14 Oct 2016

Enggak Perlu Takut Menua, Asalkan Bisa Tampil Cantik Mempesona

Credit : Google

Pernah perhatikan percakapan apa yang biasa dilontarkan apabila bertemu kawan atau pun kerabat yang sudah lama tidak bersua? Selalu saja menyangkut tentang penampilan diri setelah bersapa kabar. Benar, bukan ? Menjadi kebanggaan andai semua yang terlihat bisa diapresiasi dengan suatu pujian menyenangkan.
 Kelihatan awet muda teruuus, nih.Resepnya apaan?
Dalam hati kepikiran apakah pujian itu serius sesuai kenyataan atau sekedar berbasa-basi saja. Mengingat usia wanita di atas 35 tahun kadang sering kurang percaya diri. Benar demikian  adanya. Cerita kawan yang sudah sekian lama jarang ketemu dan komunikasi. Selalu saja menyangkut tentang penampilan diri setelah bersapa kabar.  

Entahlah rasa percaya diri jadi kabur atau karena terpikir dengan kecantikkan kulit, wajah serta tubuh yang tidak seindah masa muda. Akkh , masak? Yakin sudah pasrah dengan kenyataan yang memang seiring waktu bertambah, keelastisan dari kulit juga mulai berkurang. Perlahan-lahan mulai ada kerutan halus di sekitar mata, kulit terasa kusam bahkan parahnya wajah tampak tua dari usia sebenarnya.

Penampakkan Natur-E Advanced Soft Capsule dari depan (sumber : web Nature-E)

Sebenarnya jika wanita mau memperhatikan diri dengan baik bisa mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang terjadi. Tahu tidak jika sering memikirkan hal-hal diluar dugaan bahkan acap pesimis sama halnya mendorong aura merugikan untuk diri sendiri. Jadi positive thinking dan open minded membantu lebih menikmati hidup dengan bahagia. Tentunya hal itu akan mempengaruhi baik penampilan secara fisik dan batin.

Natur-E Advanced Soft Capsule

Biar enggak perlu takut menua asalkan bisa tampil cantik mempesona, harus rajin merawat kecantikkan diri baik dari luar maupun dalam.  Benar apa enggak?

Nah, pilihan hati jatuh pada Natur-E Advanced ini yang cocok dengan wanita dewasa berusia  diatas 35 tahun atau yang telah. Pertama kali tertarik dengan kemasannya yang elegan berupa box persegi panjang berwarna dominan putih dengan nama produk di depannya [ lihat gambar]. Setelah dilihat isi di dalamnya ada 4 strip yang masing-masing berisi 4 kapsul.

Ternyata suplemen seperti Natur-E Advanced Soft Capsule, sudah banyak dikenal di kalangan kaum hawa yang concern akan penampilan sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit yang diyakini bisa membantu menjaga kesehatan kulit secara luar dan dalam. Eh keingetan mama sendiri waktu dulu juga sering minum kapsul Natur-E agar kulit bisa halus, mulus dan menghambat proses penuaan  kulit kaum wanita.

Kehebatan Natur-E Advanced
Mengapa harus Natur-E Advanced? Coba baca pada bagian belakang box Natur-E Advanced tertulis lengkap manfaat, komposisi dan dosis penggunaannya.  Dalam kapsul Natur-E Advanced terdapat kandungan natural vitamin E yang bersumber dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum. Menjadi sumber alami terbaik penghasil vitamin E. Tidak hanya itu saja ada tambahan super antioksidan yang mendukung seperti zat Astaxanthin dan Lycopene yang menjadi keunggulan dalam Natur-E Advanced.

Mari menilik khasiat kandungan Natur-E Advanced  yang biasanya dijumpai dalam buah-buahan dan sayur-sayuran, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping.

Natural Vitamin E
Natural Vitamin E (d-α – tocopherol) memiliki sejumlah khasiat yakni sebagai antioksidan tinggi.  Meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan beragam jenis penyakit dan menangkal radikal bebas luar yang bisa di dapat dari polutan udara, air maupun tanah.

Astaxanthin
Tahukah bahwa zat Astaxanthin  merupakan senyawa betakaroten yang disebut juga super antioksidan. Keberadaan zat Astaxanthin sangat menunjang baik bagi stamina tubuh, kesehatan kulit bahkan mengatasi penyakit kardiovaskuler. Bisa dikatakan jika khasiat Natural astaxanthin   sangat efektif menangkal penuaan dan menangkal radikal bebas dibandingkan vitamin C, beta karoten, maupun teh hijau.

Lycopene
Tidak jauh berbeda dengan zat Lycopene yaitu  zat pemberi warna merah pada buah-buahan maupun sayur-sayuran. Kelebihan dalam zat Lycopene bisa mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri (aterosklerosis), dan kanker.  Selain itu zat Lycopene dipercaya juga  mengatasi infeksi oleh Human Papilloma Virus (HPV), yang merupakan salah satu penyebab utama kanker rahim,  meningkatkan kesuburan serta mengurangi gejala menopause.

