28 Nov 2014

Dahsyatnya It's Black Friday

Mungkin sebagian ada juga blogger yang kuramg tahu informasi penting ini. Salah satunya ya omahantik, hampir saja melewatkan informasi penting. Yakni adanya promo "It's Black Friday" dari Namecheap.com 

Apa sih KEISTIMEWAAN  promosi It's Black Friday. Ya tak lain dan tak bukan adalah programnya yang berlangsung sekali setahun untuk menyediakan jasa domain dan hosting dengan harga yang begitu miring. Makanya cekidot ke situs Namecheap.com ini , ya :)

Cekidot informasi yang menarik ini :


Register your domain as low as $ 0.98 / a year

Bayangkan saja sebelum ada info promo dari Namecheap.com, saya sudah browsing di beberapa situs penyedia jasa domain dan hosting yang biasa diorder para blogger sehingga menemukan harga di kisaran minimal sebesar 250 ribu.

Tapi berkat adanya promo keren Black Friday dari namecheap.com, kian memudahkan langkah memperoleh harga domain plus hosting demikian terjangkau. CATAT cuma 50ribu saja, saya bisa memperoleh domain sekalian hostingnya selama setahun. (namun saya pilih server luar yang costnya murmer ketimbang server lokal yang harganya bejibun mahal) Hehehehe...harap maklum, deh.

Sekali lagi dewi Fortuna memang datang, kalau enggak promonya yang dibuka Jumat, 28 Nopember ini bisa melayang begitu saja. Wah bisa kehilangan momen emas, dong .

Doain saja ya para sahabat blogger, niat untuk bisa membeli domain sekalian hostingnya dalam rangka mengoptimisasi blog lebih profesional sehingga bisa diberdayakan lebih maju (salah satunya dalam Google Adsense).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)