20 Sep 2016

Selektif Dengan Harga Pompa ASI yang Terjangkau dan Sangat Perlu Dimiliki Bunda!

credit : Google
Suatu anugerah yang luar biasa nikmatnya ketika momen bounding dengan si bayi tiba. Sayangnya tidak semua bunda langsung bisa mengalami momen menyusui tersebut karena suatu hal. Seperti kondisi kelelahan fisik pasca operasi caesar atau sedang terkena sakit. 

Namun jangan menjadi beban pikiran jika sampai hal itu terjadi. Yang penting adalah pikiran positif dan tekad bulat untuk berjuang menyusui hingga air susu ibu (ASI) bisa lancar. Bagi seorang Bunda, memberikan hal yang terbaik untuk anak bayinya adalah segalanya. Apapun yang selayaknya bayi inginkan, pasti orang tua ingin mengabulkan. Salah satu hal yang sangat penting dan sangat diinginkan oleh bayi adalah Air Susu Ibu. Ini sudah bukan merupakan rahasia umum. Pasalnya semua anak bayi yang ada di dunia benar-benar membutuhkan ASI yang selalu siap sedia di kala bayi menangis dan meraung meminta susu untuk diminumkan.

Memang dasarnya bayi belum bisa mengunyah dan memakan sesuatu. Untuk itu tak heran jika bayi benar-benar menginginkan ASI. Untuk mendapatkan ASI yang siap sedia, para calon Bunda dapat menggunakan pompa ASI. Harga pompa ASI juga cukup terjangkau, ada yang murah dan ada yang mahal.

Info Harga Pompa ASI

Harga pompa ASI yang tak begitu mahal, dan terbilang cukup terjangkau memang patut dimiliki oleh Bunda. Pada dasarnya ini dilakukan karena dapat diketahui, zaman sekarang banyak Bunda yang juga mengemban tugas untuk bekerja demi mendapatkan kehidupan yang layak dan diimpikan. Memang sebenarnya karir bukan segalanya, namun ini merupakan suatu pilihan. Dan pilihan yang paling tepat bagi seorang Ibu pekerja adalah tetap memberikan susu eksklusif selama 2 tahun namun tetap bekerja.

Bagi Bunda yang ingin praktis, segera miliki pompa ASI untuk bisa melakukan program ASI eksklusif. Rintangan untuk bekerja, tak dapat mematahkan Bunda untuk memberikan program yang terbaik untuk sang buah hati. Untuk itu segera miliki beberapa produk pompa ASI seperti dibawah ini !

Breast Pump Pigeon  

Model pompa ASI satu ini memang sedikit mirip dengan spray pewangi setrika. Karena modelnya yang unik dan praktis ini, banyak sekali Bunda yang membeli dan memilikinya. Pompa satu ini dapat menstimulus payudara selama 1 hingga 2 menit. Terbilang cukup cepat untuk menstimulusi payudara dalam mengeluarkan ASI. Pompa ASI bentuknya juga seperti isapan bayi, sehingga Bunda tidak akan merasa sakit.
Credit : Google

Pompa Asi Malish Ilaria

Mungkin harga produk ini terbilang cukup mahal, yaitu seharga 2 juta rupiah. Namun yang pasti perlu diketahui, pompa ASI ini memiliki 2 pompa dan sistemnya tertutup. Pompa satu ini memiliki kekuatan dengan 9 level dalam menstimulus perahan ASI. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan sang Bunda. Yang paling praktisnya, pompa ini dapat menggunakan baterai, adaptor, ataupun kabel USB. Sangat praktis bukan?

 
Credit : Google
 
Medela Mini Electric Breast Pump

Ketika Bunda ingin memerah ASI menggunakan pompa ini, pompa hanya cukup di berdirikan saja karena memiliki dudukan atau stand.  Bunda hanya cukup menggunakan 1 tangan untuk melakukan kegiatan ini. Pastinya Bunda dapat melakukan aktivitas lainnya yang juga bermanfaat. Seperti menepuk-nepuk bayi agar tertidur. Anda dapat membeli produk ini hanya dengan Rp 1 juta saja. Namun kualitasnya sangat bermutu dan bermanfaat sekali.  

Credit : Google
 Pompa Asi Elektrik Claire's
Pompa ASI satu ini memang memiliki desain yang elegan. Pasti setiap Bunda yang ada di dunia sangat menyukai desainnya. Karena praktis dan unik. Jika Bunda menggunakan pompa ASI elektrik satu ini, Bunda hanya cukup mengecas baterai selama 2,5 jam saja. Dan pastinya dapat digunakan selama berjam-jam dan relatif cukup lama. Volume sedot yang dihasilkanpun juga memiliki tempo yang pas, sehingga hasilnya cukup memuaskan. Harga pompa ASI Claire’s ini ditawarkan oleh penjual seharga Rp 300 ribu.

