13 Aug 2015

Pengin Tampil Lebih Beda dan Mempesona ? Coba Saja Aksesoris Art Wire

Dokpri : Tampilan Art Wire Accessories Yang Menawan
Acara reuni atau temu kangen antar teman-teman sekolah waktu dahulu pastinya akan meninggalkan kesan.
Begitu pula dengan saya yang banyak menemukan hal baru, setidaknya memperhatikan beberapa perubahan - selain mengarah kedewasaan, juga kemajuan di beberapa hal seperti peningkatan materi, karir yang sukses maupun kemapanan lain-lainnya.

Eeit, ada rasa envy (baca : iri) melihat sejumlah teman seperjuangan menimba ilmu dulu, tampak lebih "Germerlap" baik dalam penampilan maupun karir yang cemerlang ???

Eheeem...heemm....yaaah just a little (lumrah dong, saya kan manusia juga. Namanya iri-positif kan efeknya bagus. Iya, nggak??? ) Hehehe.

Namun, perasaan demikian cuma sepintas saja. Pluk-langsung sirna, berbaur dengan rasa suka cita bertemu dengan teman-teman lama.
Apalagi, ada untungnya juga bisa bersua dengan para sahabat jaman sekolah. Salah satunya memberikan inspirasi baru untuk melakukan inovasi.
Percaya, gak ??? Harus percaya dong.

Ceritanya, teman saya yang berparas jelita ini tidak hanya smart dalam memadu padankan busana hingga penampilannya (meski casual) selalu luar biasa. Namun juga memiliki penghasilan tinggi menurut  hitungan kalangan emak rumah tangga (kayak saya-blogger rumahan :D ) Hahahaha. So what, geto loooh *wkkks

Usut punya usut, (alhamdullilah, sebut saja "Sintia") ini cukup baik hati membeberkan tips penampilannya yang enak dipandang mata berikut usaha yang sedang ditekuninya. Menurut Sintia, mumpung masih ramai trend batu akik berlangsung long lasting- bisa menunjang usaha Aksesoris Art Wire yang dikelola bersama keluarga tercinta sangat menguntungkan sekali.
Dokpri : Koleksi Sintia Suhartono
Yang belum tahu tentang Aksesoris Wire mungkin mengira trend usaha ini baru saja muncul seperti halnya yang terjadi pada batu akik. Kenyataannya, trend yang berasal dari luar negeri ini juga sudah merambah ke kota-kota besar tertentu di Indonesia. Semisal Bali, yang memang sudah tersohor dengan pernak-pernik aksesoris lokal yang dimiliki dan juga ditunjang banyaknya pameran-pameran tentang perhiasan serta aksesoris unik.

Banyak orang, kebanyakkan pelancong asing yang tertarik akan perhiasan atau aksesoris baik gelang, kalung, maupun cincin yang bisa dipadukan dengan batu-batuan (yang sekarang tengah booming "akik") dengan gelang maupun tali kulit yang dihiasi dengan pernak pernik kristal.

Yang bikin saya ngiler *lap keringat pulak, ketika tahu harga aksesoris wire yang dibanderol laris manis terjual. Nih, perhatikan saja ya...

Dokpri Sintia : Kalung Kecubung dengan harga Rp 600.000

 
Dokpri Sintia : Aksesoris Coker Batu 3 dengan harga Rp 750.000 



Dokpri Sintia : Koleksi Aksesoris Wire Yang Cantik
Ngomong-ngomong, kok mahil bingits sih ???? Mungkin terlontar beberapa pertanyaan yang menjurus demikian yaaah.

Bagaimana tidak melambung tinggi, mengingat bahan wirenya  (yang bentuknya "kluwer-kluwer") akan semakin mahal apalagi desain wirenya lumayan rumit.

Untuk bahan jenis wire (kawat) yang bisa dipilih ada tembaga, rose gold, metal ama perak. Dan material aksesoris wire sementara waktu hanya bisa dibeli di Surabaya, Jakarta, Bekasi dan sekitarnya. Sedangkan menurut Sintia sendiri memanfaatkan beberapa macam ukuran kawat aksesoris mulai dari ukuran 0.3 mm,0.4 mm, 0.6 mm, 0.8 mm dan 1 mm.
Dokpri : Ukuran Kawat Aksesoris
Pantesan saja, Sintia ini selalu tampil mempesona. Bukan hanya dari fisiknya yang sudah rupawan namun juga dengan aksesoris Art wirenya yang begitu unik dan beda dari yang lain.
Bagaimana pengin tampil lebih beda dan mempesona. Silakan mencoba aksesoris Art Wire ini yang belum banyak dikenal oleh publik .


10 comments:

  1. Lagi ngehits ya ini, mba. Kemarin sempet liat juga di PPI ada yang jual. Harganya bisa nyampe jutaan. :3

    ReplyDelete
  2. Weih..,mahal juga ya mb ternyata. Cintia ni mungkin secara fisik tinggi-putih-semampai gitu ya mb....jadi dipakein apapun tetep moncer. * soalnya klo fisik nggak dukung, pke asesoris rame jadinya kok nggak nyaman dipandang juga ya mb....menurutku lho yaaa...

    ReplyDelete
  3. Harga ga bisa boong.

    Hihihiii

    Cantik-cantik

    Mupeng jadinya.

    ReplyDelete
  4. Aku juga punya teman yg hobi nge-beads pake wire gini mba. Emang cantik banget jadinya batu itu setelah di-wire.

    ReplyDelete
  5. Barangnya memang bagus ya mbak... tapi harganya memang buat kita lap keringet deh ..hi..hi

    ReplyDelete
  6. Cincin dan leontinnya jadi keren tuh kalo dipakai. Aku juga baru tau tentang art wire ini :)

    ReplyDelete
  7. Bbrp bln yll di kantorku ada peragaan cara membuat art-wire pas acara arisan.. Hasil kreasinya memang bagus2 dan cantik2.. Harganyapun lumayan mahal..bisa berjuta2 lho..

    ReplyDelete
  8. barang mahal emang gak boong yah kualitasnya, cakep-cakep gitu :)

    oya, sekalian mau info mak, aku lagi syukuran blog aku, ikut yuk giveaway-nya http://heydeerahma.com/index.php/2015/07/13/kontes-blog-giveaway-lebaran-bersama-heydeerahma

    ReplyDelete
  9. saya pernah bikin sendiri bros wire... cape dan ga mau lg... beli aja deh :D

    ReplyDelete
  10. mahal-mahalya harganya, aku gak punya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)