20 Jul 2015

Tampil Cantik Menawan Berkat Vitamin C Kauffman

Dokpri : Mamah mirip Eyang Titiek Puspa
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu

Don’t cry, don’t be shy
Kamu cantik apa adanya
Sadari syukuri dirimu sempurna
Jangan dengarkan kata mereka
Dirimu indah pancarkan sinarmu wo oww
*****************


Pastinya dengar lirik girlband "Cherry Belle" yang lembut dan easy listening bikin jiwa terasa terhentak-hentak bersemangat, bukan? Yup bener dong, namanya wanita dimana pun jika mendengar istilah cantik saja sudah merasa hanyuuut merasa tersanjung. Yoooo ngaku, beneraaan kan. Hehehe.

Dari waktu saya kecil (tahu) mengenal apa itu istilah "Cantik", "Ayu" atau berparas menawan ketika melihat sosok seperti eyang saya namun tampak masih segar bugar dan enerjik. Lha almarhum eyang saya saja udah sering mengeluh-punggung belakangnya capek hingga jalannya agak terbungkuk bungkuk belum lagi kalau diminta para cucu joged-joged ria (baca : menari sambil jejingkrakan) #wah dasar cucu kualat, nih :D

Siapaa lagi kalau bukan, oma Titiek Puspa-salah satu artis dan penyanyi yang sangat terkenal di jamannya. Yang bikin saya takjub dan terkagum-kagum, melihat fisik beliau yang hampir sempurna. Bisa dikatakan tidak mirip "Oma-oma sepuh" artinya menua. Melainkan wanita dewasa yang luar biasa energik dan bersemangat.

Gak salah tho, kalau keluarga besar saya nih, ngefans sama beliau termasuk mama saya. Dalam artian begini lho-pengin bisa merawat kecantikan sepanjang waktu kayak Titiek Puspa ini. Wajahnya senantiasa tampak cantik berseri-seri dan stamina tubuh yang okay punya. CATET :)

Tidak ada hasil kesempurnaan yang datangnya secara instan. Begitu pula dengan penampilan cantik seperti yang diharapkan, tentunya memerlukan usaha dan perjuangan melakukan treatmen dari awal. Sepintas saya dengar info sana sini, jika kepengin cantik keseluruhan , kulit mulus bersih, otot wajah kencang dan tidak ada guratan/kerutan setidaknya rajin ke salon khusus kecantikkan.

Sedikit ada kekuatiran juga sih, pengin tampil cantik menawan ala Titiek Puspa ini apa gak butuh modal besar. Secara beliau kan artis papan atas. Punya dana lebih untuk melakukan treatmen khusus, atau terapi kecantikan yang tentunya lumayan menguras tabungan.  

Untung saja saya punya komunitas blogger, yang di dalamnya ada beberapa sahabat blogger memiliki pasion menulis bidang kecantikan. Saya banyak belajar dan mendapat masukan berarti dari tulisan maupun artikel-artikel bernas yang ada dalam blog kecantikan meraka. Salah satunya merekomendasikan tentang  Vitamin C Kauffman High Dose.

Mengapa konsumsi  Vitamin C Kauffman High Dose ?
Tahu sendiri, kan sejak dulu diketahui jika vitamin C itu sangat penting membantu meningkatkan kekebalan tubuh dari gangguan penyakit. Belum lagi jika rutin konsumsi vitamin C akan membantu memelihara kesehatan kulit. Vitamin C tersebut bisa diperoleh dari rutin mengkonsumsi buah-buahan maupun sayur-mayur.
Disamping itu khasiat lainnya banyak juga, diantaranya membantu kulit terhindar dari paparan radikal bebas lantaran sengatan sinar matahari dan sejumlah peningkatan polusi sekitar lingkungan. Membantu kekenyalan kolagen dalam kulit supaya terhindar dari kulit kusam dan tampak kendor.

Nah, sekarang ada yang lebih praktis dan bisa terjangkau untuk membelinya. Jangan kuatir, untuk menduplikasi gaya sehat melakukan olah treatmen seperti para seleb karena hadir vitamin C Kauffman High Dose, salah satu vitamin ternama yang diproduksi dari klinik kecantikan Stanmed yang begitu terkenal.


See, Ampul Vitamin C Kauffman High Dose yang cakep pulak

Vitamin C Kauffman High Dose ini dikemas dalam ampul cantik 5000 mg. Keunggulan vitamin ini dibanding yang lainnya adalah tidak menimbulkan resiko gagal ginjal. Sebab dengan kemasan vitamin C ampul tidak bisa sembarangan orang bebas menggunakan tanpa adanya pengawasan tim kesehatan. Hal inilah yang bikin lebih safety, tidak asal-asalan memakai sendiri seperti kebanyakan vitamin C yang lain.


Mungkin ini juga yaaa, yang bikin mamah tercinta keliatan awet muda dan cantik terus (setia mengkonsumsi vitamin C). Pasalnya aku dan mamah kalau jalan bersama dikirain "Kakak-beradik"  Hadewww, mamah sih senyum simpul saja, saya yang jadi kebakaran jenggot *oh, No ..eh enggak ding, malahan bangga punya mamah yang cantik dan energik meski usianya lanjut senja.
Dokpri : Mamah yang ceria




Dokpri : Mamah yang penuh semangat
Wah jadi kepengin juga kayak mamah, setelah tahu banyak keuntungan yang dialami setelah rutin mengkonsumsi vitamin CKauffman ini. Nih, saya share efek positif mamah  yang rajin mengkonsumsi vitamin C selain menerapkan good habit berikut ini :

  1.  Cukup beristirahat seperti tidur, jangan sampai bergadang larut malam.
  2.  Biasakan minum air putih secara teratur, setidaknya 8 hingga 10 gelas per hari.
  3.  Mengurangi konsumsi karbohidrat maupun lemak makanan jelang malam.
  4. Rajin berolahraga setiap hari setelah bangun tidur pagi. (Kalau mama biasanya jalan-jalan santai sekitar rumah. Atau melakukan olahraga ringan).
  5. Selalu tebarkan senyum manis dalam kondisi apapun
  6. Sering berdoa dan lakukan dikir setiap saat
Sedangkan keuntungan mengkonsumsi teratur vitamin C Kauffman diantaranya :
  • kulit tampak lebih bersih, segar dan berseri-seri. Kayak mengeluarkan aura tersendiri, gitu lho. Bandingin dengan kulit saya yang kusam (sering dolan dan jemput sekolah anak-anak...hahaha)
  • membuat kulit kencang dan tampak awet muda apalagi teratur konsumsi   Vitamin C Kauffman High Dose yang berfungsi sebagai vitamin anti aging. Berkat adanya zat collagen yang dihasilkan secara alami dari bahan baku vitamin C tersebut.
  • bisa menjaga kelembaban sekaligus kekenyalan kulit, sehingga tidak perlu risau mengalami kulit kering dan pecah-pecah.
  • bikin stamina tubuh kuat dan bugar dari gangguan penyakit maupun perubahan musim yang ekstrim
Wah, mamah saya sosok yang hebat, kan?  Saya kok merasa bangga nih, meski dikomentarin kelihatan cantik mamanya ketimbang sang anak.

1 comment:

  1. Menurut banyak sumber yang saya baca, vitamin C memang sangat baik bagi kesehatan kulit. Namun alangkah lebih baik jika sebelum mengkonsumsi atau melakukan suatu perawatan kalau kita konsultasi dahulu dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

    Terimakasih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)