18 May 2016

Serasa Menjadi Seleb Sosmed Dadakan

Serasa menjadi seleb sosmed dadakan-ada yang pernah ngerasain nggak' ya ? Hahahaha bener bener nih ridiculous atau silly question. Tapi, kenyataannya memang benar-benar beda en luar biyasaaaah. Hehehe bahasa roaming ala mana ini. Intinya merasakan sensasi menjadi orang "tenar" begitu penting dan diperhatikan banyak orang. * Cie cie kerennya.

Menjadi si "cupu"  atau culun punya, istilah kininya kudet bikin serba minder. Mau melakukan sesuatu gak pede, belum was-was banget kalau mau eksis malah maju mundur syantiiik . Hadeuh rasanya serba apes ya, jadi orang yang gak bisa gaul habis dan ngikuti kekinian. Mungkin itu kondisi sama persis yang  pernah saya rasakan awal-awalnya menjadi blogger pemula.

Sadar diri, prinsip yang saya anut setelah mengevaluasi apa saja yang menjadi poin minus saya sebagai blogger. Tentu saja, saya gak berani sembarangan untuk sok akrab apalagi merepotkan dengan beragam pertanyaan seputar blog yang dari pertama membingungkan. Semisal menuliskan URL postingan blog saja sudah bikin kepala ini muter-muter bak migrain. Itu masih seputar URL postingan blog, belum tentang share ke sejumlah sosmed (sosial media) yang kala itu tahunya cuma Facebook. Beneran katrok !!!

Nasib saya bisa dikatakan beruntung sekali dengan bergabungnya di sejumlah komunitas dan grup blogging tersebar. Secara perlahan tapi pasti mendapat banyak keuntungan positf dan meluaskan wawasan. Paling hepi jika komunitasnya mayoritas kaum hawa. Dijamin bakalan serunya gak habis-habis.

Alhamdullilah, syukur banget saya memiliki grup seru dan kompak yang isinya keceriaan tiada tara. Hati yang mendung, jika langsung capcus di grup embak ceria ini (maklum isinya para Mamah Muda yang enerjik full hepi) bakalan terkekeh-kekeh. Saya pun kena imbasnya, jika membaca beberapa chat serta komen antar member komunitas ini bisa mesam-mesem sendiri.  Kuatirnya, akan ada orang lain yang menganggap saya kurang waras aja. hahahaha

Saya gak memungkiri jika komunitas ini yang bikin saya selalu awet muda. Di dalamnya tidak hanya mahmud, tapi juga ada beberapa lajang yang memang So Wishdom.  Meski usianya lebih muda tetapi punya pemikiran yang lebih matang dan dewasa. Malahan si Eneng muda ini lumayan tenar. Sosoknya dikenal dimana saja sebagai blogger. 

Foto Melly Feyadin yang outstanding di INSTAGRAM
Siapa sih yang gak kenal ama neng Melly Feyadin. Meski dia berasala jauh dari daerah Lampung tetap semangat dan bangga menyematkan nama daerah asalnya pada niche blog personalnya "Margeraye". (itu sih dulu saya jumpai saat blogwalking di platform blog DETIK). Beneran lho si eneng ini dikenal banget di blogdetik. Saya saja sampai takjub ama kualitas blognya yang Super Keren dan catatan Page ranknya yang tinggi.

Nah berkat kenal sama neng Melly ini sontak saya merasa memiliki akses kemudahan. Yang dulunya gaptek mau nanya info penting seputar job review atau ngebuzzer di twitter kini lebih mudah memahami. Dulunya gak ngerti siapa-siapa blogger ternama dan memiliki reputasi bisa lebih mengenal bahkan menjadi teman di sosmed.

Bahkan saya jadi selfconfindent menyapa, mengomentari, sesekali chatting dengan para senior blogger tersebut. Yaaah, maklum saya kan teman dekatnya si mbak Melly ini. *Hah mulai berani ngeklaim diri nih ^_^. Terlepas dari itu semua saya tetep merasa beruntung dan bangga berteman dengan nona muda yang tambah manis ketika berhijab ini.

Senyum Si Eneng Melly yang  bahagia
 
Mungkin juga menjadi suatu kerinduan saya khususnya, bisa bertemu bareng dengan komunitas mbak Melly yang kebanyakkan tinggal di ibukota ini. Harapan manis untuk bisa saling menjalin silahturahmi lebih langgeng dan support antara satu dengan yang lain.

Coba lihat beberapa gambar foto si Neng Melly dengan embak ceria yang sengaja saya ambil di dokumentasi Embak Ceria begitu kompak dan seru sekali. Tidak ada kecanggungan atau tatapan saling curiga yang bisa merenggangkan tali persahabatan. Sebaliknya mereka semua pantas dan luwes bergaya macam Seleb Sosmed (swear ini faktanya, mereka memang seleb sosmed yang memiliki prestasi menakjubkan).

Silakan jika ingin mengenal detail beberapa personil embak ceria. Pastinya sudah banyak yang kenal, bukan ? Mungkin hanya sekelumit cerita dalam postingan serasa menjadi seleb sosmed dadakan yang bisa saya sharing sebagai inti perkenalan manis saya dengan neng Melly.

Keep Happy Blogging

5 comments:

  1. Wah saya benar-benar katrok nih mbak Tanty, karena belum mengenal mbak Melly ini. Iya saat ini banyak blogger muda yang cerdas dan menginspirasi ya mbak. Saya yang masih nggak tahu apa-apa tentang dunia blogging sering dibuat terganga-ngaga takjub oleh mereka. Semoga saya juga bisa ketularan semangat blogger muda ini seperti halnya mbak Tanty :)

    ReplyDelete
  2. foto terkahir banyak beredar nih :)

    ReplyDelete
  3. Kaosnya Melly aku juga punya, dan senang sekali bisa memakai kaos hitam dari KEB itu.

    ReplyDelete
  4. Mbak Nama kita samaaa, senang ya berada dalam komunitas di mana orang-orangnya saling menyemangati

    ReplyDelete
  5. Foto yang paling bawah itu emang keren, seru ya kalo bisa kopdar rame-rame seperti itu :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)