11 Nov 2014

Pesta Wow 1111 dan 1212 Lamido Online Revolution

Hello para maniak shoppener...yang getol belanja, DON'T MISS info Pesta Wow 1111 dan 1212 Lamido Online Revolution.

Khususnya para emak-emak nih yang tiap harinya rempong banget aktifitasnya, buruan sempatin ngintip promo yang langka ini. Ada apa sich dengan Pesta Wow 11.11 dan 12.12 Lamido Online Revolution ? Pemrakarsa program gila-gilaan disko yang "Wow" punya ini diselenggarakan Rocket Internet Gruop yang acaranya bakalan seru-ramai-dan paling SUPER  deeeh. Apalagi, kalau bukan diskon plus promo besar yang bakalan ditawarkan. Belum lagi ada beragam hadiah en quiz berikut doorprizenya. So, pastikan hari ini dalam EVENT 11.11 (Baca tanggal 11 Nopember) dan satu lagi nanti 12.12 (baca tanggal 12 Desember) .

Memang sih acaranya sepintas menyerupai "black Friday" atau "event cyber" di negara barat namun event yang dikemas di sini akan memberikan harga super irit, belanja murmer dengan diskon besar. Waah tentunya bakal menjadi event spesial sepanjang tahun.

Online Revolution Month, semua toko online ternama, Lamido bersama beberapa e-commerce lainnya seperti Lazada, Lamudi, Zalora, Foodpanda, Easytaxy, dan Carmudi telah menyiapkan deals menarik sepanjang  bulan Nopember 2014. Hanya di tanggal 11 bulan 11 tahun 2014 kurang lebih 300 deals berupa potongan harga dari 300 lebih produk dari penjual terpercaya. Penasaran, bingit ???

 

Belanja Keren 11 Nopember

Kenapa dikatakan keren karena semua member yang tergabung di Rocket Internet Group bakalan bisa memuaskan diri belanja habis-habisan dengan diskon mencapai 90%. Weleh-weleh bener-bener keren bingit,kan. Beragam produk berkualitas  mulai  dari  fashion, kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga, kesehatan dan berbagai jenis produk lainnya bisa didapatkan sekaligus.

Sumber : LAMIDO
Monggo, langsung capcuss saja pada salah satu website toko online ternama yang berkontribusi besar dalam memberikan rate diskon luar biasa ini untuk para customer yaitu situs Lamido.co.id . Pastinya semua pemain dumay mengetahui bahwa Lamido Indonesia menjadi salah satu marketplace terpercaya dimana banyak penjual dan pembeli saling melakukan transaksi disana.

Buat saya pribadi yang suka inovasi tehnologi dan terjun dalam jasa konten artikel maka pilihan notebook yang berkualitas menjadi perhatian utama. Karena itu mencoba hunting "netbook"  yang terjangkau dengan menyasar di Lamido Market Place .Bolak balik mengintip referensi harga maupun spesifikasi yang ditawarkan di situs Lamido yang ternyata Tahu Apa Yang Konsumen Mau  :)

Belanja Keren 12 Desember

Sementara itu event 12.12 juga merupakan promo luar biasa hebohnya yang bakalan diikuti seluruh toko online besar di Indonesia, berlangsung pada tanggal 12 Desember 2014. Jadi emak-emak gaul, yang masih merasa belum puas dengan promo belanja 11 Nopember bisa lagi menikmati kepuasan "lakukan transaksi saat itu juga" dan dapatkan promo istimewa pada beragam produk berkualitas  mulai  dari  fashion, kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga, kesehatan. (Pssst, bisik-bisik tetangga...diskonnya sampai hampir 90% lebih, lho). Pokoknya dengan banyak pilihan dan harga yang relatif terjangkau.
Eeit, jangan terlewatkan beberapa kiat penting untuk bisa ikutan shopping pada acara luarbiasa tersebut ya, antara lain yang kudu diperhatikan ialah :
  • usahakan tepat dan teliti mengenali produk yang akan dibeli. Bisa membuat daftar pilihan belanja agar nantinya sesuai dengan selera dan budget yang dimiliki.
  • Lakukan jajak pendapat pada beberapa relasi atau teman dekat pengalaman membeli dan kualitas produk pada sejumlah website toko online. Atau survey kecil produk tersebut langsung di toko online yang ada, agar pada saat order tidak mengalami kebingungan.
  • mengetahui pasti cara bertransaksi yang benar seperti petunjuk dan ketentuan yang telah ada.

Nah, benar-benar legit, kan  sekarang belanja online lebih interaktif, praktis, cepat, nyaman, dan sangat aman.
Yang terpenting INGAT event BELANJA ONLINE 11.11 hanya berlangsung SATU HARI  mulai pukul 00.00 WIB- 23.59 WIB pada 11 Nopember 2014. Mari, manfaatkan sepenuhnya fasilitas berharga bagi para konsumen digital untuk berpartisipasi dalam event Lamido Online Revolution saat ini.

25 komentar:

  1. Trims infonya min, berangkut menuju TKP... (c)

    BalasHapus
  2. Asek-aseeeeek. Diskooooooon. $-)

    BalasHapus
  3. Waahhhh..dIskonnnnn... mauuuu...mak.... aku tinggal klik yang link di atas kan ya ..

    BalasHapus
  4. Cihuuuiiiiii....Info yang selalu ditunggu-tunggu nih...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari belanja online nasional mbaak Nurul...eeay :-)

      Hapus
  5. Ke tkp duluuu
    Smoga masih bisa dapetin diskon besar nya
    Makasih infonya sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang istri....sayang anak...sayang keluarga...hahaha :>)

      Hapus
  6. Diskooooon.radarku berdering kencang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak..tiiitt...tiiit teleponku berbunyi...wkkki :-)

      Hapus
  7. Wah tengkyu sekali infonya. Hmm mupeng mode on nih. Sampai 90% ya. Coba liat-liat dulu.. Hihihi. Cz belum pernah belanja online..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru mbak belanja online apalagi pas diskonan cheer

      Hapus
  8. Traktir akooh, Maksss.. :>)

    BalasHapus
  9. Dih diskonnya menggelegar, sampai 90%! Menunggu yg 1212 aja ah :D

    BalasHapus
  10. ini job reviewnya lazada ya mbak? kok pada nulis tentang ini? sayangnya barang yang pengen kubeli ga didiskon masih sama harganya sama sebelum promo.. :( lagian ga semua diskon sampe 90%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya miss kompetisi review utk yg pernah ngereview di ecomerce ...ohya kan bisa komplen di kontak kami ;(

      Hapus
  11. Baca kata diskon, mataku langsung ijo deh. Hahahaha. Trakteeerrr, Mak :p

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)