19 Sep 2015

Selalu Yang Terbaik Untuk Soulmate

Betapa bahagianya jika bisa memberikan selalu yang terbaik untuk soulmate kita.
Enggak perlu sesuatu yang mahal dan tampak elegan, namun memang setulusnya keluar dari hati.

Kira-kira sobat blogger tercinta...pernah memperhatikan salah satu pariwara yang sering wira-wiri tayang di televisi.
Yaaap, salah satu iklan teh yang menawarkan suatu kompromi pada salah satu pasangannya, sehingga tercipta komunikasi baik pada akhirnya.
Yuk ngeteh dulu Ayah....
 Adegannya "so sweet" banget setelah itu tanpa berdebat panjang sang ayah mengetahui apa keinginan sang istri tercinta. Bingo !!!  

Isssh jadi pengin melakukan demikian. Sementara itu memang beda kenyataan, apalagi jika dilanda kelelahan bersamaan. Yang muncul rasa ingin menyolut satu sama lain *kompor mledug..hehehe.
Untungnya saja, semua melewati proses bertahap. Satu demi satu permasalahan pada akhirnya bisa menemukan jalan keluar. Tanpa saling menyakiti hingga mengorbankan perasaan salah satu pasangan.

Mungkin beberapa langkah sederhana yang butuh sedikit waktu dan pengertian berikut yang mengawangi kebersamaan hampir 20 tahun ini :

Keep In Touch
Jalin komunikasi sebaik mungkin dengan pasangan. Kalau saya semisal suami sudah terlalu letih, saya tidak memaksakan diri bertanya hal-hal yang bisa memperparah sikon. Hikss bisa-bisa timbul perang dunia kelima. Hehehe
Dokpri : Mahligai rumah tangga yang berjalan dengan baik
Keep Smile
Alangkah lebih indah menghadirkan seulas senyuman manis yang berkesan so "Welcome" ketimbang mencecar soulmate dengan beragam pertanyaan yang memusingkan. Bukannya memberi kesejukan malahan semakin bikin bete-bete ujung-ujungnya perang dingin bersama. Hadewww !

Spare Time
Manfaatkan waktu luang bersama-sama sebaik mungkin. Kalau perlu buat suatu momen yang begitu istimewa sehingga terus meninggalkan kesan tak terlupakan. Utamanya antara saya dan suami harus bisa saling menciptakan suasana penuh kehangatan dan keharmonisan rumah tangga.

The Best Gift
Lumrah jika ada keinginan untuk saling membahagiakan pasangan dengan memberikan sesuatu yang bisa dianggap mewakili perasaan kasih sayang, cinta tulus dan saling memperhatikan satu dengan yang lain. Begitu pula dengan saya, berusaha untuk mewarnai momen spesial dengan memberikan bingkisan yang disukai soulmate antara lain jam tangan, dompet kulit atau yang lagi ngetrend nih, batu akik.

Give Surprised
Kejutan kecil tidak selalu identik dengan memberikan sesuatu yang mahal ataupun prestise. Cukup memberikan sentuhan perhatian simpel yang akan memberikan efek luar biasa. Saya sih cuman meniru beberapa cara positif yang lumayan manjur dalam berkomunikasi dengan soulmate. Seperti menyelipkan notes kecil yang ditulis tangan : I love you ayah.... atau Take care Darling :) *serasa berbunga-bunga.Bahkan menyisipkan status manis "Ada masakan favorit nih, cepetan pulang say :)
 
Bagaimana selalu yang terbaik untuk soulmate lumayan mudah dilakukan oleh siapa saja yang percaya bahwa kebaikan, ketulusan akan dengan mudah dilakukan demi keluarga tercinta. Benar begitu bukan ???

Keep Happy Blogging

2 comments:

  1. Aih... romantis banget, Maaak. Bener banget, untuk soulmate mah selalu yang terbaik...

    ReplyDelete
  2. Sweet banget moment dan foto2nya... mudah2an happy ever after ya mba....

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)