5 Des 2016

Menilik Kelebihan-Kelebihan Yang Ditanamkan Pada Handphone OPPO F1


Sumber : web OPPO.com

Luar biasa sekali saat tengah kagum dan bangga akan prestasi pembalap muda F1 Rio Haryanto yang super tampan (kebetulan juga menjadi duta OPPO F1) supplier besar sekaligus sahabat karib saya urusan hijab menunjukkan beberapa koleksi terbaru hijab yang sedang trendi.

Mata jadi mengerjap-kerjap takjub, swear gambarnya bening tanpa ada cacat satupun. Semua terlihat begitu sempurna dan menarik. Jadi sekarang enggak perlu repot cari fotografer profesional lantaran dengan smartphone ini juga hasilnya sangat mengesankan. Wah cocok nih  terutama buat saya yang lagi merintis usaha hijab dan setidaknya perlu support gambar maupun foto yang berkualitas.


Enggak salah jika kebanyakkan orang masa kini ramai-ramai berselfie ria menggunakan kamera smartphone yang bagus . Untuk urusan bagus atau tidaknya di dunia nyata, itu menjadi nomor sekian. Sebab waktu bisa merubah penampilan menjadi lebih baik. Pasar konsumen yang selalu ramai berburu kamera smartphone yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satunya yang lagi diminati sebagian besar konsumen smartphone OPPO F1. Liat saja iklannya, keren habis,kan ?

Ponsel OPPO seri ini memang menjadi andalan brand OPPO dalam mengeluarkan seri smartphone yang memang spektakuler pada bagian kameranya. Kualitas foto yang didapat sangatlah bagus. Bagaimana tidak bagus? Kamera utamanya beresolusi cukup tinggi untuk smartphone yang dibandrol dengan harga 3 jutaan rupiah di situs jual handphone . Kamera utama memiliki resolusi sebesar 13 MP. Dan kamera pada bagian depan, memiliki resolusi 8 MP. Sungguh hasil yang diperoleh sangat natural dan menawan dalam berfoto selfi.

Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh OPPOF1. Diantaranya adalah:

Desain berkelas
Desain dari smartphone satu ini memang tak bisa dipungkiri lagi. Semua orang yang melihat, selalu ingin memiliki. Keindahan lapisan metal pada smartphone ini memang membuat penampilan menjadi lebih berkelas. pasalnya handphone yang memiliki desain seperti ini, selalu dikaitkan dengan adanya kemahalan dan kelas. Maka bagi Anda yang senang dengan desain metal berkelas seperti ini, jangan sampai kehabisan di berbagai outlet atau situs jual beli online.

Antigores
Semua orang di Indonesia, setelah membeli smartphone baru. Pasti hal pertama yang dilakukan adalah mencari penjual anti gores. Supaya smartphone tidak lecet, dan tidak kotor bagian layar dan metal belakang. Namun apakah Anda tahu bahwa Oppo seri ini telah memiliki antigores asli dari pihak OPPO. Lapisan yang diberikan adalah lapisan antigores 2.5D. Dengan begitu pelanggan seperti benar-benar dimanjakan dan dilayani dengan baik.

Fitur VOOC terbaru
OPPO F1`memang didesain secara khusus bagi pecinta pengguna gadget. Biasanya untuk membuka dan menggunakan konektivitas dalam berbagai hal seperti internet, telepon, Wi-Fi, bluetooth, dan hal-hal lainnya. Pasti cepat sekali menyerap tenaga energi yang ada di dalam smartphone. Namun berbeda sekali dengan seri ini, karena smartphone ini memiliki fitur VOOC. Fitur ini sangat berfungsi agar pengisian baterai dapat terjadi dengan cepat begitu saja.

Layar super besar
Layar OPPO seri ini memang terbilang cukup besar dibandingkan dengan smartphone yang dimiliki oleh merek lainnya yang setara. Lebar layar ini sebesar 5 inci FHD. Konsumen dijamin puas menonton video atau film lewat smartphone ini. Dan tak perlu takut untuk cepat habis baterainya, karena baterai sangat bertahan lama.

