29 Mar 2016

Tips Agar Selalu Memukau Dengan Blazer Wanita


Tips Agar Selalu Memukau Dengan Blazer Wanita- Tahukah hai kaum wanita sekalian, kini blazer wanita dikemas lebih modis dan tidak terlihat terlalu formil. Jadi gak perlu minder lagi untuk selalu mengenakan outfit ini di berbagai acara apapun. Gak percaya, coba simak beberapa ulasan dalam postingan berikut ini ya .

Jika dulu kesan memakai blazer tampak seperti resmi dan kaku karena kebanyakkan digunakan sebagian besar oleh orang kantoran. Namun tidak dengan perkembangan fashion yang lebih mengedepankan style, pasion, dan trendy. Tak urung membuat blazer berkembang lebih dinamis.  Banyak sekali koleksi blazer wanita dibuat untuk menunjang lifestyle tidak hanya untuk tujuan profesional saja.

Bagi saya yang berkutat dengan mainjob seperti blogger dan sesekali menyambi jadi jurnalis lepas (baca :freelancer content writing) tentunya memiliki Blazer Wanita. Ulasan ( all post review prefers to DISCLOSURE) bisa menunjang penampilan diri lebih selfconfindent atau jadi pede lah istilah. Percaya diri menjadi modal utama melangkah ke jenjang kesuksesan. Apalagi banyak acara, event offair yang didatangi bersamaan dengan temu acara/kopdar antar komunitas blogger.

Makanya jangan salahkan saya yang lebih sering kepo dan suka gugling ke beberapa situs yang memajang koleksi blazer wanita yang terjangkau dengan kantung pribadi saya. Terus terang saja tidak perlu harus mencari Blazer Wanita yang super duper mahal melainkan yang cocok dan comfortable ngepas di badan.
Berikut ini koleksi Blazer Wanita yang sekarang menjadi incaran banyak kaum hawa :
Koleksi Blazer Wanita Yang Trendy dan Elegan

Bagaimana para ladies, cukup keren dan menawan kan ? Kalian semua bisa kok memilih dan memilah-milah mana blazer yang cocok dan sesuai dengan selera masing-masing. Asalkan mengetahui bagaimana tips agar selalu memukau memakai Blazer Wanita pilihan.

Tips Penampilan Lebih Memukau Memakai Blazer Wanita
Mungkin tampaknya terdengar sepele dan biasa saja, namun tidak ada salahnya untuk berusaha memaksimalkan upaya agar penampilan diri lebih menarik ketika memakai blazeran diantaranya adalah :

1.  Cari blazer yang sesuai dengan lekuk tubuh
Hal yang perlu dipertimbangkan jika ingin memakai blazer lebih terlihat menarik dan menawan sebaiknya mencari model blazer yang pas dibadan dengan button kancing dibawah dada untuk badan ideal. Sedangkan yang berbadan lurus disarankan memilih model blazer yang pada bagian pinggangnya mengecil hingga bisa menambah lekuk bagian tubuh. Sementara yang memiliki bahu sempit ketimbang pinggulnya bisa memilih model blazer dengan "Pad", dan yang berbahu lebar tentunya memilih model blazer wanita panjang dengan lengan menurun sehingga mengesankan ramping.


2.  Pertimbangkan bahan Blazer
Kalau saya cenderung memilih bahan blazer yang mudah jatuh, atau tidak terkesan kaku. Sehingga tidak perlu repot untuk selalu menyeterika setiap saat dikenakan. Selain itu dengan bahan yang halus dan jatuh di kulit akan memudahkan penyerapan keringat.
3.  Jeli Memadupadankan Blazer
Supaya tampilan lebih berkesan matching dan menawan ada baiknya belajar untuk memadupadankan blazer dengan dalaman yang dipakai.Seringnya saya (sudah) memiliki blazer yang fleksibel bisa saya padukan dengan bawahan model apapun. Tapi ingat harus disesuaikan dengan ocasion atau acara yang ada.Seperti saya cenderung memilih warna-warna yang netral dan adem hingga mengesankan lebih formil dan profesional. Sementara untuk acara santai mendingan saya memakai blazer casual yang bisa dijodohkan dengan celana jeans. 

4. Rawat Blazer sebaik mungkin
Agar baju blazer yang dimiliki lebih tahan dan awet warnanya, saya jarang memakai mesin cuci.Saya lebih nyaman mencuci dengan tangan setelah merendamnya beberapa waktu. Lalu hanya dicelup-celup tanpa harus menguceknya secara maksimal. Setelah itu tinggal dikibaskan dan dijemur (sebaiknya jangan langsung dibawah terik panas sinar matahari).

5.  Simpan Blazer hati-hati
Bagian terpenting setelah proses pencucian selesai adalah menunggu blazer mengering. Setelah itu jangan ditumpuk-tumpuk menjadi satu dengan cucian baju lainnya. Sebaliknya simpan blazer pada gantungan baju agar tidak mudah kusut. Bisa juga menambahkan pengharum sepeti kapur barus, pada pojok lemari gantungan untuk mengurangi udara lembab yang  bisa berefek pada blazer.

Sekiranya cuma kupasan beberapa tips agar selalu memukau dengan blazer wanita yang bisa saya sharing disini. Jika ada para ladies atau pembaca sekalian yang memiliki pengalaman lebih dari kebiasaan saya ini monggo silakan menambahkan sharing di kolom komentar di bawah ini.

Keep Happy Blogging

Keterangan :  Semua foto diambil dari website MatahariMall.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)