19 Mar 2015

Gak Jadi Pusing Pala Barbie Berebut LENOVO


Dulu mungkin sudah jadi kebiasaan antara kakak beradik sering terjadi perselisihan mulai dari hal kecil, pita rambut, baju, sampai kini merambah ponsel. Maklumlah di keluarga kami sedari dulu membiasakan hidup apa adanya. Jadi kalau salah satu ada yang punya, dipastikan bisa untuk saling berbagi dalam memiliki. Hadeww, cerita lama yang terus terkenang.

 
Cuma saya merasa saudara saya satu ini selalu dinaungi dewi fortuna. Pernah dapat doorprise lemari es dua pintu dari acara ultah kantornya, dapat sepeda gunung ikutan jalan santai, dan yang barusan saja nih dapat ponsel brandmerk keren. Yup, ponsel LENOVO yang selalu jadi pilihan favorit dalam keluarga.


Sungguh beruntung my sista ini, dalam salah acara outbond di kantor bank swastanya bisa meraih gadget Lenovo tipe A369i. Pokoknya diri ini dibuat setengah iri melihat sekilas performa ponselnya yang memiliki desain  layar sekitar 4 inchi (480x800 px) juga kamera 2 MP untuk jepret foto aksi.  Belum lagi memergokinya asyik nge-game Hayday.  Aduuh bikin saya gigit jari #bukan ding gigit kuku sebenarnya, membandingkan kelebihan gadet LENOVO dari ponsel “bluthuk” saya  yang sekedar sms dan terima masuk keluar panggilan telepon.

Sesekali saya juga pengin pinjam maksa lantaran pengin juga ngintip youtube serial Mahabarata yang biasa diputer adik di waktu luang. Serasa hidup jadi lebih menyenangkan dengan ponsel favorit yang punya banyak fasilitas bisa memberikan hiburan sewaktu-waktu. Tapi ada saat juga ngerasa “cenut-cenut” karena dalam hati ngebet pengin minjem, eeh ternyata empunya hape juga lagi sibuk cek email. Benar-benar Pusing Pala Barbie, nih . Arrgh. Sabar-sabar pasti suatu ketika ketemu solusi terbaiknya. Yakin, deh Tuhan gak tidur, kok .
My sista pose dengan  Lenovo keberuntungannya
Pucuk dicinta ulam pun tiba, saat ada teman blogger memberitahu info menarik jika Lazada menyelenggarakan program FREE 10 Lenovo A6000. Tanpa membuang waktu lagi, untuk sekali ini saya terpaksa pinjem Lenovonya demi googling tentang Lenovo A6000 yang cukup spektakuler. 

Haduuh, membayangkan saja udah jadi keringat dingin begini apalagi kalo kesampaian bisa memiliki ponsel dengan fitur-fitur keren. Saya akan lebih terbantu multitasking dengan fasilitas Lenovo A6000 ini yang memiliki baterai long-standbye sebesar 2300mAH
Ditambah pula dengan desain layar lebar 5 inchi Lenovo A6000 dengan resolusi 1280 x 720 pixel, dijamin gak bakalan bikin pedes mata.  Mau nonton video, nyetel Youtube atau main game jadi serba kinclooong..cloong..cloong.  Hahaha.

Kamera depan Lenovo A6000 masing-masing 8 MP dan 2 MP  tambah  bikin “pede” untuk foto selfi atau jepret-jepret kuliner favorit sebagai dokumentasi penting. Ahay, sungguh seru !

Mungkin juga sudah jodoh, andaikata Lenovo A6000 yang sudah memiliki chipset Snapdragon dengan prosesor 1.2 GHz (64 bit) serta support nantinya di konektivitas internet 4GE LTE jatuh ke tangan. Menjadikan segala sesuatu lebih mudah dalam koneksi di manapun, akses kilat dan harga terjangkau.

Ya Tuhan semoga dengar doa dan harapanku bisa ikutan dapat FREE 10 Lenovo A6000.  Biar gak berebutan minjem ponsel saudara lagi. Nah, gak jadi pusing pala Barbie deh gegara rebutan ponsel LENOVE. #lagu dang dut hit #Senyum rejeki kakak.

   













10 comments:

  1. aamiin. semoga dapat ya, mbak. Ihiy, kamera depan 2 MP bikin selfie makin bening.

    ReplyDelete
  2. Semoga deh mbak dapat Lenovo A6000-nya bisa dimiliki...biar seru-seruan bareng kakak :)

    ReplyDelete
  3. Mudah2an gak ada lagi yang palanya pusing ya Mak @-)

    ReplyDelete
  4. mauuu juga dapet yang freee hehehe...lenovo oke ya mak..

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka Lenovo Mak :D Good luck yaa

    ReplyDelete
  6. keren Lenovo nya, apalagi sudah support 4GE LTE , mantap deh

    ReplyDelete
  7. Waah sekarang banyak smartphone yang keren... jadi pengen ganti hpku nih Mak hehehe

    ReplyDelete
  8. keren gan hpnya :)
    oh ya, blog anda sudah saya follow tolong follow balik blog saya ya, salam blogwalking!!

    ReplyDelete
  9. Semoga harapannya terwujud mbak.
    Saya tidak ikutan yg ini. :(
    Bukan krn gak pengen... tapi nilai etisnya. Baru 2 minggu lalu membahas OS lain, jadi harus ada jeda cukup lama sebelum membahas OS lain meskipun punya akun dan pernah belanja di keduanya. Lazada memang TOP kalau untuk pelayanan, terutama pengirimannya yang cepet. Bikin kaget sekaligus happy costumernya. Termasuk saya.

    ReplyDelete
  10. Emosi jodoh dan segera ke pelaminan mbak :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)