12 Jun 2016

Yuk Raih Peluang Maju Tanpa Batas Dengan Kuliah Online Binus

Credit : www.binus.ac.id
Saya sadar betul namanya cari ilmu tidaklah terbatas oleh waktu. Lantaran ilmu sendiri itu akan selalu ada sepanjang waktu. Tidak menjadi soal jika sampai ujung rambut beruban tetap bisa menekuni ilmu sesuai bidang dan kemampuan yang dimiliki setiap personal. Jadi ajakan raih peluang maju tanpa batas salah satunya dengan kuliah online di Binus Online Learning. Seakan menjadi peluang emas mewujudkan harapan dan cita-cita maju.

Mendengar info menarik ini yang ditawarkan oleh salah satu institusi edukasi ternama yakni Universitas Bina Nusantara atau yang akrab di dengar dengan sebutan Binus University ini juga support dengan pengadaan pengajaran secara digital. Hmmm, sounds great. Yang menjadi keistimewaan dibanding yang lainnya mampu menyelenggarakan sistem perkuliahan langsung melalui internet. 

Pilihan Kuliah secara online
Gak terbayang sebelumnya, kan jika di era serba maju ini juga bisa memudahkan menimba ilmu secara digital atau lebih keren istilahnya "Kuliah Online". Saya bisa bayangkan aktifitasa belajarnya pastilah mengasyikan. Segala sesuatunya akan berhubungan dengan media digital seperti PC/Notebook ataupun tablet. Tanpa harus bersusah payah menenteng tas dan datang ke kampus setiap harinya.
Semua fasilitas lengkap dan crediable saat ini hanya ada diselenggarakan oleh Binus University yang mengemas program Binus Learning Online.

credit : www.binus.ac.id
Pilihan Kuliah Online Recommended
Mungkin saja kalau saya tahu informasi tentang kuliah online seperti ini pertama kali, pastilah saya tidak akan pontang-panting diburu waktu kuliah berapa puluh tahun yang lalu. Kadang merasa kelabakan sendiri mengikuti mata kuliah pratikum Manajemen Informatika dan Komputer disambi bekerja. *Dulu memang saya sengaja memilih kuliah sambil kerja selama dua tahun. Lalu saya berhenti kerja untuk fokus menghadapi semester akhir dan skripsi.

Bukanlah pekerjaan yang mudah dilakoni. Keingetan banget jika habis menuntaskan kerjaan kantor langsung dilanjut dengan kuliah sore hari bakalan letih sekujur badan. Belum lagi mata berkunang-kunang plus kepala cenat-cenut. Serasa melihat Dosennya berpantomin dari kejauhan *Yaiyalah Dosennya cuap-cuap mengajar, sayanya yang klepek-klepek ngantuk berat. Hehehe

Untungnya saat ini ada Binus Online Learning sebagai acuan terpercaya bagi siapa saja yang semangat belajar #MajuTanpaBatas. Memudahkan kuliah menjadi nyaman dan fleksibel tanpa harus dituntut untuk datang ke kampus, melakukan kegiatan pratikum, acara seminar dsb. Cukup mengikuti proses pembelajarannya melalui internet online siapapun bisa belajar, mendapat ilmu dan  materi serta bahasan diskusi semaksimal mungkin meski sedang berada di tengah rutinitas kesibukkan. Menarik , bukan ?
 
Credit : www.binus.ac.id

Jika ada yang penasaran ' kenapa kok milih Binus Online Learning ?

Setelah saya baca lengkap mengenai informasi Binus Online Learning di situs ternama www.binus.ac.id baru mengetahui sejumlah keunggulan yang ditawarkan pada Binus Online Learning, diantaranya adalah :

1. Konsep pembelajaran Online Learning lebih fleksibel
Jelas sekali pembelajarannya dirancang lebih fleksibel semisal seperti saya yang seorang emak-emak rempong di rumah bisa saja mengikuti perkuliahan tanpa takut meninggalkan tugas negara dan mengawasi anak-anak di rumah. Tidak malu dengan berdaster ria siap juga menyimak materi perkuliahan online. Sementara bagi para pekerja profesional maupun yang berprofesi lainnya tetap bisa mengikuti kuliah onlinenya, kok. Malahan bisa dikatakan sebagai multitasking job yang menyenangkan.

2. Sistem Pembelajaran Global
Menjadi pengalaman belajar tanpa batas jika mengikuti kuliah online di Binus Online Learning lantaran nantinya akan dipandu tidak hanya para dosen dalam negeri saja melainkan juga mendapatkan peluang belajar dengan dosen mancanegara. Wuih, keren banget !
 
3. Adanya Program Employability-Entrepreneurial Skill (EES)
Salah satu program unggulan EES ini yang akan menjadikan lulusan dari Binus Online Learning sebagai SDM yang memiliki keahlian bekerja sekaligus bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Buktinya banyak dari lulusan BINUS sekitar +  300 orang terserap bekerja baik di perbagai perusahaan dan instansi nasional maupun multinasional.

