5 Nov 2015

Yuk Rasakan Sensasi Lazada Online Revolution



Pengin ngerasain sensasi Lazada Online Revolution’ enggak ??? Bagian dari pengalaman berbelanja masa kini lebih praktis dan menyenangkan. Banyak ragam pilihan, fasilitas dan kenyamanan melakukan transaksi sebagai pilar utama. Mengingat kini trend berbelanja online seolah menjadi bagian lifestyle penting .


Masih Ingat, kan belanja itu “Gak Ribet” apalagi belanja di market place online crediable. Sebut saja seperti lazada.co. id salah satu e-commerce lokal Indonesia yang yang terus menciptakan pengalaman belanja online terpercaya bagi loyal customernya.

Ya tentu saja saya termasuk salah satu yang mengikuti dinamika jaman yang terus maju dan inovatif ini. Berbalanja tidak harus keluar masuk toko atau mengecek lalu membandingkan harga satu produk dengan yang lain. Apalagi harus sampai berdesak-desakan “antri” sambil ngedumel sana-sini kalau perlu pakai juga sikut sana sini demi mengejar sale promo yang ada *eh itu angkatan jaman berapa ya :D keep smile ^_^

Jujur saya sangat tertarik dan selalu setia menunggu detik-detik penghujung akhir tahun. Bak tradisi yang sayang dilewatkan begitu saja. Even promo Lazada ini bisa terdapat penawaran dan diskon terbaik secara menyeluruh pada semua produk-produk yang disajikan.

Apalagi semuanya juga bisa dinikmati dengan mudah sekali pakai telunjuk jari. Tinggal saya dan para pembaca sekalian bebas menentukan pilihan sesuai keinginan dan budget kantong mulai dari produk sehari-hari biasa dipakai macam perlengkapan rumah tangga, grosir barang harian, perlengkapan bayi, kesehatan, peralatan elektronik, smartphone dari brand ternama (macam Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Polytron, Sharp, Panasonic), mainan anak, fashion, kecantikan, perlengkapan outdoor, perlengkapan sekolah, sampai peralatan olahraga bisa di dapatkan dengan mudah dan harga terjangkau di Lazada sebagai pelopor awal Belanja Online Nasional (HarBoLNas).


Lazada Online Revolution Apresiasi Untuk Konsumen

Bisa saya katakan program menarik yang digelar Lazada Online Revolution sebagai wujud apresiasi terhadap konsumennya. Sekilas promonya mirip dengan Black Friday atau Event Cyber-nya orang Amerika sana namun lebih dikemas dengan kearifan lokal seperti belanja murmer, diikuti semarak promo akhir tahun dan diskon akhir tahun yang lebih heboh.

Buat saya pribadi yang memang sudah ngincer beberapa produk berikut ini cukup menyasar di Lazada Online Revolution saja, semoga bisa terwujud nantinya *yakin super pede aja :D hehehe
Ini lhooh produk-produk keren yang saya bookmark :

Siapa tahu bisa kesampaian mewujudkan impian memiliki salah satu produk keren diatas . Amiiin YRA :) hehehe.

Yang pastinya banyak deals keren yang bakal dijumpai di Lazada yang sebelumnya selalu mengadakan program menarik  diantaranya ada :

Senin Royal
Dimana kita bisa mendapatkan info belanja murah dan praktis hanya dengan mengunduh sekaligus memasang aplikasi terbaru Lazada

Hot Items
Biasanya menawarkan sejumlah smartphone pilihan menarik dari Lazada.Dengan memberikan ekstra diskon yang lumayan tinggi tidak dijumpai di marketplace lainnya.

Flash Voucher
Hanya diberikan kepada Lazadaier berupa voucher-voucher khusus pada jam tertentu untuk memperoleh penawaran terbaik Lazada.

Flash Sale
Fasilitas yang disertai promo menarik siapa cepat dia yang dapat deals khusus, keren kan ?

Selain itu kenyamanan transaksi pembayarannya relatif mudah dan praktis bisa dilakukan dengan transfer bank,klik pay, cicilan kartu kredit atau sistem bayar ditempat setelah barang datang (istilahnya Cash On Delivery).


Tahu enggak jalinan kerjasama Lazada dengan beberapa e-commerce lainnya melengkapi tajuk belanja online sudah dilakukan beberapa lama dan puncak kehebohannya terselenggara pada akhir tahun, tepatnya tiap tanggal 12 bulan Desember (12.12) sebagai puncak kemeriahan HarBolNas.