Kecepatan sistem smartphone yang sangat cepat
Prosessor yang digunakan pada OPPO F1, yaitu prosessor Octa Core ARM cortex A53 64 yang memiliki kecepatan sebesar 1.7 GHz. Performanya memang sangat mumpuni dan bisa berkembang dengan adanya keinginan produsen. RAM yang digunakan saja sebesar 3 GB. Sistem ini memang termasuk cukup tinggi, karena itu menggunakan sistem yang hanya tertinggal "1 Step" saja tidak begitu masalah sebenarnya.

Walah bukannya ingin memaksakan diri wajib memiliki smartphone super duper keren ini. Melainkan memang terbukti kualitasnya dalam memenuhi syarat untuk bisa berfotografi ataupun berfoto selfi ala kekinian. Untuk itu tidak ada salahnya dengan menilik kelebihan-kelebihan yang disematkan pada handphone OPPO F1 semua konsumen bisa juga menikmati fasilitas terbaik dan mengesankan.

19 komentar:

  1. mauu punyaa tapi mehoong...hikss..

    BalasHapus
  2. Ada OPPO selfie jadi jalan terus. Hehee, aku juga suka selfie dengan OPPO, mbak. Hasilnya bagus banget,

    BalasHapus
  3. Aku juga pake oppo ..merk oppo memang bagus aku puas bgt pk oppo

    BalasHapus
  4. Oppo itu memang bagus hasil fotonya, harganya juga mayan wow, aku punyanya oppo a37f hehe

    BalasHapus
  5. Kayak hp nya ibuku nih.. Baguuuss banget buat selfie. Jadi berasa cantik wlpun blom mandi. Xixixi

    BalasHapus
  6. Mupeng sama OPPO F1 ini, bikin nambah cantik kalo selfie, hahahaa

    BalasHapus
  7. Cakep banget hasil foto pakai oppo 😍😍

    BalasHapus
  8. Ya Mbak, saya udah merasakan keunggulan produk OPPO. Bahkan punya anak saya yg tipe R1, kuat banget. Beberapa kali jatuh, gak ada yang rusak. :)

    BalasHapus
  9. Oppo memang sesuatu. Pingin jugak :)

    BalasHapus
  10. Desain oppo emang cakep, mb. Aku naksir yang rose gold.

    BalasHapus
  11. Sepakat mbak, aku pun ngiler banget sama HP ini. Apalagi anakku sekarang pinter selfie. Tapi sayang HP ku yang ini kamera selfienya masih jelek. Semoga ada kesempatan buat beli OPPO yang ini.

    BalasHapus
  12. Mupeng banget sama hp yg super keren ini, khususnya karena resolusi kamera nya yg ok dan desain nya yang elegan.semoga bisa ku miliki dikemudian hari. Aamiin

    BalasHapus
  13. Oppo emang kece hapenya, apalagi buat selfie makin beniiing hihi

    BalasHapus
  14. Kakak saya pakai oppo f1 ini mba. Dan kalau lihat hasil jepretan dia emang kinclong2 banget deeh. Oppo juara buat foto.

    BalasHapus
  15. Hape dengan kapasitas baterai besar, trus ada fitur fast charging gini emang pas banget buat dibawa ke mana- mana *.*

    Jadi mupeng deh. Aduuuh...
    HHAhahhaa... *ngintip tabungan

    BalasHapus
  16. Oppo F1 yaa, hape kesukaan org yg doyan selfie nih :D

    BalasHapus
  17. Jadi pengen punya smartphone oppo. Apalagi buat bloger, smartphone penting banget.

    BalasHapus
  18. Aku pernah foto pakai Oppo F1 Selfie Expert dan hasilnya wooow pangling sama diri sendiri

    BalasHapus
  19. saya suka dari HP Oppo kameranya cukup bagus dengan resolusi yg tinggi

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)