3 Apr 2016

Tips Meluangkan Akhir Pekan Yang Mengasyikan Serta Murah Meriah

Pernah merasakan bingung saat didesak anak-anak untuk pergi jalan-jalan keluar ? Pastinya setiap orang tua akan mengalami hal serupa. Terlebih lagi jika orang tuanya yang selalu dipenuhi jadwal bekerja yang super duper padat. Tentu sang buah hati akan mencoba menagih sesuatu sebagai kompensasi dari pengganti kesibukan jam-jam bekerja.

Begitu halnya dengan saya dan suami yang sudah memiliki kesepakatan dalam mendidik dan memberikan fasilitas apa yang mereka kehendaki. Tapi selalu berpedoman, jangan sampai anak-anak yang mendominasi orang tuanya untuk selalu merasa guilty karena kurang maksimal dalam menemani waktu bermain bersama keluarga.

Jadi sudah menjadi kesepakatan bersama untuk acara berlibur akan disesuaikan dengan budget keluarga serta harus terencana (scheduled) dengan baik sebelumnya. Jadi tidak ada istilah tiba-tiba untuk pergi ke suatu tempat destinasi liburan atau sekedar menuruti keinginan anak-anak saja.
Liburan Tergres Ke Kampong Kopi Banaran
Bilamana budget memungkinankan dan momen liburan tepat pasti saya sekelaurga mengajak anak-anak berlibur ke suatu tempat detinasi wisata. Seperti halnya yang baru saja dilewatkan berlibur akhir pekan ke Kampoeng Kopi Banaran yang masih menyisakan momen manis tak terlupakan.

Sebaliknya, jika budget yang dimiliki dirasa minim dan kurang mencukupi untuk mengajak anak-anak berlibur ke suatu tempat destinasi wisata, tidak ada salahnya juga mencoba solusi seperti tips berikut agar anak-anak masih merasakan liburan wiken yang mengasyikan dan terjangkau dengan isi dompet. Hahaha :)

3 comments:

  1. Asyik tuuuhh Kampoeng Kopi Banaran, Faris dan Vivi udah pernah naik kuda puter2 kebun kopi :)

    ReplyDelete
  2. aaah ajak aku ke sana donk..

    mauuu,..

    ReplyDelete
  3. Asyik juga ya ke Kampoeng Kopi Banaran. Anak-anak pasti seneng tuh diajak ke sana :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)