Sebagai Remainder penting juga ternyata telah digelar kemeriahan berbagai promo menarik pada tanggal 11 bulan Nopember (11.11) yang menjadi ajang perburuan belanja online. Makanya catat tanggal keramat ini, ya !


Tips Berburu Lazada Online Revolution 11.11 dan 12.12
Pastinya banyak yang penasaran, eeit gimana caranya biar bisa ikutan even Lazada Online Revolution 11.11 dan 12.12 Bener gaak..hayooo ngaku.
Agar bisa hunting dalam Lazada Online Revolution dengan nyaman dan memuaskan, bisa sedikitnya mengikuti tips ala omahantik berikut ini :

1. Buat List Belanja Terlebih dulu
Memang diperlukan sedikitnya catatan tentang sejumlah produk yang akan dibeli. Mengantisipasi jika kita   kalap mata saat ada flash sale. Dengan membuat daftar pilihan belanja dulu lebih memudahkan kita mendapatkan produk yang diinginkan sesuau dengan modal yang dimiliki. (contohnya seperti gambaran list produk yang saya impikan di atas tadi, ya ).

2. Gali Informasi Valid
Memperoleh banyak informasi valid dari para sahabat atau rekan yang terbiasa berbelanja online tentunya lebih paham tentang promo Big Sale Lazada Online Revolution menjadi input penting bagaimana pengalaman belanja online. Bisa juga nih, mengadakan survey akan produk yang diincar pada situs store online. Tujuannya mengantisipasi munculnya kendala saat bertransaksi order barang.

3. Kenali seluk beluk transaksi order
Ada baiknya konsumen yang bijak harus mengetahui dan memahami tentang tahapan atau proses transaksi belanja online sesuai dengan rule dan ketentuan yang ada. Semisal adanya garansi pengembalian barang yang rusak, maupun tentang pengiriman bebas biaya ongkir. Selain itu kita bisa siaga mau bayar via kartu kredit, debet atau COD. 

Hemmm ternyata seru juga ngerasain sensasi Lazada Online Revolution. Pokoknya tidak ada tandingannya dan hanya berlangsung sekali sepanjang tahun. Ingat-ingat ya, jangan sampai menyesal kehilangan even spektakuler lazada ini.


64 comments:

  1. belanja yuuuuk, sip siapkan sebelumnya list dan harganya, ajdi nanti enggak kalap sewaktu belanja di 11 11

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga gak kalap mata dan membabi buta ya mbak hihiihi

      Delete
  2. Aaaaargh tutup mata, aja.Kalau hanya lihat-lihat boleh dong di Lazada sambil nabung duit sehari 10 ribu siapa tahu barang yg diincer terbeli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe buruan mbaak...dilist dulu yang sesuai budget..syukur2 diskonnya segede gunung Bromo, hehehe

      Delete
  3. Noted, hahahaaa... pengen dong belanja yang murah dan barang tetap berkwalitas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia yang emang dinanti-nanti mbak Ida :) Met hunting produk2 pilihan ya :)

      Delete
  4. tungguin aaah... semoga barang inceranku diskonnya banyak :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuuuk mbaa...catet baik2 yaaa tanggalnya jangan sampe kelewatan :)

      Delete
  5. Hmmm emang sekarang belanja online lagi marak-maraknya, apalagi kalau toko onlinenya ngadain even dengan diskon besar-besaran, pasti banyak yang tertarik. Hmm oh ya perasaan yang ngadain even 11:11 nggak cuman lazada ajah deh, alibaba.com juga ngadain tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh baru tahu ada marketplace yang ngadain program serupa...waah kedengarannya jadi seru-seruan nih :)

      Delete
  6. Pernah sekali beli di lazada dan mantap pokoknya,,
    pengirimanya cepet dan packing rapih,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang sering beli-beli suami mulai chasing, baterai hp saya yang kebagian terima bersihnya *dasaristripelit wkkki

      Delete
  7. nanti tipsnya eikeh praktekin deh, pas tgl segitu yak, oke sip sip, tengkiu infonya mak

    ReplyDelete
  8. Kalo ada uangny sy jg pengen dong belanjaaaaa

    ReplyDelete
  9. di lazada belanja online terasa murah, apa lagi kalo udah banyak sale nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap2 mbk devi buruan incer produk terbaik

      Delete
  10. saya bisanya liat-liat doang di lazada hehe

    ReplyDelete
  11. wahh..hrs ud siap2 ngelist brg nih hehe..
    suka belanja di Lazada.. cpt, mudah, murah hehe

    ReplyDelete
  12. Udh aq catet tanggalnya mbak.biar ga ketinggalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiip cheila siap2 hunting buat intania y

      Delete
  13. aaaak.. 11 11 sama 12 12 yaaaa.... *pake kacamata kudaaa* :))

    ReplyDelete
  14. DSLR nya bikin mupeng... Diskon juga yaa?

