi Diri
Seorang blogger yang berhasil mengoptimalkan potensi yang dimiliki baik wawasan serta skill mumpuni. Katakanlah seorang yang jago bahasa asing atau ahli program komputer bisa memanfaatkan kelebihan itu. Seperti yang dilakukan Dave Taylor yang bisa jeli memanfaatkan skill "komputer"nya dalam kegiatan ngeblog. Dengan tekun dan motivasi tinggi Dave menuliskan pengalaman pribadinya sebagai tehnisi komputer  menjadi puluhan artikel setiap harinya.
Dave Taylor - Blogger Sukses
Pekerja ulet seperti Dave sukses merubah nasibnya dengan mendapatkan penghasilan tinggi hanya dengan bekerja di dalam rumah dan berkumpul bahagia bersama keluarga setiap hari.  Sangat menyenangkan, bukan ?

 Gali Keunikan Sekitar
Tidak menutup kemungkinan juga dengan gali keunikan sekitar seperti halnyaa local-wishdom, pesona alam tanah kelahiran atau tradisi daerah bisa menjadi point penting yang bisa menjadi rejeki tak terduga. Begitu pula yang dilakukan blogger luar Moosey dan putranya, Nick mengekspose hobi merawat tanaman bunga yang ada disamping halaman rumah. Tidak tanggung-tanggung mereka kompak terus memposting tulisan dalam blog tentang bahagianya berkebun dan merawat binatang peliharaan.
Moosey - Blogger Hobi Berkebun
Bahkan postingan blog Moosey selalu didukung banyak dokumentasi foto-foto cantik dari hasil jepretan bunga-bunga serta binatang yang dimilikinya. Dari keunikan hobi yang dimiliki akhinya memberikan income yang begitu luar biasa.

Kenali Pasion
Percaya saja jika pasion ditekuni dengan baik dan konsisten akan mendatangkan keuntungan yang tidak terduga sama sekali. Ada baiknya menyimak pengalaman blogger seperti Karlla Patricia yang berhasil sukses dengaan gemilang berkat passionnya dalam menulis.
Karlla Patricia - Blogger Piawai Menulis
Semangat Karlla yang luar biasa karena mampu membuktikan kepada khalayak umum atas prestasinya menulis sebanyak delapan ribu artikel di blog personalnya selama 8 tahun. Ketekunannya NGEBLOG membuahkan hasil manis yang siapa saja tidak menyangka. Sebagai seorang guru sekolah dasar bisa memperoleh pendapatan tinggi layaknya pemilik perusahaan.
 
Belajar otodidak
Sebagian orang sering menyepelekan belajar otodidak. Namun jika mau lebih mendalami serius seperti yang dilakukan blogger lokal bernama Eka Lesmana, bujang yang memiliki prestasi luar biasa karena berhasil merubah mimpinya menjadi kenyataan.
Eka Lesmana - Pemuda Berprestasi
Bisa dikatakan sebagai pemuda biasa, konon pernah berprofesi buruh berkat ketekunannya dalam menekuni blogger bisa berbangga diri menjadi pemuda yang sukses memiliki penghasilan sekitar 7 digit. Namun yang terpenting dari semua kesuksesan yang dialami adalah semangat dan konsistensi diri.
 
Bagaimana sahabat blogger, punya nyali mengikuti jejak blogger yang hebat dalam menekuni NGEBLOG ? Mari bersama-sama belajar mewujudkan harapan positif.
Salam dan Semangat NGEBLOG :)



 

8 komentar:

  1. Subhanallaaaah luar biasa mereka

    BalasHapus
  2. Waah inspiring banget niih...jempol yaa. ngeblog sebagai passion dan memberi pendpatan yang tidak sedikit...asiik bgt tuuh...ngerjainnya hepi dibayar pulaak *ngimpi aaah*, mauu duuung

    BalasHapus
  3. kereen postingan ini, jadi kompor beneer mba
    salam blog, konsisten teniiin

    BalasHapus
  4. Inspiratif banget. Memang belajar dari pengalaman sukses orang lain itu memperpedek jalan kita untuk sukses juga. Thanks for sharing. Ayo, nge-blog lagiiii

    BalasHapus
  5. wah enak tuh bisa bekerja di rumah tapi tetep menghasilkan lewat blog :D

    BalasHapus
  6. Makasih Mb.. artikel yang memompa semangat ngeblog makin membara he..

    BalasHapus
  7. eka itu pernah gembala bebek katanya...

    BalasHapus
  8. lebih tekun belajar tentunya lebih baik

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)