28 Nov 2016

Bahagiakan Hari-Harimu Bersama #UsiaCantik,Life’s Begin At 40

Dokpri : omahantik.com

Butuh kesadaran dan jiwa yang besar ketika seseorang memutuskan untuk berhenti kerja apalagi di situasi yang serba tidak bisa diprediksikan. Sama halnya tekad bulat saya untuk resign dan memfokuskan diri sebagai ibu rumah tangga biasa.

Yup hampir sepuluh tahun saya berkecimpung dalam dunia pendidikan. Kebersamaan dengan anak didik mulai jenjang dasar hingga atas lumayan mewarnai kehidupan.  Saya memang enjoy sekaligus cinta menjadi seorang tenaga pendidik. Dimana bisa membagikan  ilmu dan pengalaman sesuai kemampuan yang saya miliki.

Yeaay senangnya jadi pengajar,   siswa rekreasi sekolah turut mengantar, begitu pula siswa libur gurunya juga bisa ikutan libur (meski sesekali ada jadwal piket). Gak heran kebanyakan guru tampak awet muda daripada siswanya nanti. *Coba ketemu sama sejumlah guru waktu di tingkat dasar, rata-rata kan  tidak pangling wajah bapak-ibu gurunya. *Big Grin*

Kembali lagi ke realita, nih. Saya harus menyesuaikan diri dengan rutinitas rumah yang sepertinya terus berkesinambungan. Dari jelang subuh , prepare keperluan anak-anak dan juga mengantar setelah itu berkutat dengan all around pekerjaan rumah dari memasak, berberes dan mencuci.

Done, finished ?  Masih saja disibukkan dengan ekstra di luar jam sekolah, menjemput , dan memikirkan kuliner malam. Pfff benar-benar dituntut ekstra tenaga sebagai wonderMom.

Helooo ? Saya emak super duper capek. Lihat rumah berantakan jadi pusing pala Barbie memancing emosi. Belum lagi jika anak-anak pada bandel plus susah dinasehatin. Lihat tanggal tua dan isi kantung menipis. Huaaaaaa. Berharap masih punya modal kesabaran tingkat dewa agar emosi tidak terus meluap.

Mungkin terkadang rutinitas yang monoton tiap hari bisa menimbulkan stres dan dampaknya bisa merugikan diri. Selain tubuh lekas letih tekanan pikiran mendorong stress yang bisa mempengaruhi aura kecantikan. *terlintas di benak adanya garis kerut ketuaan dan kulit mulai mengendur, tonjolan lemak menggelambir di sana sini. Oh, noooo !  Salah satu bentuk kekuatiran jelang usia 40 tahun.*Hayoo, ngaku pasti ada,kan ?

Tapi, untung saja Allah sepertinya masih sayang pada hambanya satu ini. Saya secara kebetulan menemukan muara di mana saya bisa mengekpresikan semua uneg-uneg curhatan dan pengalaman yang terjadi di dunia blogging.

Salah satunya saya bergabung di komunitas solid Blogger Perempuan yang banyak support ide dan masukan untuk  saling berbagi cerita dan mengadakan kopdar dengan sesama membernya. Salah satu doping yang membooster semangat seorang ibu rumah tangga biasa. Bertemu dengan banyak orang, akan memberikan warna dan inspirasi dalam hidup.

Nah, itu catatan penting saya yang tidak sungkan menyebut skill baru sebagai seorang blogger tentunya selain profesi ibu rumah tangga biasa. Jika ada yang bertanya khusus semisal di customer service bank saat membuka akun baru
Pekerjaannya apa mbak ?
Dengan bangga saya jawab, "Blogger wanita" !
Tentunya saya juga bersemangat menjelaskan ketika ada yang serius bertanya lebih detail. Biasanya sebagian orang masih awam dengan istilah blogger sebagai profesi baru yang menyenangkan.

Jujur saya berhenti mengajar malah mendulang pengalaman baru dalam dunia blogging lima tahun silam. Dulunya selalu bertanya-tanya bingung gimana sih caranya bisa mendapat sejumlah dollar hanya bermodalkan membangun blog site/website tertentu. Dengan sering menghadiri undangan kopi darat (kopdar) antar sesama blogger saya perlahan-lahan juga memahami profesi Publisher Adsense.

