9 Jan 2015

Cantik Alami Secara Aman Dengan Clipper Nose

Credit : Nose Clipper
Ya, ampuuun saya terpekik kaget saat  mengetahui adik paling bontot menutupi wajah dengan bantal segedhe gaban (baca : bantal besar) ketika tidur. Yang bikin geleng-geleng kepala bukannya size bantal yang  besar melainkan adanya jepitan jemur yang nangkring di hidung manclemnya (mancung ke dalam).

Memang diakui tampil secara cantik, menarik dan elegan  menjadi  idaman hampir semua orang, terutama para wanita. Apalagi jika dikarunia fisik yang dikatakan mendekati sempurna menjadi komoditas yang begitu berharga. Seperti halnya, memiliki bentuk hidung yang mancung juga salah satu keinginan orang merasa tampil penuh percaya diri di depan publik. Sayangnya, tidak semua mendapat anugerah indah tersebut. Mungkin itu minder yang sempat dirasakan oleh adik kandung saya ketika sekolah dulu.

Setiap malam jelang tidur, secara sembunyi-sembunyi Nina, panggilannya selalu menjepit hidung dengan penjepit. Wah gak kebayang gimana menahan rasa sakit jika penjepit jemuran sampai bangun keesokan hari. Hadeeh  Secara tidak langsung Nina mengakui jika merasa minder karena kelihatan berbeda dengan saudara-saudara lainnya yang memiliki hidung mancung. Belum lagi jika ada ledekan para teman atau kerabat yang suka menggoda (mengatakan bukan sebagai saudara kandung). Akkh itu kan dulu, just joke …hahaha.

Penampilan Yang Cantik Alami

Perlu diketahui sebenarnya ras wanita Asia, dipercaya memiliki kecantikan alami yang luar biasa. Tidak percaya,kan ? Sepatutnya kita kaum hawa merasa berbangga dengan karunia luar biasa yang diperoleh seperti kulit sawo matang, hidung kecil mungil khas wanita Asia yang kerap disebut eksostis. Jadi gak perlu minder, kecewa atau gegabah melakukan bedah plastik yang sering dilakukan para pesohor dunia papan atas.

Sebaliknya optimalkan kecantikan alami yang ada dengan cara yang aman dan mudah. Bisa dilakukan secara simpel dalam kehidupan sehari-hari tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Seperti yang saya lakukan, seperti :
  • Melakukan pernafasan perlahan-lahan dengan menekan hidung ke sisi kanan memakai jempol kanan. Setelah itu tarik nafas pelan lewat hidung sebelah kiri, tahan nafas dalam hitungan lima detik lalu hembuskan sedikit demi sedikit dalam hitungan waktu yang sama. Ulangi lagi secara bergantian +  15 menit tiap hari.
  • Menjepit hidung memakai ibu jari dan jari telunjuk, lalu tekan lembut area hidung + 5 menit. Aktifitas ini saya lakukan setiap pagi sesudah mandi.
  • Disambung dengan menggerak-gerakan otot wajah dengan cara letakkan jari telunjuk dan jari tengah pada sudut mata bagian dalam kemudian tarik kedua jari ke bawah dengan gerakan lembut sedikit tekanan mengikuti garis batas hidung. Lakukan  + 15 menit.
Gimana, cukup praktis kan. Dijamin semua orang pasti bisa.

Kenali, Inovasi Baru Clipper Nose
Kini kemajuan jaman mendorong beragam inovasi baru yang memudahkan orang memanfaatkan alat kecantikan seperti nose clipper. Salah satu inovasi memancungkan hidung tanpa kuatir mengalami efek sampingan seperti kulit hidung jadi sakit atau pernafasan  terganggu.
Dokpri : My Sister (Christya Dwi PM)
Nose Clipper memang saya pilih sebagai hadiah ultah Nina pada momen Sumpah Pemuda kemarin. Selain nyaman, praktis dan harga terjangkau. Masih penasaran, silakan sobat blogger sekalian mengintip beragam inovasi cantik dan keren di situs  www.blanja.com

32 comments:

  1. Clipper Nose.. istilah yang baru saya dengar niy.. makasih yaa Mb utl artikelnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini istilah kerennya pemancung hidung...xixixi :d