    ReplyDelete
  15. Wah...jadi mupeng nih...cateeet..!! Moga-moga gak kelewat.. hi hi hi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak cuma mupeng tapi bisa bikin kalap mata klo tidak hati2

      Delete
  16. Siapa takut, belanja murah dengan barang yang berkualitas dan dengan layanan yang oke? Dipilah dan dipilih, ayuuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mariii dipilih pilah pilih mumpung ada big sale hihihihi

      Delete
  17. Belanja online ada revolusinya waaaa, diskonan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo3x siapkan berbelanja on line dgn sbaik mungkin

      Delete
  18. Klo sya gak terbiasa belanja online tuk produk2 mahal seperti gadget. Itu beresiko. Mending belanja yg kecil2 kayak buku atau baju :D
    Makasih tips2nya

    Internet memang memudahkan segalanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe no problem kok malah lbih murah harganya

      Delete
  19. Pengen ikut hunting jugaaaa... *ngincer DSLR juga nih*

    ReplyDelete
  20. Saya sudah pernah berbelanja laptop di lazada
    Bagus pelayanannya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi berbagi pengalaman blanja onlinenya y pakde

      Delete
  21. kok aku gagal mulu ya tiap kali ikutan flash sale.. benar-benar flash... pas diklik dah sold out ternyata. huff.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangaaan menyerah dong mbaaak ade cuantikk..semangat3x :)

      Delete
  22. Liputannya keren, Mak.

    Kayanya harus intip pelan-pelan biar ga kalap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sanjungannya ya mbak Citra. Emang namanya wanita tidak lepas dari rasa penasaran dan ambisi belanja yang tinggi apalagi lihat yang bening2 dan harga terjangkau. Hehehe

      Delete
  23. Udah disave tanggalnya hahaha ada yang mau dihunting di Lazada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuuk prepare semua amunisinya jangan sampai ada yang terlewatkan..hahaha

      Delete
  24. wah kayaknya perlu dicoba tuh ya berbelanja online di lazada, soalnya saya belum pernah nyoba mbak, makasih infonya mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuk patut dicoba mas Diar, suami saya juga gak mau ketinggalan nih ngintip big salenya :)

      Delete
  25. kalo perempuan meskipun buat list belanjaan tapi kadang masih suka lirik2 barang lainnya *nunjuk diri sendiri* :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul3x mbaak Reni, itu maaah namanya tergoda iming2 yaa...semoga bisa kontrol out all things :)

      Delete
  26. Diskon dan promo?
    2 hal yang tidak bisa dilepas
    berasa berat ditolak yah...
    Kapan-kapan harus mampir nih

    ReplyDelete
  27. wah saya izin amankan dulu ya mbak, mau coba juga dan merasakan sensasi dari lazadanya :)

    ReplyDelete
  28. Waahh... Kayaknya saya cuma bisa mantengin, nih :D
    Smg sukses belanjanya ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  29. Wiiih, aku jg nungguin 11-11 nih mbak.

    ReplyDelete
  30. lazada sangat memanjakan costumernya yah mbak :)

    ReplyDelete
  31. Belum pernah mencoba sih belanja online di Lazada, tp kalau belanaj online via whatsApp dsb sudah hehehe

    ReplyDelete
  32. Aq seneng ngikutin yg siapa cepat dia dapet, tapi ga pernah beruntung. Mudah2an besok rejekiku ya aamiin.

    ReplyDelete
  33. waduh, bisa-bisa gak ktahan nih buat shop online : )

    ReplyDelete
  34. lah kalau belanja online tetep aja suka ga sesui harapan

    ReplyDelete
  35. 11.11 harusnya hari ini, sayang mati lampu seharian :(

    ReplyDelete
  36. yang beginiii ya yang bikin panik belanja hehehe

    ReplyDelete
  37. Belum pernah belanja di lazada, beberapa kali di bukalapak

    ReplyDelete
  38. Cieeeee, ada yang mau beli kameraa!
    Sudah beli, Mbak?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)