27 Jun 2015

Kado Indah Komunitas Para Emak Solid

Salah satu kado manis dari Mak Rahmah
Tidak terbayangkan betapa girangnya hati ini mendapat souvenir-kado-hadiah yang begitu berkesan.
Apalagi dikirim oleh seseorang yang dikenal dan memiliki kedekatan lebih baik.

Seumur-umur bisa dihitung deh,  berapa kali saya menerima bingkisan sepanjang hidup. Paling banter ya dapetnya dari sang suami tercinta, itupun kalo pas *untung inget ultah saya. Hehehe

Pemberian kado dari seorang sahabat atau kerabat yang memiliki hubungan baik ini sepertinya membawa ingatan ke pengalaman berpuluh-puluh tahun silam.
Jujur, saya apreciated banget dengan bentuk perhatiannya, bukan terfokus utama pada pemberian bingkisan sebesar apa.
Saya lebih suka merayakan ultah (inipun juga bisa dihitung dengan jari lah yaow ) bersama dengan banyak teman.  Tidak peduli jika ada yang tidak membawa kado. Kedatangan sejumlah teman membuat saya lebih bersemangat dalam merayakan suatu momen seleberasi.

Hal ini juga saya butuhkan ketika pasca melahirkan, sepertinya saya lebih memerlukan support teman-teman atau pun saudara datang sekedar menemani atau ngobrol ngalor ngidul santai. Bukannya menunggu mereka berombongan datang berbondong-bondong sembari membawa kado. #Arrgh, hanya segelintir saja yang sependapat dengan saya.

Alhamdullilah, beruntunglah saya ketika bergabung pada salah satu komunitas yang terdiri dari para emak (kebetulan yang pernah masuk 50 besar finalis "Srikandi Blogger 2014) ceria mendapatkan banyak pengalaman dan wawasan di dalamnya.
Nih, dia komunitas para Emak Ceria

Hampir setahun lebih menjalin tali silahturahmi dan keakraban pun terjalin dengan baik. Sesekali juga mengadakan temu darat (kopdar) bagi yang wilayah tinggalnya berdekatan. Sementara kayak saya yang berdomisili di luar daerah, terpaksa gigit jari dyeeh jika ada even penting maupun acara workshop, gathering yang pastinya seru dan penuh rasa kangen-kangenan. *membayangkanpenuh jealous :D hahahaa

Salah satu yang membuat saya lebih terkesan, adanya wujud saling mengapresiasi satu dengan yang lain diantaranya dengan saling mengirimkan kado/bingkisan tanpa syarat mutlak. Intinya adalah memberi dengan keihklasan. Saya pun surprised banget, setelah mendapat kiriman kado. Sementara saya juga mengirimkan kado pula pada anggota lainnya berdasarkan undian kupon yang tertera nama seorang.

Penampakan kiriman kado manisnya
Sepucuk Surat Manis Tersemat di dalamnya
Tradada...kado manisnya yang berkesan
Finally, semua yang saya terima dan buka kertas kadonya bikin saya termehek-mehek mewek berat. Rasa terharu seperti menyeruak begitu saja memenuhi relung hati paling dalam. Makasi banget ya mbak Rahma, sungguh kadomu ini sangat memotivasi selalu memberi dukungan dan tetap menjalin silahturahmi sebaik mungkin.
Inilah sekelumit cerita penting bagian sejarah hidup saya dalam menyikap kado indah komunitas dari para emak solid ini.

Keep Happy Blogging

4 comments:

  1. Duuuhhh..,pasti seneng bgd ya mbaakkk...
    Selamat selamat...ikut seneng :)

    ReplyDelete
  2. Wah .... Ada grup kaya' gitu. Undang juga dong, Mak ....
    BTW, Follow blognya di sebelah mana, ya? Kok gak ketemu? :D

    ReplyDelete
  3. terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  4. terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)