      Delete
  2. mudah banget ya mbak, jadi disambi kerja beres2 rumah bisa ya...nggak ribet banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya kalo sambil nyantai, dengerin musik...hehehe :)

      Delete
  3. hihihi lucu juga yaaa, clipper nose, emang beneran bisa bikin mancung yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa ada yang mengatakan demikian, tersugesti berat kayaknya mbak Maya (seperti adik kandung saya juga ) :))

      Delete
  4. Sama mbak aku juga suka pencet hidung untuk bersihin komedo hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, itu semua orang pasti pernaha pencet2 komedo mbak sebagian juga narik2 idung :d

      Delete
  5. Hihiii lucu jugak pake clipper nose gitu. Etapi adiknya beda ya *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat sebagian orang yang gak pede kayaknyaa mbak Ida, oya adik saya emanag beda xixixi :d

      Delete
  6. Ooh.. ada yaa alat untuk buat hidung jadi mancung gitu. Baru tahu soal Clipper Nose.
    Makasih infonya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, mungkin bagi cowo maih kurang familiar ya..udah bungkus aja buat "doi" tersayang aja x-)

      Delete
  7. Ini buat semua umur tah Mbak ? Baru tahu nih, inovasi baru yang sip.
    Tipsnya juga menarik, coba saya terapkan sama Aiko tuh .. hidungnya kebetulan agak tenggelam dikit wkwkwk.
    Terima kasih ya tipsnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya diperuntukkan untuk youg adult kok, waah Aiko sih udah unyu2 n gemesin banget tuh masbro :)

      Delete
  8. Baru tau nih mba ada alat yg begini. Mau intip2 aaahh di tokonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiih mbaak Dikau n Fifi itu kan udah mancung lahyaww :)

      Delete
  9. Mantapp..ada alat baru utk mancungin hidung... Bisa jadiin kado buat Dewi ponakanku yg ABG.. Biar gak strss lg jepi hidungnya pake jepit t jemuran..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha,,ternyata dimana-mana fenomena (baca :minder berhidung pendek) seringnya dijepit ala manual ya mba :d

      Delete
  10. Dulu waktu kecil untuk menghindari aroma tak sedap, saya sering menjepit hidung dengan jepitan jemuran. Kebiasaan itu ternyata menyebabkan hidung saya sekarang terlihat mancung. Serius lho ini.
    Sempat kaget pas baca postingan ini, sekarang udah ada clipper nose? Wah keren, alat ini pasti akan bekerja maksimal memancungkan hidung dengan aman.
    Selamat tinggal jepitan jemuran hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...saya terpaksa percaya, karena liat idung adik saya gak begitu melesak ke dalam..tengkyu jepit jemuran "sayonara' juga :d

      Delete
  11. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal butuh waktu berapa lama???

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mendapatkan hasil maksimal, yaa tekun dan rajin mengaplikasikan tiap hari..tunggu sekitar 3-4 bulan...kan gak ada yang metodenya sim salabim :d

      Delete
  12. Baru tau kalau ada benda ini tuk membantu memancungkan hidung. Kreatif!!!

    ReplyDelete
  13. Wah, biar hidung mancung ya? kayaknya hidungku sudah mancung nih, wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho ini berlaku untuk yang gak pede aja kok Bunda Utami :)

      Delete
  14. Baru denger nih, bikin pengen nih secraa idungku juga sempok hahaha. sip dech ulasannya lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkki kenaapa mbak Ayun bikin idung sempok :d ada ada aja ya...makasi mbak udah berkunjung kemari x-)

      Delete
  15. Ternyata ada cara yang lebih aman dari pada harus operasi plastik ya mbak.. :)

    ReplyDelete

  16. Jadi inget kata2 simbah, kalau punya anak, pas masih bayi jangan lupa hidungnya di Pijet ke arah luar setiap mandi. Katanya biar mancung gitu.. Hehe

    ReplyDelete
  17. wkwkwk....baru tau alat ini loh. sakit gak ya?

    ReplyDelete
  18. Prnh liat sih produk ini, tp memang ga kepikiran butuh bgini ;p ada yg bilang kalo udh lwt umur 7 thn ke atas udh ga ngaruh sbnrnya... krn tulang hidungnya udh quite hard.. nthlah bnr ato ga itu mba :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)