Credit : Google


Ingat yaa para bunda bijak jangan sampai menyerah sebelum mencoba sesuatu yang terbaik untuk buah hati tercinta. Sama halnya dengan upaya menyusui yang memang diperlukan proses penuh rasa ketulusan dan kasih sayang.
Untuk itu ada baiknya lebih selektif dengan harga pompa ASI yang terjangkau dan sangat perlu dimilikki para bunda di manapun.

Keep Happy Blogging


21 comments:

  1. Wahhh bermanfaat banget buatku nih, buat persiapan klo dah dikasih beby, uda ada daftar harganya pulakk

    ReplyDelete
  2. Duh Mbak, kenapa baru nulis info ini sekarang siihh..*cubitmanja*
    Soale aku sempat gonta-ganti pompa ASI karena gak pas mulu.

    ReplyDelete
  3. Aku dua kali menyusui selalu pakai yang Pogeon manual Mba :).
    Enak, empuk dan nggak biki sakit pas merah ASI. Walhasil hasil perahannnya juga melimpah.

    ReplyDelete
  4. Yang terakhir bisa jadi pilihan nih.. makasi infonya mba ^_^

    ReplyDelete
  5. Ternyata ada macam2 ya pompa asi. Saya taunya yang pigeon doang.

    ReplyDelete
  6. Pompa elektrik yang paling kusuka saat perah ASI, kita bener2 rileks, jd ASI lbh banyak, hehe.. eh apa tergantung juga ya?

    ReplyDelete
  7. Baru denger yang malish ilaria itu mbak, mungkin karena harganya yang mahal jadi jarang terucap di kalangan ibu2 yaa. Kalo aku makenya yg pigeon sih, agak gimana gitu sama elektrik, takut kesetrum *wink wink*

    ReplyDelete
  8. 2 anak, 2-2nya aku pake phillip avent elektrik mba.. Tapi 2-2 nya juga aku ksh ke temenku ama adekku pas baru sebulan ;p.. stop asi soalnya... jd drpd mubazir, kasihin ke mereka aja yg kebetulan tiap kali aku stop asi, ada aja org lain yg baru lahiran :).. jd stidaknya walo anakku g asi, tapi pompanya masih berguna utk yg bertekad ttp kasih asi full :)

    ReplyDelete
  9. Pompa ASi ada macam-macam ya mbak
    TFS alam sehat dan semangat

    ReplyDelete
  10. Bookmark! Ah aku jadi pengen cepet - cepet nikah deh *eh* wkwkw

    ReplyDelete
  11. pompa asi skrg banyak jenisnya ya mbak. ada manual elektrik. pokoknya ga ada alasan utk ibu ga menyusui

    ReplyDelete
  12. Harganya variatif, tinggal nyocokin budget aja ya. Trims infonya lba Tanty :)

    ReplyDelete
  13. Aawww, ga sabar deh pengen hunting- hunting barang kaya gini >.<
    Semoga segera dipercayain punya baby. Aamiin.

    Makasih infonya, Mba.
    Bookmark ah!

    ReplyDelete
  14. ASI is the best. Jika waktu dan kerja jadi kendala, ada solusi praktis: pompa asi. Banyak yg harganya terjangkau. Tapi tetap, lebih enak yg elektrik meski lebih mahal. sedotannya lebih teratur dan sesuai porsinya. jadi nyaman & tidak sakit. Asi pun lebih banyak. Eh kok ngerusuh tips di sini. hihihi

    ReplyDelete
  15. Mantap informasinya ;)

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  16. Saya malah kebalikan ma Mbak Susi, lebih suka yang manual. Gak tau kenapa kalau pake yang elektrik, saya suka merasa agak sakit. Saya waktu itu pakai pompa bukan buat stok. Tapi, alhamdulillah ASInya melimpah. Payudara jadi cepat penuh. Jadi kadang harus dikeluarin dengan pompa ASI karena bayinya masih kenyang :D

    ReplyDelete
  17. Hihihi pegel juga aku make medela yg manual. Menurutku lebih maksimal yang elektrik & enggak bikin pegel juga

    ReplyDelete
  18. jaman aku punya anak, alat pompa asi ini masuk barang mewah jadi aku merah dengan tangan.. hahahaha

    ReplyDelete
  19. Jadi inget jaman anak-anak masiiiih kecil hehehe. Memang perlu tau seluk beluknya breast pump yang bagus ya

    ReplyDelete
  20. Jadi inget jaman anak2 masih bayi dulu, tiap pulang kerja selain menyusui secara langsung juga pake pompa ASI ini.

    ReplyDelete
  21. Jadi inget temen kantor, tiap hari mompa 3x trus di masukin ke botol uc1000 lalu di kasih label tanggal sama jam

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)