21 Nov 2014

[Berani] Jadi Penulis Konten Artikel Hebat ?

Credit : Google.com
Beranikah blogger menjajal tantangan baru jadi penulis konten artikel hebat ???
Jawaban seharusnya, TENTU SAJA. Kenapa tidak ?
Mengingat selama ini aktifitas utama menggeluti duni blogger tidak jauh dari menulis dan posting update an dalam blog personal.

Tidak perlu heran atau pun canggung andai suatu ketika ada blogger yang berani expand diri atau memperluas koneksi jaringannya dengan menjadi profesi penulis artikel online.

Ternyata menjajal kemampuan menjadi seorang penulis artikel website ataupun blog bisa dilatih sejak pertama kali. Memang sih sepertinya seperti harapan selangit untuk menyandang profesi seorang penulis konten artikel yang piawai. BACA : HEBAT !
Sekali lagi yang harus diingat dan dipahami. Tidak ada di bumi ini yang MUSTAHIL dilakukan asalkan punya motivasi dan kegigihan belajar, belajar dan terus belajar. Bangga diri menjadi Blogger,  maka kembangkanlah kemampuan dan keinginan maju mewujudkan harapan indah tersebut. Anggap saja sebagai bakat yang harus dipupuk supaya terus tumbuh subur dan menghasilkan buah manfaat untuk siapa saja termasuk diri sendiri.
Masih kurang yakin-bisa simak detail apa saja yang berkaitan dengan Job Penulis Konten dalam artikel : DISINI

Keuntungan Penulis Konten Online
Ada juga, keuntungan yang dipetik dari profesi sebagai penulis konten artikel secara online yang ditekuni dengan serius sesuai minat. Tentu saja jaminan memperoleh penghasilan tetap dan rutin bisa dilakukan dimana saja secara fleksibel. Belum lagi faktanya : kini banyaknya para juragan website yang berburu artikel untuk memenuhi kebutuhan konten blog saban harinya. Sayangnya belum begitu banyak jasa penulisan artikel online yang berkualitas dan terpercaya yang tersedia di pasaran. Berarti ini adalah KESEMPATAN setiap orang/blogger untuk mencari penghasilan baik tanpa harus repot bekerja di luar rumah.

Kriteria Penulis Konten Artikel Hebat
Untuk menjadi penulis konten artikel yang mumpuni atau hebat,siapa pun bisa menjajal profesi yang menyenangkan ini.  Simak saja kriteria yang biasa melekat pada blogger yang menyediakan jasa penulisan konten artikel ini seperti berikut :

Sering Menerima Orderan
Saat blogger memulai keseriusannya membuka jasa penulis konten artikel, tentunya akan membuka jalan lebar banyaknya para klien yang butuh jasa konten artikel yang berkualitas. Pengalaman saya pertama kali setelah mendapat kepercayaan diri disertai wawasan baru tentang JOB menulis artikel, maka langsung saya share info dan pengumuman di media sosial (seperti Facebook atau twitter) tentang jasa content writing.

Memiliki Langganan Klien
Jika profesi penulis konten ditekuni dengan serius, jujur dan disiplin tinggi akan menjadikan brandpersonal yang lebih profesional sehingga membuat kepercayaan sejumlah klien bertambah. Lihat saja nanti, pasti banyak klien yang memilih berlangganan tetap kepada jasa kepenulisan yang dipercayai. Mengingat klien merasa puas dan menaruh kepercayaan penuh atas kualitas pelayanan dan jasa yang ANDA sajikan.

Terus Meningkatkan Kemampuan
Untuk menjadi lebih baik dan menghasilkan karya yang lebih berkualitas, seorang blogger tidak akan mengesampingkan hal-hal sepele. Melainkan bisa memanage diri menjadi lebih terampil dan mengutamakan sikap profesional. Contoh simpelnya saat menerima banyak orderan, tidak langsung begitu saja menolak permintaan klien, sementara itu juga tidak memaksakan kehendak menerima semua orderan menulis. Alternatif lain coba menempatkan orang-orang yang yang punya skill dan terpercaya membantu job order dalam menyelesaikan deadline dari para klien.

 Nah, coba saja tantangan baru menjadi penulis konten artikel jika memang beberapa hal memenuhi syarat diatas.  Toh tidak ada salahnya mencoba meningkatkan kemampuan diri demi memperoleh penghasilan online. Sekarang tergantung dari niat, hanya berdiam diri atau melepaskan peluang baik melayang begitu saja.

Selamat Mencoba, buktikan kebanggaan menjadi blogger sejati.
 
 

16 comments:

  1. tulisannya memotivasi bangeeet mak :D
    bisa dicobaa ah buat nanti kalau semangat sudah membara lagii hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo dong non, sangat mengasyikkan lho x-)

      Delete
  2. Wah... Nice post,Mak. Jadi kepengen nihh...:)

    ReplyDelete
  3. penuh motivasi dan bikin semangat ngeblog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah begitu deh mba Iffah, harus tetep semangat ngeblog pokoknya :)

      Delete
  4. Duuh..ini sih cita-cita saya banget,mak :) TFS!! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Come on mba Nadia...harus semangat pokoknya :)

      Delete
  5. makasi ya mba Nadia ayo genjot lebih mantap :)

    ReplyDelete
  6. Kepengen banget dapet job kayak gini..gimana caranya ya??..*belum ada yang lirik tulisanku niy :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Ummi itu udah hebat, keren pulak x-)

      Delete
  7. makasih jeng Christ, kompornya membakar, selalu menyemangati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peluuuk bunda, kudu tetep semangat euy (h)

      Delete
  8. Memotifasi diri untuk jd penulis hebat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess benar 100% masbri..kitalah yang harus memotivasi diri dong :d

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)