20 Aug 2016

Kesengsem Thapki Pyaar Ki

Credit Google :  Ankit Bathla (as Dhruv Balvinder Pandey )
Ternyata euforia kesengsem melihat Thapki Pyaar Ki juga melanda saya dan keluarga. Benar-benar menjadi salah satu tayangan televisi yang bisa menghibur. Membebaskan sedikit waktu dari rasa penat dan masalah yang ada. Tayangan India kali ini memang terasa agak berbeda ketimbang film India lainnya yang rata-rata mengutamakan masalah cinta, dendam dsb.

Film Thapki Pyaar Ki ini secara luwes menceritakan perjuangan seorang gadis cantik, sopan dan cerdas bernama Tapki yang ( diperankan Jigyasa Singh) dalam mencapai mimpi-mimpinya yang belum terwujud.  Sayangnya ada satu kekurangan dari Tapki yang bicaranya gagap, sehingga banyak orang mencemoohnya bahkan beberapa pria segan untuk mendekati Thapki.

Dalam perjalan hidup Thapki tergolong penuh drama. Dimulai dari pernikahan pertamanya yang dibatalkan di atas pelaminan gara-gara bicara Thapki yang gagap dan dianggap membawa sial. Sehingga dengan terpaksa keluarga Thapki dipermalukan dengan adanya insiden pernikahan tersebut.

Tidak sampai disitu saja hidup Thapki dipenuhi kekecewaan dan kesedihan. Cinta Thapki (terpaksa) kandas dengan pria ganteng nan baik hati notabene bos Thapki sendiri di Channel Berita 365. Dhruv Balvinder Pandey (diperankan Ankit Bathla) pada akhirnya juga gagal untuk menikahi Thapki lantaran siasat licik dari adik angkatnya bernama Bihaan Balvinder Pandey (diperankan Manish Goplani ) yang menyamar menjadi Dhruv saat ritual pernikahan dilakukan.

Meskipun banyak intrik-intrik disertai siasat kelicikkan yang bisa ditemui dalam serial Thapki Pyaar Ki ini juga memberikan inspirasi tersirat. Kalau jeli menontonnya, pastilah orang akan kagum dengan kecerdasan dan kepiawaiannya dalam menghadapi masalah. 

Semisal contohnya seperti kain sarinya yang sobek bisa diantisipasi dengan ide Thapki yang unik, karena tidak bisa langsung menemukan jarum dan benang, maka ia menggunakan permen karet untuk situasi darurat. Tidak hanya itu saja, saat kayu api suci untuk pernikahan Bihaan dan Thapki mati (karena disiram suatu cairan oleh Dhruv yang berubah jadi antagonis) dengan kepandaian otaknya Thapki bisa menemuan cara untuk menyalakan api tersebut dengan bantuan sisa-sisa kotoran dari dapur. Wah,hebat bukan ?

Faktor itulah yang membuat keluarga saya tertarik dengan serial kelanjutannya.  Jujur sih,kalau saya sendiri orangnya kurang sabaran sehingga tiap hari rela habisin kuota nonton streaming di internet. Gak menjadi soal jika mendengarkan bahasa Hindi yang bikin geleng-geleng kurang mengerti. Belum lagi suka banget lihat  model fashion pria terlengkap serial Thapki Pyaar Ki yang dimainkan si Dhruv dan Bihaan. Meski berganti posisi memerankan tokoh antagonis dan sebaliknya, tetap saja saya menikmati semua dengan bahagia.
Dhruv Balvinder Pandey kekasih Thapki
Apalagi melihat aktor ganteng nan rupawan serial Thapki "Dhruv" yang senantiasa necis dengan setelan bajunya. Haduh saya jadi membayangkan suami saya sekilas mirip dengan pemain India jika mau memilih dari sekian ragam model fashion pria yang trendy terutama di marketplace online seperti Mataharimall.com *See, benar, kan ? Semoga suami tercinta berkenan performing dengan membeli salah satunya. Sehingga bisa menyerupai penampilan para aktor kece India yang benar-benar menggoyahkan hati. *senyum simpul.
Sumber gambar : Mataharimall.com
Diakui banget jika ngefans dengan sesuatu hal akan menjadikan semangat dan hal baru lebih positf. Seperti kesengsem dengan serial Thapki ini saya bisa  menyarankan suami untuk lebih memperhatikan fashion mana yang sesuai dengannya. Tentunya dengan kemudahan selain lebih fleksibel memilih model baju dan juga transaksi order yang dilakukan.

Ngomong-ngomong apa ada pembaca sekalian yang belum sempat mengikuti serial India Thapki ini bisa kok mengikuti langsung streamingnya. Dijamin akan mengharu birukan dalam hati. Pokoknya selamat menikmati tontonanya yang sungguh berbeda dari yang  lain.

Keep Happy Blogging

12 comments:

  1. aku tuh jarang banget nonton beginian mbaaa :)

    ReplyDelete
  2. Cakep bangeeet artesnyaa, mba Tanty
    Jadi nakser abisss. Hihii

    ReplyDelete
  3. saya gak ngikutin serial India :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. India apa Turkey, sih? Aku ngga ngikutin juga. Hihihi

      Jarang nonton tipii. Kakange gagah2 yoooo . . .

      Delete
  4. Sesekali nonton selintas, hehehe. Udah nggak telaten nonton drama India

    ReplyDelete
  5. aku pernah sempet suka serial india, tapiiii, g pernah ada yg sampe tamat mbak... soalnya itu kenapa smua serial mereka panjangnya ngalah2in sinetron tersanjung hahahaha ;p.. jd capek sendiri... makanya lama2 jd menghindari nonton serial nya, mending aku nonton movienya yg lgs tamat :D

    ReplyDelete
  6. Kasian Tahpki ya mbak, akhir2 ini aku juga ngikutin n penasaran Ama hub Thapki Ama Bihan yg juga ganteng #eh

    ReplyDelete
  7. Mbak, aku belum nonton film India lagi setelah punya anak, me time nonton ilang, etapi bisa streaming ya

    ReplyDelete
  8. Eh mmg kalo menurut orang sono, gagap itu membawa sial gitu yaaa ???

    ReplyDelete
  9. Aku jarang nonton, jadi nggak ngerti film-film gini :D

    ReplyDelete
  10. yg namanya Ilmu itu harus aku ambil dari mana pun datangnya...he
    Thanks min

    ReplyDelete
  11. Mbaak gimana sih cara buat gambar bisa ganti2 dlm sekejap

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)