24 Nov 2016

Bercermin Tentang #Usia Cantik Dari Blog Kayu Sirih

Sumber dari : blog Kayu Sirih
Rasa gelisah acap mengusik di sepertiga malam kala melepas penat akan aktifitas seharian. Ya saya masih mempunyai kewajiban yang sudah disepakati dalam arisan Blogger Perempuan bulan Februari yang lalu. Berhubung saya harus (terpaksa) opname dan mengalami SC jadi terbengkalai beberapa tulisan yang sudah setor. 

Kali ini saya ingin memulai dari blog kayu sirih yang sudah lama saya juga mengenal si embak bloggers satu ini.Arinta Adiningtyas yang notabene juga seorang penulis beken dengan sederet prestasi. Yang saya hafal kok cuman satu ini menjawarai sebagai Harapan 2 di Lomba Menulis Dongeng Nusantara Bertutur 2014. Duh, keren bingits kan. 

Oiya ada lagi nih, yang terus terbayang di benak. Saya angkat topi terhadap mbak Arinta yang konsisten dan eksis menulis di media kota besar. Salah satunya yang ingin saya ikuti jejaknya menulis di rubrik jenaka- SoloPos (Baca : Rubrik Jon Koplo). Bahkan mbak Arinta ini juga dapat julukan sayang dari suami tercinta "Penulis Jon Koplo".

Makanya jadi tergugah kembali jika menelusuri satu persatu konten artikel mbak Arinta ini yang disatu padukan dalam blognya yang simple namun sangat membekas di ingatan "kayusirih.com".

Ini pertama kalinya saya mengintip blognya yang ternyata subhanallah sudah dipoles dengan desain baru bernuansa putih-biru. Klik langsung ke blog domainnya langsung bikin hati mak cess  adem.Betah berlama-lama membaca semua apdetan postingan blog kayusirih.com.
Tampilan baru yang elegan dan cantik bikin hati terasa damai
Kebetulan juga saya menemukan postingan terbaru bulan ini yang bikin saya salut karena ditulis semuanya dalam bahasa inggris.So awesome, pokoknya.  Artikel yang berbobot ini menceritakan 5 hal penting yang perlu diketahui saat melakukan OPLAS (operasi plastik). Silakan klik link tersebut bagi yang penasaran. Hehehe.

Selain itu saya merasa kagum juga melihat kekompakan antara mbak Arinta dengan mamah mertuanya yang menjadi sosok inspirasi. Dalam postingan terbarunya #Usiacantik mbak Arinta mengungkapkan kebanggaan dan rasa hormatnya terhadap sang Mama yang dinilai berjuang keras penuh semangat dalam menghadapi problema hidup terutama support kesembuhan stroke sang suami. *Jarang-jarang demikian terjadi. 
Sumber foto dari kayusirih.com : Kebahagiaan keluarga besar mbak Arinta
Jadi salut mbak lihat kekompakan sama mamah mertua. Yang baca pastinya ikutan trenyuh melihat sosok mama mertua yang super baik, supel, baik-hati, penuh perhatian, smart dan cantik. Langsung terbayang, ingin seperti sosok mamah mertua yang selalu harmonis dan penuh sayang hingga  tampak mesra dengan pasangannya.

Daripada saya kelamaan mengoprek detail personal dan sederet karya luar biasa dari mbak Arinta (mom dari dua putra yang cakep) silahkan menyimak dan kenalan langsung via akun sosmednya yakni 

Facebook  : Arinta Adiningtyas
Twitter       : @arinta_arinta
URL Blog  : kayusirih.com
Semoga bisa bermanfaat selalu, Tidak kenal maka tidak kan sayang ? SEE ^_^

Keep Happy Blogging



4 comments:

  1. Waaa... Mbak tanti salut mba.. Semangat ya mbak... Semoga sehat selalu biar makin semangat ngeblognya..

    ReplyDelete
  2. Beruntung banget ya mbak Arinta punya mama mertua yg inspiratif. ^^

    Lah mbak Tanty hbs opname nih?
    Get well soon.

    ReplyDelete
  3. Aku belum kenalan niiih.. mampir aaah

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)