Credit : www.binus.ac.id 
(All post refers to DISCLOSURE  )

Perlu diketahui juga nih,  meski memakai sistem kuliah online tetap diwajibkan kehadiran mahasiswa tetap diwajibkan pada awal jelang kuliah, tatap muka, dan waktu ujian. Oleh karena itu sangat penting halnya keberadaan fisik  Binus University Learning Community (BULC). Sementara ini kampus BULC masih tersebar di beberapa kota tertentu yaitu Malang, Semarang , Palembang dan Bekasi. *Asyiiik banget, kebetulan saya asli Semarang nih siap-siap saja capcuss ^_^

Keuntungan dari keberadaan BULC ini lebih memudahkan para mahasiswanya yang sedang mobile atau dinas luar kota bisa tetap mengikuti proses kuliah pada BULC terdekat. Jadi proses kuliah tetap lancar dan usaha bisnispun juga berjalan lancar. Sungguh menyenangkan sekali !

Nah, nunggu apalagi. Setelah memahami detail apa saja keistimewaan dan keunggulan yang ditawarkan Binus Online Learning dalam mensupport kemajuan pendidikan dalam bangsa tercinta ini. Sudahkah mantap memilih kuliah online #MajuTanpaBatas demi meraih harapan dan cita-cita ? Yuk raih peluang maju tanpa batas dengan kuliah online Binus.  Pasti Bisa Maju *Keep Smile.


19 comments:

  1. zaman online begini enak ya mba. apalagi bisa kuliah online, solusi banget untuk aktivitas masyarakat sekarang, apalagi ibu rumah tangga, Kuliah anti macet dan anti sibuk ini namanya... :-)

    ReplyDelete
  2. kuliah online nggak ribet kan ya. mgkn next time aku mau coba

    ReplyDelete
  3. Jadi terbantu sekali ya orang2 sibuk yg pengin kuliah dgn adanya kuliah online ini. Apalagi Binus penyelenggaranya. Top pasti.
    Salam kenal ya, mbak

    ReplyDelete
  4. Kudu punya self-discipline dong ya, kalo kita mau sukses kuliah online
    Kemudahan yg kita dapat musti dibarengi niat yg kuat

    ReplyDelete
  5. Kuliah online ini jadi solusi banget buat orang2 sibuk ya. Apalagi kalo kuliahnya di Binus. Top.
    Salam kenal ya, mbak.

    ReplyDelete
  6. Kuliah online, cucok nih buat aku yg pegawai sekaligus emak tp masih pengen nambah ilmu...

    ReplyDelete
  7. hmmmm jadi pingin kuliah online

    ReplyDelete
  8. Duuh...mau banget kuliah online. Lebih fleksibel pastinya ya Mba. Mau cuss cari info lengkapnya ah. Tfs Mba Tanty :*

    ReplyDelete
  9. Solusi buat yg kerja nih.
    Kebayang habis kerja langsung kuliah.. Wew beratnya..

    Adik iparku kerja di sibolga dan dia tiap akhir pekan bolakbalik ke medan buat kuliah. Coba dl sdh tahu binus online ya...

    ReplyDelete
  10. Keren ya Binus Online learning ini, jadi dimanapun domisili kita, bisa tetep kuliah. Asyik banget!

    ReplyDelete
  11. wah jadi pengen kuliah lagi kak,nunggu bocil-bocilku agak gedean dulu kaliya,semogabisa kuliah lagi,amiin

    ReplyDelete
  12. ahhh jadi kepikiran buat kuliahh hheee
    tapi ga tau kapan eehee

    ReplyDelete
  13. Wah ...
    Ini menarik nih ...
    saya masih bisa nggak yaaa ?
    pengen belajar sesuatu yang baru nih ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  14. Kuliah online... ☆_☆ cocok untuk para pekerja. Keponakanku kuliah extensi krn sambil kerja. Duh... kadang terlihat sangat sibuk sampai sulit bagi waktu. Padahal ada kuliah online ya

    ReplyDelete
  15. HAyuu kita raih!!

    MAkin canggih aja niy teknologi, plus BiNus juga ya, makin mempemudah menimba ilmu bisa dimanapun beradaa :D

    HAyu Mbaa kuliah online xixii

    ReplyDelete
  16. Kemajuan teknologi memang melahirkan banyak inovasi dan peluang ya ... Binus jeli memberi solusi yaaa :)

    ReplyDelete
  17. Wah kayaknya ini cocok bgt ya bagi emak2 rempong kayak aku yg masih kepengen lanjut kuliah.

    Tfs mba 😘

    ReplyDelete
  18. Ini mirip kuliah di UT ya, mesti rajin juga nih 😁😁

    ReplyDelete
  19. kesempatan baik asal disiplin ya mbaaa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)