Dokpri : omahantik.com
Di pencapaian usia 35 tahun, saya patut bersyukur bisa lebih belajar detail mengetahui seluk-beluk menjadi publisher adsense. Profesi yang cukup menggiurkan hanya dengan mendapat klik dari sejumlah iklan yang dipasang pada website kita Google akan memberikan imbalan dollar.

Dokpri omahantik  :  Acara Kopdar Yang Have Fun dan Sarat Ilmu

Tidak hanya itu saja ding,  dengan kopdar para emak seperti saya juga bisa dapat sharing masukan banyak dari beragam event apalagi bicara tentang kecantikkan.

Dokpri : omahantik.com

Yang baru-baru ini mungkin sudah heboh di kota besar ya,adanya postingan dan gambar memuat perubahan drastis garis keriputan seorang nenek tua dalam sekejap. Tidak hanya itu saja kecantikan kulit muka nenek seperti kembali muda berapa puluh tahun dari usia sebenarnya. Orang awam yang mengetahui itu bisa berasumsi si nenek ini menjalani oplas demi perawatan kulit yang sempurna. * Terbayang panyanyi legendaries oma Titiek Puspa yang syantik.

Credit : Google
Haduh  just give up - angkat tangan saja deh kalau harus melakukan "Oplas" alias operasi plastik atau serangkaian treatment mahal yang umum dilakukan para selebritis. Pengin tampak cantik mesti ditebus pengorbanan luar biasa. *Memutar otak cerdas

Menyebut kata untung untuk sekian kalinya. So lucky of me, memiliki teman blogger yang memahami betul tentang treatment serta produk kecantikan. Saya biasanya mengupas topik parenting atau lifestyle dalam blogpost  malahan jadi tambah pinter saat diberitahu gak perlu jauh-jauh mencari formula ajaib merawat kulit wajah. #Ngakukenceng.  Sambil nyodorin kemasan produk cantik meliputi pembersih wajah, krim pagi serta krim malam [seperti dalam gambar di bawah ].
Owalaah, berarti saya bisa dong, menyaingi penampilan cantiknya si nenek di atas. Hihihi, tersenyum simpul sambil bersyukur dalam hati.

Dokpri : omahantik.com
Formula ajaib bin super keren ini yang nantinya memberi kebahagiaan usia sekarang menjadi #usiacantik

Kandungan tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A,dan Dermalift Technology yang dapat mengurangi kerutan sebanyak 27% dan meningkatkan kekencangan sebanyak 35% di 8 zona utama wajah (dahi, di antara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang, dan leher)

Dari Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert, yang bisa dicoba siapa saja *Eh termasuk saya juga untuk mengenal produk #LorealDermalift ini yang bisa membantu selalu percaya diri bentuk apresiasi #usiacantik.

Tidakkah semua wanita menginginkah hal yang sama tampak awet muda dengan kulit sehat memukau
Jadi benar adanya salah satu bentuk bahagia menjalani hidup ini dengan banyak bersyukur. Setidaknya menjadi self-healing yang manjur. Hindari pikiran stress, tersenyum penuh ketulusan, mengedepankan positive thinking serta tidak ketinggalan untuk Me Time dengan melakukan treatment kecantikan menyeluruh.
Yup, saya salah satunya enggak perlu kuatir lagi. Lifes begin at 40.

Tunggu apalagi , bisa bahagiakan hari-harimu mulai saat ini. Ayuuuk ^_^


Keep Happy Blogging ^_^ dear all woman...

111 komentar:

  1. wah mba Tanty bu guru ya. saya liat bibi saya juga ko awet muda, dia guru. mungkin karena sehari2 bergaul dengan anak-anak ya jadi terbawa awet muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasion saya emang mengajar sekaligus menulis kok mbk 😀

      Hapus
  2. Yuupp, hindari stres. Ini manjur salah satu reset untuk bisa awet muda ya Mbaa... Sukses ya Mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus nih mbk Dewi, stres biang kerok menggerus usia😉

      Hapus
  3. Wajah keriput bisa diatasi dgn perawatan rutin ya Mba.. Dgn perawatan rutin kulit akan kental dan bikin awet muda..😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuncinya ya tadi itu bunda syantik, enjoy your life, hindari stres, positive thinking, me time etc.

