12 Nov 2014

[Review] OPPO R5 Impian Semua Orang

Credit : Google.com
Terbayangkan gak untuk memiliki sebuah gadget yang canggih operasionalnya, fitur-fitur yang keren untuk stay cool dan mudah digenggam ditangan ?

Kayaknya impian hampir semua orang bakalan terwujud dengan dilauncing produk Oppo R5 bulan Desember mendatang. Pokoknya sabar ditunggu saja besutan gadget asal Cina yang telah menarik hati kalangan pecinta ponsel pintar.

Bentuk Oppo R5 sangatlah tipis dengan ukutan 4.85mm menjadikan sebagai satu-satunya gadget super tipis di kalangan ponsel pintar. Dipastikan memberikan kenyamanan mengenggam Oppo R5.


Alasan Memilih Oppo R5
Sepertinya tidak salah jika sayapun menempatkan Oppo R5 sebagai list penting gadget impian dalam menunjang aktifitas saya sebagai blogger profesional.
Kesengsem fitur kerennya
Setelah menelusuri tentang berbagai fitur menarik yang ditenteng dalam Oppo R5, didalamnya disematkan tehnologi phase-shifting material. Sehingga ponsel R5 tidak lekas panas saat operasi sistem tengah berjalan. Dikarenakan tehnologi di dalam material tadi yang menjaga efisiensi termal Oppo R5 agar bisa stabil dan lebih dingin.


Suka dengan Screen Lebar
Nah, biar mata gak harus ektra dipicingkan demi mendapatkan pandangan yang fokus maka saya sangat memilih gadget yang memiliki screen yang gede alias lebar. Seperti halnya pada layar AMOLED Oppo R5 sebesar 5.3 inchi  dengan resolusi 423 ppi akan memanjakan pandangan gambar yang lebih fokus dan tajam.  Ditambah pula warna layar Oppo R5 tampak lebih brightly menimbulkan kesan warna hitam yang melekat pada Oppo R5 lebih kelihatan alive.


Kamera Yang Luar Biasa
Salah satu yang jadi daya tarik dalam gadget adalah kamera. Begitu pula dengan yang dimiliki oleh kamera utama Oppo R5 sebesar 13 MP. Mampu memberikan kualitas gambar yang akurat, cepat dan begitu tajam. Meskipun kamera R5 tidak bisa diputar, toh  masih disupport dengan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan lensa bersudutkan lebar 8o derajat. Jadi masih memungkinkan untuk melakukan foto selfie.

Performa yang komplit
Pilihan jatuh ke performa komplit yang dimiliki oleh OPPO R5 seperti diperkuat dengan sistem operasinya yakni prossesor 2.1 GHz Snapdragon 615 Octa-core, kapasitas RAM 2 GB difasilitasi dengan Android KitKat yang merupakan kostumasi OS dengan skin Color OS 2.0 Oppo. Bisa terbilang dukungan prosessor dan  sistem operasai di Oppo R5 ini sungguh berkualitas tinggi. Tinggal tunggu saja harapan selanjutnya apakah dalam proses operasinya akan terus berjalan seiring dengan diinstall beragam aplikasi-aplikasi yang lain ???
Akh saya sih cuma bisanya komat-kamit  berdoa semoga saja mimpi memiliki Oppo R5 bisa terwujud, intip juga ada kapasitas baterai R5 yang lumayan besar 2000 mAh. Pastinya tidak perlu lekas charge baterai . Belum lagi disediakan kelengkapan konektivitas data HSDPA; HSUPA;  GPRS, EDGE,LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, ataupun Wi-Fi hotspot dsb.

Bagaimana, apakah berselera sama untuk melirik OPPO R5 yang menjadi mimpi indah semua orang.

 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)