5 Nov 2016

Sehat dan Cerdas Berkat Madu Suplemen GNH

Dokpri : Penampakan Madu Suplemen Grow N Health
Dari dulu yang namanya madu selalu menjadi tradisi wajib dalam keluarga mengantisipasi segala macam sakit dan menjaga kesehatan plus stamina tubuh. Belum lagi semasa kecil menjadi atlet roller-skate sudah dibiasakan untuk mengonsumsi madu selain perbanyak minum air putih untuk menjaga daya tahan tubuh.

Nyatanya khasiat madu meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus tubuh tetap fit melakukan serangkaian latihan fisik jelang perlombaan akbar. Rutinitas latihan hampir dilakukan setiap hari dengan penambahan intensitas latihan  gencar tidak lantas membuat beberapa atlit cilik menjadi tumbang (baca :sakit). Sebaliknya menorehkan prestasi membanggakan.

Dokpri : Omah Antik
Kebiasaan baik tersebut akhirnya juga saya ikuti sampai berkeluarga. Kurang afdol namanya jika di rumah tidak ada stok madu yang sewaktu-waktu diperlukan. Lebih baik mencegah sakit ketimbang mengobati sakit, benar begitu  bukan ?

Hal ini malah mengingatkan saya pada suatu kejadian. Tengah malam tetangga dekat rumah sedang panik dan penuh kebingungan mencari obat lantaran anaknya yang balita mengalami demam panas. Kebetulan saat itu saya memang tidak memiliki paracetamol melainkan madu asli yang biasa dikonsumsi tiap harinya. Daripada repot mencari obat saya sarankan untuk memberikan madu saja. Alhasil madu tersebut bermanfaat meredakan demam panas anaknya. Amiiin.

Perlu diketahui juga, tentang esensial khasiat madu sejatinya merupakan jenis zat manis murni yang bisa dikonsumsi anak-anak. Sebagian besar madu bisa diterima dan cocok untuk anak karena zat gulanya yang mudah larut dalam tubuh. Apalagi madu dikenal memiliki kandungan protein serta mineral-mineral yang sama terdapat dalam susu. Sesuai penjelasan dari pakar herbal yang sering wara wiri di layar kaca ini yang menjelaskan banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan mengonsumsi madu yang konon dipercaya memiliki zat vitamin C tinggi sehingga bisa berfungsi efektif laksatif  (memudahkan pencernaan ) maupun efek antiseptik.

Tidak heran jika selama ini madu dipercaya banyak orang termasuk keluarga saya untuk beragam sakit, mulai dari mengatasi panas dalam, sakit pencernaan, tukak lambung, sakit kepala, menurunkan panas, melancarkan buang air, meringankan sakit flu batuk serta pilek, meningkatkan kecerdasan dll.

Madu Suplemen Grow n Health (GNH)
Barusan saja saya tahu ada promosi dari madu suplemen Grow n Health (GNH) dari beberapa teman dekat saya yang sudah mencoba madu suplemen GNH ini untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan pada anak terutama dalam hal meningkatkan kecerdasan serta menjaga kesehatan tubuh.

Madu yang diproduksi  PT Gilang Persada Nusantara ini ditujukan pada anak berusia 1-12 tahun. Saya coba kenalkan pada putri cantik saya Cielo yang ternyata doyan banget rasa madu suplemen GNH ini tiap harinya 3 x 2 sendok teh. Biasanya sebelum makan dan sebelum tidur malam. Pokoknya sesuai takaran.
Dokpri : si Princess yang kenes
Berangkat ke sekolah pun Cielo  tidak pernah lupa untuk mengkonsumsi madu suplemen GNH yang bikin tubuh sehat, kuat dan konsentrasi lebih baik. Hmmm, kecil-kecil begini sudah bisa berhitung bilangan 1 -100. Luar biasa, daya ingatnya lebih baik dan tajam. Pastinya setelah meminum madu GNH yang siap mendukung proses tumbuh kembang si Cielo lebih optimal.

Enggak salah dong jika saya sangat tertarik dan percaya dengan madu GNH yang terbuat dari bahan alami yang berkhasiat serta memiliki kandung herbal ( ekstrak temulawak) ekstrak kulit manggis, ekstrak ikan gabus dan madu murni serta sejumlah multi manfaat lainnya. Menjadi pilihan yang aman dikonsumi oleh anak.