      Hapus
  4. Emang kudu bahagia mbak biar awet muda hihihihi aku nggak nyangka Mbak Tanty tuh 40 tahun karena aku pikir masih 30an awal wkwkwk awet muda cantik :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yipiii, awal tahun nanti udah kepala 4😱😱wow luar biasa

      Hapus
  5. Mbak Tantii... Tetep ih kayak orang india gitu.. Cantik.. Idungmu itu lho.. Bagi nama dikit buatku.. Eh hahaha..

    Usia cantik dan kepercayaan diri itu yang utama ya..sukses buatmu dan buat kita2 kaum perempuan di dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Swear ngikik bgt baca komen mbk Yulia syantik.Padahal banyakan mbak Yul,lho.Sukses selalu untukmu ya mbak say😉😊

      Hapus
  6. Hmmmm...cantik banget di usia cantiknya mba...:) Apalagi pakai hijab lbh anggun n rapi. Keep istiqomah all the best for u :) *kyk ucapan ultah aja hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi yaa bunda Ida yg cantik, Smart dan piawai ngeblog.Terharu mendapat support n semangat bunda.Insyallah istiqamah😉😊😍

      Hapus
  7. Wah, baru tahu Mba Tanti pernah ngajar.
    Nggak papa Mba, di rumah dan di komunitas kan bisa disalurkan tuh passion mengajarnya.
    Saya juga takut badan yg mwnggelambir. Sayangnya lagi males olahraga. Hiks.
    Kalau soal kulit sih udah diserahin sama loreal Revitalift Dermalift.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ety caem.Backgroundnya emang pengajar.Tenang aja mbak Ety tetep keliatan seksei,ramping n cuantiik😉

      Hapus
  8. Bersyukur memang bisa menjadi self healing tersendiri karena dengan bersyukur Allah akan mencukupkan segala kebutuhan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poin penting yang gak boleh di abaikan begitu saja mbk Ran😉

      Hapus
  9. Mbak, cantik banget, sih. Iyeess, life begin at 40. Kenapa tidak? ^_^

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Yeaaay mbak Dwi April yang is the best,cuantiiuk n berprestasi😉

      Hapus
  11. Tetap semangat utk jadi cantik yaa ...
    Semoga bisa cantik luar dalam, mbak Tanty.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat juga ya mbak Frida, dirimu yaaa so keren bingitslah hehehe.

      Hapus
  12. Cantiikkk mbaaa. Setuju bahwa bahagia itu tidak jauh dari rasa syukur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu juga mbak Prima yg cakep.Ciptakan hepi saja dalam menjalani hidup😊

      Hapus
  13. Aiih cantiknya Mbak Tanti. Pakai hijab tambah cantik. Btw beneran ya si Nenek itu pakai Loreal Revitalift? Mau beli ah kalau bener begitu. 😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jadi tersanjung dipuji mbk say Lina yang cantik, petualang wanita sejati dan so wishdom😉

      Hapus
  14. banyak yang bilang, guru itu awet muda ya.
    Mbaknya ini mbak ya, hehehe... (maksud saya kirain kita seumuran -_-)
    Anu mbak, sekarang jauhhh bertambah cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mau dong dianggap sepantaran, biar awet muda terus ya mbk Lidha😉

      Hapus
  15. Jadi, nggak hanya jadi guru saja kan kita bisa tampil lebih muda dari usia kita *kibashijabdulu*
    Aih, Mbak Tanty ini nih yang membuka mataku bahwa jadi perempuan itu harus strooong dan mandiri. Rezeki nggak ke mana ya, mau jadi guru atau blogger sudah ada jatuhnya dari Allah.

    Ngomong2 soal penampilan mbak kali ini, aku sukaaaaa....semoga istiqomah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kebetulan aja nih neng Ika, saya tenaga pengajar😉
      bisa juga kok tampil cantik, segar dan awet muda.Don't worry beib😉

      Hapus
  16. nah ini, mantap, semoga istri saya juga jadi syantik sampai usia 40 60 dan terus bahaha

    ijonk

    BalasHapus
  17. Iya Mbk. Esoy ya jadi guru itu, tapi dilema buat ngurus anak-anak sendiri hihi... Aku juga duku guru dan merasaka banget dinamikanya. Btw. Itu nenek-nenek jadi cantik kayak gitu, dududu... Ngeri kalau mau operasi euy, untuk ada Loreal ya. Lumayan wajah agak kinclong hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo biaya untuk oplas mana kuaatlah mba, mending buat keperluan utama yang penting

