5 Dec 2015

Punya Smartwatch Penting Nggak Sih ?

Credit : Huawei Smartwatch
Maaf boleh nanya sesuatu ya, gaes. Punya smartwatch, penting nggaksih ? Sekilas pertanyaannya berkesan smalltalk, tetapi kok nonjok sekali :D hehehehe. 
Maklumlah arus jaman sudah demikian maju dibarengi dengan beragam peralatan maupun tehnologi serba inovatif dan canggih. Sehingga gaya hidup masyarakat antar jaman juga berpengaruh. Setuju, enggak ??? *awas kalo gak kompak ya wkkkks.
Kalau sampai batas kurang tahu informsi penting *tsaaah istilahnya paling uptodate bisa-bisa dilabelin dengan sebutan "Si Kudet"alias orang yang kurang update berita-berita populer.

Disinilah peran serta kecanggihan tehnologi maju, yang serta merta ekpres menyebarkan adanya launching produk-produk terbaru yang mendukung lifestyle masa kini. So atuh jangan sampai tertinggal dengan gebyar info tengah ngetrend atau yang sedang hangat jadi bahan perbincangan banyak orang.

Seperti ini lhooo ada terobosan gadget anyar yang belum ada saingan poduk beratnya. Sebut saja "Smartwtch". Gadget satu ini emang unik lantaran memadukan desainnya gadgetnya dalam rupa jam tangan atau istilah kerennya smartwatch (baca : jam pintar). Wah ini yang bikin penasaran, ada tehnologi gadget diaplikasikan pada jam tangan. Gimana itu-bikin penasaran level dewa...hahahaha sabaaaaar !

Bisa dibilang smartwach ini belum begitu dikenal di kalangan masyarakat pecinta tehnologi gadget. Gebrakannya mendominasi pasar belum seoptimal dengan para pemain gadget lawas yang umum sudah dipakai semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa serta penggemar dunia smartphone.

Namun mengingat beberapa keistimewaan yang ditawarkan smartwatch bukan hal yang mustahil jika gadget dengan modif keren ini bisa dilirik nantinya, dengan semua fitur pelengkap yang siap dipromosikan lebih luas sehingga siapa saja yang paham dan mengenal smartwtch tidak merasa nyesel memilikinya. Bisa jadi resolusi baru jika smartwatch ini emang properti penting yang harus dimiliki di tahun 2016. See, NOTED !!!

 Masih terngiang-ngiang pesen penting, jika ingin membeli handphone bukan berarti yang serba mahal dan canggih bisa mengakomodasi kebutuhan. Tergantung apakah bisa mengoperasikan semaksimal mungkin atau tidak....  Nah 3x.... ini yang menjadi pedoman pribadi jika kelak pengin "sesuatu " *melirik si  smartwatch ^_^ Arrrrgh tidaaaaak !

Kembali *memandang jauh angan diri smartwatch. Mungkin gadget yang ini, beda. Sambil menenangkan hati mencoba menelusuri sejumlah keistimewaan smartwatch. Berharap lebih ke hal positif :)
Selama ini orang kan suka repot sendiri *tapi ya gak kapok tuh. Hehehhe. Malahan terbilang sering dan merasa kurang puas jika dalam semenit gak ngecek notifikasi ataupun kabar penting dari balik gadget kesayangan.

Belum lagi merasa kecewa setengah ampun, jika menyadari ada notifikasi panggilan masuk yang terabaikan lantaran posisi ponsel yang jauh dari jangkauan tangan atau tersimpan manis dalam tas. Tsaah, bener-bener bikin bete dan jengkel sampai ubun-ubun kan. *Nah, lho marah bikin cepet tua :P :P

Beda kejadian lagi jika punya si cakep smartwatch yang dengan mudah dibawa mobile dan bisa mensetting "Pairing & Sync" dengan ponsel sehingga semua notifikasi penting bisa diketahui cepat. Yang lebih mengasyikkan lagi, nih aktifitas gaul dan eksis di Sosmed bisa terus diupdate, belum lagi mau balas-balasan message di WhatsApp tetap seru juga, tanpa harus capek-capek pegang ponsel terus. Ingat, freehands from smrtphone. Duh, kereeen kan :)

Masih adakah keistimewaan fitur yang lainnya ??? Hmmmm... absolutely. Yang fitur ini support dengan safety di jalanan saat berkendaraan. Bagi yang hobi jalan-jalan nih smartwach menawarkan fitur navigasi yang memandu  seseorang tidak tersesat menjalani rutenya. Kenapa dikatakan safety, ya jelas banget jika memakai smartwatch secara otomatis navigasi sudah terpampang obviously di pergelangan tangan. Jadi tidak perlu repot berhenti menyetir, kemudian mengecek sejumlah peta di smartphone.


Apakah hati ini benar-benar tertambat dengan pilihan satu ini ???  Smartwach  yang bisa bikin klepek-klepek pemakainya. Waaah gaswat nih...pengin  cepat-cepat ngabarin Ayah-dalam benak ini sudah terpatri kuat image ngebet pengin beli Huawei smartwach. Iya betul itu nama produknya yang keren.  Saya sudah browsing kok setelah melihat performanya yang mirip jam tangan bulat, tetapi memiliki sejumlah fitur yang sangat menkjubkan. 
Gaes, penasarankah ??? Silakan hunting info smartwatch Huawei siapa tahu bisa ngerasain sensasi yang sedang saya rasakan saat ini :D 

Keep Happy Blogging

13 comments:

  1. cocok nich buat yang suka mobile, kalau aku tentunya masih belum pingin.hihiii. Keren tuh buat suamiku...

    ReplyDelete
  2. kalau ada yang mau kasih oke bangeeet nih..aku juga naksir hehehe

    ReplyDelete
  3. Ih aku pengen deh smartwatch. Tapi, harganya mihil-mihil. Tapi kalo dilihat urgent enggaknya, aku kayaknya belom butuh. Jarang ke mana-mana sih :D

    ReplyDelete
  4. Aku nggak biasa pake jam tangan setelah lulus kuliah tapi lihat ini kok jadi pengen...

    ReplyDelete
  5. manfaatnya sih oke ya mbak, tapi belum bisa ngebayangin gimana cara pakenya hihi..saya katrok ya... :)

    ReplyDelete
  6. Iya tuh cocok banget buat yang sering mobile. Wih, praktis dan keren ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  7. Hehe, aku juga pingiin nih smart watch... Beliin dong maak :p

    ReplyDelete
  8. Smartwatch ini keren bener, jadi pingin beli. Nabung-nabung dulu deh :)

    ReplyDelete
  9. aku mah sukanya digital watch *lha apa hubungannya*. hahaha

    ReplyDelete
  10. suami punya.. eh entah knp skg ga di pake lg.. pdhal canggih ya..bs bc mesan via smartwatch :)

    ReplyDelete
  11. aku pingin banget punya mbak, ada ga ya yang ngasih gratis :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)