Wah, karena khasiat tersebut yang sudah memberikan manfaat berlebih pada para wanita termasuk saya untuk tidak perlu risau memasuki usia yang lebih matang. Dengan konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule secara teratur :

1. Tidak Perlu Takut Tua
Perawatan dalam tubuh dengan minum Natur-E Advanced yang di dalamnya terkandung
Super antioksidan astaxanthin dan vitamin E yang tinggi untuk membantu melawan proses penuaan. Sehingga kulit wajah bisa tercukupi nutrisinya dan tampak sehat, bersih serta terhindar dari hal-hal yang bikin kulit muka  terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

2. Bikin Kulit Lebih Halus dan Lembut
Siapa sih yang tidak senang memiliki kulit yang halus dan lembut. Tapi itu bisa saja terjadi dengan adanya super antioksidan dan natural vitamin E dalam Natur-E Advanced bisa jadi membantu keelastisan kulit lebih baik

3.Menangkal Keriput dan Menyamarkan Noda Bekas Jerawat
Semua orang pasti ingin kulit wajah yang menawan tanpa ada sedikitpun noda jerawat ataupun bekasnya,   garis-garis halus dan keriput yang datang. Syukurlah semua bisa diatasi dengan rajin dan teratur mengonsumsi Natur-E Advanced yang terbukti memiliki banyak zat esensial seperti  Astaxanthin, Lycopene,  dan kandungan natural vitamin E tinggi yang bersumber dari ekstrak biji bunga matahari serta biji gandum yang membuat tampilan lebih muda.

Untuk itu saya percayakan pada Natur-E Advanced Soft Capsule ini yang mudah dibeli di apotik ataupun mini market. Tidak terasa sudah hampir sebulan lebih mengonsumi teratur satu kali dalam sehari. Bila lebih dicermati secara detail tampak kulit muka saya jadi lembab, halus dan sehat. Yeaaay saya seperti kembali sepuluh tahun lebih muda. Hahaha

Bagaimana dengan kalian semua apakah sependapat enggak perlu takut menua asalkan bisa tampil cantik mempesona ?

Keep Happy Blogging

14 comments:

  1. Penting banget mengkonsumsi vitamin E ya Mba.. agar kulit senantiasa segar dan nampak awet muda walau usia sudah tak muda lagi, hehe..

    ReplyDelete
  2. Aku konsumsi Ever-E malahan buat program hamil mbak, hehehe. Tapi bisa sekalian ngerawat kulit ya. :D

    ReplyDelete
  3. Senam muka itu yang mukanya dipleyot-pleyot ya. Aku suka ketawa-ketawa kalo suami lagi senam muka.
    Trus aku lagi berusaha banget untuk selalu berpikiran positif.. ^^

    ReplyDelete
  4. udh umur 30an gini, aku jg sangat2 merhatiin kondisi kulit mbak.. perawatan wajah, krim malam anti aging, masker, sampe vitamin dari dlm juga... semua demi wajah ;D... juga demi suami supaya ga berpaling kemana2 hihihihi ;p

    ReplyDelete
  5. jamu.... ibuku itu rajin minum jamu dan dia awet muda di usianya yang 83 tahun

    ReplyDelete
  6. Tipsnya simpel dan mudah dipraktikan... tengkyu yaaa

    ReplyDelete
  7. Mbak.. sst.. jangan ngomong-ngomong sama siapa-siapa ya.. Dulu aku rajin konsumsi Natur-e ini juga karena waktu itu buat program hamil. Kata temen-temen banyakin minum Vit E buat menangkal radikal bebas. Alhamdulillah.. Ikhtiarnya berhasil. Kulit jadi halus plus jadi dapat rejeki yg diidam-idamkan.

    ReplyDelete
  8. Tua itu pasti..tapi awet muda itu pilihan ya mbak :) Pilih natur E biar awet muda :)

    ReplyDelete
  9. abis baca tulisan dikau ini mbk, bikin aku jd gk takut menyongsong usia kepala 3, tengkiu ya mbk

    ReplyDelete
  10. Emang ya Mbk Usia 35 tahun ke atas membutuhkan vitaman E biar tetepa sehat dan bugar, plus cantik hehehe

    ReplyDelete
  11. Nah aku dulu waktu mudaaa (ciee pernah muda) selalu mengkonsumsi ini Mak, bikin kulit kenyal2 gimana gituh,lembut,soalnya kulitku tipe yang kering :D

    ReplyDelete
  12. Aku udah tua niiiih, minum natur E juga sih tapi nggak rutin. Kurang istiqomah dakuw, xixixii

    ReplyDelete
  13. Saya rutin konsumsi vitamin E. Alasan utamanya bukan karena untuk cantik, sih. Tpai, saya memang ada alergi.Kalau lagi kumat alaerginya, vitamin E lumayan membantu

    ReplyDelete
  14. Aku mau rutin minum ini jugak ahhhh

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)