      Hapus
  18. Mba Tanty cantiiiik!! Aku pun merasakan positifnya ikutan komunitas blogger, semua yang dilakukan dengan bahagia & senang hati pasti bikin glowing. Kalau urusan luar mah serahkan aja ke Loreal ya mbaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak sandra yg supoerrr biuti.bner banget nih, mbak banyak dampak positifnya ya bergabung dengan komunitas keren :)

      Hapus
  19. Ruar biasa ibu ini saya jadi terispirasi dengan #usiacantik nya

    BalasHapus
  20. Wah udah 40 tapi awet muda mbak, makin cantik pula 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya harus dong mbak say Vita kita tetep harus semangat meski jadi emak2 rempong

      Hapus
  21. whuaaaaa mau doooonk awet muda kayak dirimu mbaaaa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bisaaaa mbk km lbih kece n syantik kok ^-^

      Hapus
  22. Hmmm...emang emak cantik di usia 4o

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehe selalu emak dimanapun ingin merasa cantik dan bahagia

      Hapus
  23. Setuju, bersyukur sama apa yg dipunya, bisa bikin hati tenang, dan keluar aura cantiknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang patut disyukuri seharusnya memang demukian kan mba :)

      Hapus
  24. Inspiring mbak ... Suka deh sama semangatnya :-D

    BalasHapus
  25. Mb tulisan mb inspiratif bangeeet
    Dan fotonya cerah sekali...
    Seperti ibu pejabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mba Indri aya aya ae, hmmm pejabat teras rumah aja ya ^_^

      Hapus
  26. mau nyoba juga dong.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan ya gak dilarang kok hehehe ^_^

      Hapus
    2. silakan tidak ada yang melarang,selalu berbagi dan menginspirasi :)

      Hapus
  27. wahhh keren loh lengkap sekali tulisannya.. apalagi pakai sentuhan warna merah makin berkarya di usia cantik

    BalasHapus
  28. Tanty kalo hijaban malah mirip ama teh Nchie deh, sama cantik dan imutnya 😁😍

    BalasHapus
  29. Wii prestasiinya sebanding ama cantiknya

    BalasHapus
  30. Betul sekali, kuncinua awet muda ya bahagia selalu dan tetep pura2 bahagia (padahal lagi sedih) xixixix..

    Sukses ya Maak!!
    Semoga di usia cantik ini selalu menebarkan kebahagiaan

    BalasHapus
  31. wah kerut itu musuhku.. berusaha buat tetep positif thinking dan happy always tapi tetep nggak bisa menyembunyikan kerut.. padahal wajar ya udah umur juga gitu... coba ah Loreal..

    BalasHapus
  32. Wow beneran pangling deh, cantiiiikk. Smoga makin sukses di Usia Cantik ya Tanti.

    BalasHapus
  33. iya makin cantik... beda banget antara foto yang di profil, di instagram, dan di banner usia cantik ini...

    BalasHapus
  34. Wihh keren banget itu nenek mbak. Kerutannya bner2 ilangh lohh...
    Btw... pangkling sma mba Tanty...

    BalasHapus
  35. Aku baca juga berita nenek itu. Mbak tanty cakep pakai hijab. Semoga selalu sehat ya Mbak, selain badan, perawatan wajah juga ngaruh yaaa. Seneng deh ada L'Oreal yang menemani merevitalift kulit wajah.

    BalasHapus
  36. asik. lagi rame nih usia cantik. hhee. semoga cantiknya terawat ya Mba . kalau aku usia ganteng aja. haha

    BalasHapus
  37. semangat untuk sellau menjadi yang lebih baik ya mbaaa...cheers et enjoy #UsiaCantik :)

    BalasHapus
  38. Udah cantik, smart inner beautynya jg mantab. Sukses ya mbk

    BalasHapus
  39. Memang benar, jadi guru itu kayaknya bisa jadi awet muda ya Mbak...hehehe
    Mbak Tanty cantik deh, dengan jilbab merahnya. Pangling. Semoga tetap istiqomah dengan jilbabnya ya Mbak...:)

    BalasHapus
  40. Aku ggnyangka kl mba putri sudan berada diusia cantik, masih keliatan muda, apalagi semenjak berhijabb

    BalasHapus
  41. Nggak nyangka mba Tanty udah umur 40 tahun. Awet muda euy. Makin cakep pakai jilbab :)

    BalasHapus
  42. subhanallah...syantik segar mbaakk...