Khasiat Madu Suplemen GNH
Mungkin dengan sejumlah khasiat yang bisa diperoleh dengan rutin mengonsumsi madu suplemen GNH lebih banyak memberikan keuntungan :
Meningkatkan Stamina dan daya tahan tubuh
Tidak usah risau para orang tua yang concern  dengan kesehatan anak. Rutin minum madu GNH yang memiliki banyak vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Semua vitamin ini sangat penting untuk menunjang kebutuhan nutrisi anak. Lebih mudah diserap tubuh dan membantu stamina dan daya tahan tubuh anak.

Menstimulasi selera makan
Anak yang kurang bersemangat untuk makan akan lebih mudah makan dengan lahap setelah mengonsumsi madu suplemen GNH yang memiliki ekstrak temulawak. Dipercaya bisa meningkatkan nafsu makan lantaran zat kurkumin (zat warna kuning) serta akar rhizomanya  (terletak pada bagian bawah batang) yang mempunyai sejumlah efek baik seperti analgesik, antioksidan, dan antiinflamasi.

Meningkatkan kecerdasan otak
Semua orang akan bahagia melihat tumbuh kembang anak yang sehat dan cerdas. Nah, konsumsi madu suplemen GNH salah satunya demi mendukung kecerdasan otak anak. Dalam madu GNG, terdapat zat gula yang mampu meningkatkan fungsi kinerja otak. Dengan adanya fruktosa  tadi yang dapat member asupan energi cadangan pada hati serta bekerja pada otak semalaman ketika anak sedang dalam fase istirahat/tidur.
   
Mendukung tumbuh kembang anak
Dalam madu suplemen GNH  terkandung cukup banyak zat besi (Fe) dan tembaga (Cu) yang sangat membantu proses tumbuh kembang anak. Coba bandingkan dengan susu sapi atau ASI yang memiliki lebih sedikit ketimbang madu.Jadi dengan rutin minum madu GNH yang terdapat zat besi dan tembaga akan lebih membantu proses pembentukan zat hemoglobin.
Dokpri : Tetap energik dan ceria meski flu parah
Oiya, adalagi nih  manfaat tambahan yang saya rasakan setelah Cielo teratur mengasup madu suplemen GNH ini hampir sebulan lebih, yakni ketika dilanda sakit flu parah seperti pilek dan batuk Cielo tidak terus-terusan rewel mengeluhkan hidung bampet, atau tenggorokan kering. Malahan dia lebih ceria seperti tidak sedang sakit flu. Begitu pula dengan nafsu makannya tetap baik bahkan "minta nambah" lagi. Hehehe


credit : Website Gron N Health
Pengin seperti Cielo putri saya rutin meminum madu Grow N Health, silahkan hubungi website resmi www.grownhealth.co.id  atau silahkan order via whatshapp 0878-3446-222.
Bila Anda ingin mendapatkan diskon sebesar 10%, saat memesannya silahkan mencantumkan kode  KBGNH51. Harga Rp 75.000 per botol dengan netto 200 ml.


Cara Memanfaatkan Diskon Pembelian:
Bagi yang ingin menggunakan diskon 10%  madu suplemen Grow N Health lebh simpelnya dengan memasukan kode KBGNH51 ketika mengorder di website. Klik: http://grownhealth.co.id/Order-ProdukLalu cantumkan kode : KBGNH51 untuk diskon 10%. Jangan sampai lupa menuliskan kodenya. Okay.



Keterangan postingan bersumber :

Website : www.grownhealth.co.id
Facebook : Grownhealth
Twitter : @Grownhealth
Instagram : @grownhealth


Keep Happy Blogging

7 comments:

  1. Sehat terus ya Cielo... anak2 di rumah jadi lahap makan mbak, setelah minum madu GnH ini...

    ReplyDelete
  2. Madunya aja sudah berkhasiat ya mba, ditambah manfaat lain dari bahan alami. Aku sih yes jadinya sama madu ini, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Aku juga konsumsi Madu, Mbak. Lumayan lah untuk recharge energi kalau sedang drop

    ReplyDelete
  4. wah terima kasih reviewnya, saya ingin mencoba buat keluarga saya :)

    ReplyDelete
  5. dari saya kecil juga dibiasakan minum madu, bahkan alm. ayah pernah bela2in bawa madu asli dari ambon. Memang khasiatnya luar biasa, gak heran tercantum dlm Alquran

    ReplyDelete
  6. Saya juga hobi minum madu yang menyehatkan, beda merk saja.
    Terima kasih ulasannya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  7. Waa... Cielo hebat, nih... meski flu masih rajin belajar...

    Pasti cerdas seperti ibunya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)