17 Nov 2015

Mudahnya Update Film Terbaru Dengan Sekali Klik

Credit : http://id.bookmyshow.com
Mudahnya update film terbaru dengan sekali klik, bakalan menjadi wacana yang menyenangkan bagi semua kalangan. Terutama kaum muda yang selalu excited dengan hal-hal yang baru dan penuh inovatif. Bener, gak  ??? Bahkan sampai film yang diprediksi booming dan laris manis bisa saja dengan mudah diakses tanpa perlu takut ribet.

Ngomongin soal "ribet" nih jadi ingat pengalaman masa lalu yang kurang menyenangkan. Bagaimana tidak bete jengkel bertubi-tubi untuk bisa menyaksikan film anyar yang baru saja dilaunching pasti ekstra perjuangan. Sudah susah payah mengantri super lama- belum lagi kalau telat info beberapa jam sudah sold-out saja alias kehabisan. *Hikkks nangis bombay sambil garuk-garuk tembok.

Ingeeeet gak dengan salah satu film bioskop yang pada masa itu sangat populer. Saya pun terbius banget baik sama jalan ceritanya Twilight Saga, 'Breaking Dawn 2' apalagi para tokoh pemainnya yang super kece habis :D *menonton episode dari awal sampai terakhir ratusan kali pun gak pernah bosan. #swear banget. 

Saya pernah mbela-mbelain antri lantaran kepengin banget menonton serial Twilight Saga, 'Breaking Dawn 2' terakhir itu, penontonnya membludak kayak semut mengerubung gula dan studio filmnya selalu full booked. Alhasil beberapa kali saya coba booked tiket filmnya akhirnya kesampaian juga. Bisa dibayangkan, kan bagaimana  rasanya swing-mood. Hadewww

Menurut saya, menonton film movie termasuk salah satu kenikmatan sekaligus penyeimbang aktifitas saya yang full mobile. Banyak inspirasi dan hikmah positif menjadi pembelajaran hidup. Dari situlah saya juga klop dengan soulmate sampai saat ini yang juga penyuka film *meski kadang beda genre film.  Eeh konon, kaum wanita dan pria yang sama-sama penikmat film cenderung memiliki hubungan asmara yang lebih langgeng. Coba saja, buktikan :)

Memang antara saya dan soulmate nyaris memiliki hobi yang sama mulai dari climbing, renang sampai nonton bioskop. Jadinya sering berburu info beberapa  review dari film baru yang akan diputar. Tapi feeling saya biasanya tepat, jika sudah mantap dengan filmnya apalagi didukung bintang artisnya, sudah pasti 100%  film tersebut spektakuler. Seperti saya ngefans banget sama James Bonds yang super ganteng gak bakalan nyesel langsung menonton filmnya di studio  atau bioskop yang ada. Hehehehe.

Seiring kemajuan jaman begitu pula dengan informasi tehnologi yang menawarkan banyak fasilitas. Salah satu diantaranya jasa aplikasi dari bookmyshow yang memudahkan banyak orang mengakses info tentang sejumlah tempat hiburan, konser, film terbaru bahkan bisa melakukan pemesanan tiket secara online.   Benar-benar memudahkan saya untuk bisa update film terbaru hanya dengan membuka situs bookmyshow. Yang akan selalu membuat saya merasa outstanding.

Sumber : situs bookmyshow
 

Banyak keuntungan yang saya dapat dengan mengklik situs tersebut saya bisa mengetahui schedul film baru yang akan diputar, review film baru maupun  cuplikan video dari film tersebut . Yiipiii dunia serasa dalam genggaman tangan, nih :D.  Percaya enggak ???? Absolutely, deh.

Salah satu Review Film Thriller *film favorit saya
Dengan begitu saya tidak akan mengulangi kekesalan untuk kehabisan tiket film. Saya akui lebih enjoy menikmati tontonan film bioskop daripada home theater di rumah. Kayaknya kurang seru ajah dan so creepy kalo menonton film horor sendirian di rumah *tsaaah bisa-bisa bikin sport jantung :D

Nah, bagaimana menurut para pembaca terutama yang getol menonton film akan merasakan mudahnya update film terbaru dengan sekali klik hanya di situs terpercaya saja, bukan ???? Toos deh. Enjoy your time :)

Keep Happy Blogging





18 komentar:

  1. Hp ku kecil memorynya hiks.jadi kalau buat download aplikasi udah gak muat.
    Tapi asyik juga ya sebenernya kalau ada aplikasi ini.

    BalasHapus
  2. Wahh asyikk ni mb chris..bisa kepoin thrilernya duluk ya

    BalasHapus
  3. itu web download film apa web berita seputar film?

    BalasHapus
  4. eh ada baru lagi ya mba? aku paling liat dari situs resmi bioskop tapi emang gak ngasih tau stok tiket sih, kecuali di blitz bisa pesen olnen

    BalasHapus
  5. nonton film jadi asyik ya, mba. karena tahu update film2 yang bagus.

    BalasHapus
  6. Makin gampang aja upadate film nih.
    Makasih reviewnya mak :))

    BalasHapus
  7. Setuju sekali, Mbak. Paling kesel kalau udah berangkat tp keabisan. Alhasil cuma bisa melipir ngemall :D

    BalasHapus
  8. wah, asyik nih kalau kayak gini. Langsung cus ke sana :D

    BalasHapus
  9. Terima kasih banget untuk infonya Tanti. Jadi bisa update terus nig. Secara aku kalah update sama suami dan anak-anakku. Nanti aku coba ah.

    BalasHapus
  10. menarik mbak, nanti saya coba aplikasinya
    biasanya kalo mau nonton saya pesan mtix atau langsung ke bioskopnya...

    BalasHapus
  11. gak pernah nonton bioskop. Tapi kalau ada yang online begini untuk booking tiket, itu memudahkan sekali atuh Mbak Tanty

    BalasHapus
  12. Asyik nih..bisa jadi pertimbangan nonton apa nggak sebelum beli tiket...biar gak nyesel

    BalasHapus
  13. Di bioskp serunya itu yah yang gak ada samanya, Mak :)

    BalasHapus
  14. Donlot ah, daripada gagal nonton padahal udah nyampe di bioskop, heheheee

    BalasHapus
  15. asik, ya. Untuk penggemar film jadi sellau update :)

    BalasHapus
  16. aplikasinya berat ga neh mbak??

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)