    BalasHapus
  43. Endingnya surprise bangetttt lihat fotomu mbakkk..cantik bangetttt^^

    BalasHapus
  44. pantes mbak Tanti sabar lawong guru..eh sabar enggaknya dari orangnya og ya...hihihi mbak Tanti makin cantik :*

    BalasHapus
  45. Di Kudus teryata komunitas bloggernya cukup aktif ya mbak :D

    BalasHapus
  46. Aku juga mulai banyak kerut kerut halus nih mbak .Maklum sudah 38 th.Tapi orangnya suka males perawatan sih.Hihi..ngaku.Wah harus coba produk loreal nih sepertinya.Btw semakin cantik mbak setelah berhijab

    BalasHapus
  47. Salut dengan mama2 yang resign bekerja, nggak gampang loh...bukan pengalamanku sih... Tapi liat temen2ku hihihi...

    Bangga ya mbak Jadi Blogger, saya juga bersyukur kenal dengan blog meskipun telat hihihi....
    mbak Tanti makin cantik deh...

    BalasHapus
  48. wah foto mba Tanti cantiknya, memang perawatan wajah itu perlu agar tetap awet muda dan kulit terjaga. :)

    BalasHapus
  49. Waahhh cantik bgt mbak. Nenek2nya bisa kenceng gitu kulitnya

    BalasHapus
  50. Kereen mbak. Nenek2nya kenceng gitu kulitnya ya

    BalasHapus
  51. Wah ternyata mbak Tanty guru ya? Ga kelihatan udah masuk usia cantik ih 😍

    BalasHapus
  52. waaah.... jadi ini toh rahasia awet muda dan cantiknya mba thanty ya.... bener2 manglingi mba... makin cantik dan awet muda..

    terus berkarya dan menebarkan virus awet muda ya mba.. hihi

    BalasHapus
  53. Bener banget yo jeng bersyukur itu utama yang lainnya pendamping.Cantik itu lahir dari rasa syukur lalu poles2 deh dengan revitalit... Hepi begin 40 yo jeng...

    BalasHapus
  54. Jelang 40 tahun tapi penampakan awet muda, sumpah tadinya saya gak percaya loh :D

    BalasHapus
  55. Waaah ini toh rahasia cantik Mba Putri, loreal plus sll bahagia... coba akh nanti suruh si Dia pake ini jg spy makin cantik :)

    BalasHapus
  56. Wow Keren, tampil beda banget. So beautiful :)

    BalasHapus
  57. Wiih, makin cantik aja. Kecantikan memang tampak mencuatkan auranya, kalau kita baahagia

    BalasHapus
  58. Mba Tantiiii, manglingi ihhhhh, aku suka deh foto terakhir,yang itu belu ada di post mana-mana ya? Adeeemmm baca dan lihatnya :)

    BalasHapus
  59. Tanty cantik.. apalagi setelah berhijab jadi semakin-semakin.
    Eh, aku baru tau dirimu ternyata ibu guru lho. Gak nyangka. Tambah salut lagi dengan ilmu bloggingnya yang keren. Sukses terus ya.. *Aamiin

    BalasHapus
  60. Makin seger aja ya di #usiacantik ini :* Yuk terus rajin merawat diri biar tetap fit dan fresh.

    BalasHapus
  61. mbakk tanty cantiknyaaa
    pantesan mbak tanty sabar banget kalo jelasin ttg blog di grup, ternyata pernah jadi guru :)
    life began at 40, setuju banget.
    moga makin glowing di usia cantik yaa

    BalasHapus
  62. pangling...mbak tanty cantiknyaaa
    pantesan mbak tanty sabar banget kalo jelasin ttng blog di grup, ternyata ibu guru :)
    life begin at 40, setuju.
    moga makin glowing di usia cantik yaa

