20 Nov 2014

Bantuan Finansial Praktis Bersama Tunaiku

Tidak perlu bingung, merasa cemas ataupun kepala cekot-cekot jika suatu saat mengalami kondisi darurat-dimana Anda membutuhkan suatu bantuan dalam memenuhi kepentingan finansial. 
Mengingat keadaan ekonomi sekarang yang terpuruk akibat fenomena kenaikan sejumlah barang-barang pokok lain (SEMBAKO) dan juga adanya kenaikan harga BBM bersubsidi yang selalu menjadi biang masalah.

Sudah saatnya beralih ke inovasi baru dalam TUNAIKU, yang menjadi suatu sistim layanan bantuan finansial praktis jika Anda sedang memerlukan bentuk pinjaman secara cepat dan mudah.

Mari Mengenal TUNAIKU

Kini ada kemudahan layanan bantuan dalam hal finansial yang dengan mudah, praktis, sangat cepat tanpa memerlukan beragam embel-embel lain (baca : Kartu Kredit atau agunan resmi).
Dalam sistem TUNAIKU telah tersedia fasilitas yang begitu nyaman yakni adanya proses pengisian aplikasi data secara online. Jadi tidak perlu repot wira wiri datang ke kantor pusat. Ditambah dengan komitmen TUNAIKU yang begitu meyakinkan dalam menjamin kemudahan serta kenyamanan saat pengisian aplikasi data berlangsung.

Keunggulan Sistem TUNAIKU

Lihat saja poin penting yang dimiliki sebagai kelebihan dalam TUNAIKU sebagai penyedia bantuan jasa finansial meliputi :
  • adanya sistim serta infrastruktur yang memadai guna memberikan pelayanan terbaik dalam keseluruhan proses pinjaman finansial berkat kerjasama dengaan Mitra Internasional TUNAIKU.
  • memiliki tanggung jawab sekaligus menjaga keamanan akan rahasia penting para nasabah berkaitan dengan ketentuan oleh Undang-Undang RI dan pengawasan petugas perlindungan konsumen.
  • memberikan fasilitas kemudahan, cepat dan nyaman dalam mendapatkan suatu pinjaman tanpa diperssulit dengan bermacam persyaratan.
Tertarik untuk coba mengetahui lebih lanjut tentang informasi cara menghubungi sistim layanan TUNAIKU atau bisa juga melampirkan formulir tentanag saran sekaligus kritikan bisa mencari pada halaman menu "Hubungi Kami".


Prosedur Peminjaman TUNAIKU
Mari mengetahui lebih dekat prosedur TUNAIKU yang akan melayani proses pendaftaran online. Calon peminjam tidak perlu bingung dan serba repot dengan jaminan atau pihak penjamin asalkan memenuhi kelengkapan sebagai berikut :
  • berumur minimal 21 tahun
  • Tidak mempunyai tagihan kredit dalam bentuk apapun di Pencatatan Biro Informasi Kredit (BIK)
  • Mempunyai penghasilan tetap atau dokumen kontrak kerja yang valid
  • Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Mudah dihubungi di area daerah Khusus Ibukota Jakarta


Untuk proses pengajuan pinjamannya calon peminjam bisa melakukan langkah-langkah sebagai berikut :
  1.  Akses halaman website TUNAIKU
  2. Cari di halaman menu "Pengajuan Pinjaman" melalui link daftar navigasi website TUNAIKU
  3. Setelah mengajukan pinjaman akan segera diproses. Nantinya akan dihubungi lewat email atau telepon.
  4. Jika pengajuan pinjaman telah DISETUJUI, maka calon peminjam akan dihubungi jika diperlukan dokumen pelengkap tambahan.
  5. Tunggu beberapa saat contoh surat perjanjian pinjaman yang dikirim lewat email untuk dibaca lebih lanjut syarat maupun ketentuannya sebelum ada tanda tangan kontrak seperti schedule pembayaran angsuran awal pinjaman.
  6. Informasi penting untuk calon peminjam mengenaai cara pengiriman fotokopi kartu identitas yang berlaku
  7. Pihak TUNAIKU nantinyaa juga mengirimkan balik surat perjanjian kontrak pinjaman yang asli ditujukan langsung ke alamat calon peminjam melalui surat pos untuk dibubuhi tanda tangan.
  8. Setelah itu TUNAIKU akan mengecek keabsahan data-data calon peminjam dan menerima surat kontrak pinjaman yang tertera tanda tangan peminjam. Selanjutnya uang segera ditranferkan ke rekening bank calon peminjam.
  9. Setelah prosedur akhir selesai, pihak TUNAIKU akan mengirimkan informasi waktu tenggang pembayaran angsuran.

Tanya Jawab Penting Seputar TUNAIKU

Berapa lama aplikasi pinjaman di TUNAIKU akan diproses ?
Hasil penilaian aplikasi pinjaman TUNAIKU akan diterima lewat email dalam jangka waktu 24 jam. Setelah aplikasi diproses dan disetujui, Anda berhak untuk melanjutkan proses peminjaman atau membatalkan aplikasi pinjaman.

Apakah ada kewajiban membeli produk tertentu agar bisa mendapatkan pinjaman finansial di TUNAIKU ?
Tidak, tidak ada KEWAJIBAN membeli produk tertentu sebelumnya untuk mendapatkan pinjaman. Pastinya calon peminjam akan mendapatkan pinjaman secara tunai setelah semua proses dipenuhi. 

Adakah biaya administrasi yang  dibebankan dari jumlah pinjaman ?
Tidak ada sama sekali potongan sebagai beban atau biaya administrasi. Karena calon peminjam akan menerima pinjaman sebesar nominal yang diajukan dalam kontrak pernjanjian yang telah disetujui. Biaya pendaftaran akan dibagi rata sesuai dengan jumlah cicilan dalam jangka waktu pinjaman finansial.

Bagaimana cara pembayaran angsuran pinjaman TUNAIKU ?
Cara pembayaran angsuran bisa dilakukan baik melalui ATM, internet banking maupun transfer langsung lewat teller Bank. Informasi petunjuk pembayaran akan disediakan.

Berapa jumlah bunga dan tarif pinjaman TUNAIKU ?

Suku bunga per bulan 3 % per bulan flat
Biaya administrasi Rp. 360.000
Biaya akun Rp. 30.000
per bulan
Biaya pelunasan lebih awal Rp. 0
Biaya keterlambatan Rp. 100.000
Bunga keterlambatan 0.16 % per hari

Wah, sangat menarik bukan altenatif bantuan finansial satu ini. Begitu praktis dan simpelnya. Silakan untuk memulainya ANDA bisa bisa isi langsung FORMULIR PINJAMAN DISINI

  Klik Banner di bawah ini untuk akses informasi lebih detailnya

1 comment:

  1. Tertarik juga neh bacanya. Kira-kira di mana bisa mencari testimoni dari orang yang perna memakai jasa TUNAIKU

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)