    BalasHapus
  63. Widiiihhh..ibu pejabat mana iniii..pangling pool diriku, Mba <3
    Dulu awal pertama kenal Mba Tanty terus liat pp di twitter mbatin, Mba Tanty kayaknya tomboy orangnya nih. Ternyata sekarang makin cantik dan bersinar. Sukses terus di #UsiaCantik nya ya Mbaa..:)

    BalasHapus
  64. Cantiknya mbaa.. semoga Istiqomah berjilbab ya

    BalasHapus
  65. Cantik eeeeuy....kunci cantiku apa yah :D wkwkwk ora ono mba..paling ya hidup sehat dan banyak bersyukur :)

    BalasHapus
  66. Lho beneran umurnya segitu mba? Aku pikir belum 30 tahun

    BalasHapus
  67. skarang makin cantik euy...perempuan memang harus banget ya pake anti aging biar kinclong ye..sukses terus mba...

    BalasHapus
  68. ow ternyata mantan Bu Guru keren Tanty mah, coba ajarin aku adsense dong, dulu pernah sempet ada yg aneh dan gak ngerti, kapan2 discuss ya

    BalasHapus
  69. wahhh keren ak belum berani njawab blogger klo ditanya pekerjaannya :)))

    semoga makin sukses di usia cantiknya mbak

    BalasHapus
  70. Mbak Tanty udah forty? Wuih, tak kirain seumuran aku. Seger dan tampak muda bangeeeet. Cantik banget deh ih. Ketjuuup :*

    BalasHapus
  71. Ketahuan deh...usianya sdh 17++...wkwkwk. Tambah ayu kok di usia yg katanya sdh tak unyu...

    BalasHapus
  72. Makin cantik setelah berhijab, deh mbak Tanty. Siip dah.

    BalasHapus
  73. akkkk panglinggggggg ayuneeeee
    aku kalau ditanya kerjanya apa paling bilang ya dirumah aja gt xD

    BalasHapus
  74. ya ampun jadi beda ih kamu Kak hahahhaa
    auranya makin terlihat banget.

    BalasHapus
  75. Wah, baru tahu nih kalo eks guru. Atau masih ngajar sih? Kok yang ta tangkep akhirnya nggak ngajar lagi. Bener kan ya?

    Anyway, itu si mbah kok keren banget bisa tampak 20 tahun lebih muda. Lha nanti kalo yang make anak gadis umur 23 tahun, wajahnya jadi kaya bocah umur 3 tahun dong ya? Hihihihi....

    Btw, good luck ya, Mbak.

    BalasHapus
  76. Wah, baru tau juga kalo mbak Tanty eks guru. Pantesan gak pelit berbagi ilmu dan sabarrr... hehehe..
    Btw tambah cantik Mbak pake jilbab :)

    BalasHapus
  77. Tonjolan lemak. Wkwkkwkwwk
    Masuk #usiacantik, perempuan biasanya makin memikat. :D

    BalasHapus
  78. Bentar... aku kaget banget dengan foto terakhirmu sampai lupa mau komentar apa soal rumah berantakan. Ahahahha.... Gagal fokus. Sukses bikin aku terpesona Mbak. Kuharap istiqomah, ya. Setelah beragam cobaan, Mbak Tanti tetap bertahan. Itu sesuatu yang hebat sekali. I feel you, Mbak Meski tak kau katakan. Peluk...

    BalasHapus
  79. AH ya, soal rumah berantakan.

    Wajar kok Mbak, jika rumah berantakan. Apalagi jika punya anak kecil. Benda yang sudah tersusun rapi akan menyebar ke mana-mana. Selalu ingat, ini rumah, buka museum atau showroom mebel. Jadi... jika berantakan, tetapkan jam tertentu tuk beres2. Jadi tak sampai esmosi, hihihi

    BalasHapus
  80. Wih Mbak Tanty makin cling deh. Gak kayak jelang kepala 4 lhooo

    BalasHapus
  81. Usia tidak menyurutkan semangat berkreasi.
    Sukses selalu mbak
    Salam sehat dan semangat amin

    BalasHapus
  82. pangling mbak, kece banget wajahnya
    dulu ngajar pelajaran apa?

    BalasHapus
  83. Mbak Tanty uda 40? Ga nyangkaaaa
    Kukira masi 30an hehehe

    BalasHapus
  84. yang terpenting selalu bersyukur agar tetap cantik dan awet muda

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)