2 Des 2016

Untung Saja Ada Shop And Drive GS Astra Delivery

Dokpri : Omah ANtik
Menyadari hobi patner rumah tangga tercinta pastilah akan selalu mengikuti kemana pun event "Terabas" semacam pacu motor trail di medan yang menantang, berliku dan terjal. Even terabas ini biasanya berlangsung di luar kota dan kegiatan rutinnya bisa sebulan dua kali. Hobi yang bisa memicu adrenalin berlipat-lipat kerap diikutinya, belum juga dapat bonus terkilir di salah satu bagian anggota tubuh, bisa kaki atau tangan. Itu secuplik gambaran resikonya.

Namun pernah mengalami kebingungan juga saat aki tiba-tiba ngadat 'parahnya terjadi tengah malam. Bayangkan mana ada dealer resmi buka, malahan bisa mengalami korban kriminal karena bisa saja membeli dari orang yang kurang bertanggung jawab Aki GS ASTRA abal-abal. Saya pernah baca semaraknya kasus penipuan seperti itu pada korban yang tak berdaya. Sudah kepalang membeli dengan harga mahal di luar standar, parahnya palsu lagi !

Untung saja berbekal informasi dari grup WA Terabas tadi ada pelayanan GS Astra di beberapa kota besar melayani hingga 24 jam. Wah amazing banget,kan. Di saat mengalami situasi genting seperti mobil mogok tidak mau distarter gegara aki ngadat, bisa langsung menghubungi call centre Shop n Drive .

credit : Website Shop N Drive

 

Perlu diketahui GS Astra Delivery ini merupakan jasa layanan antar aki dari "Shop n Drive Astra Otoparts". Jadi pelayanan yang diberikan tidak sebatas delivery aki, namun tim mekanik dari Shop n Drive ini akan membantu memeriksa kondisi aki pada kendaraan pribadi sekaligus memasangkan aki sebaik mungkin. Jadi lebih praktis dan menghemat waktu seefisien mungkin.

Cara menghubungi layanan delivery Shop n Drive ini sangat mudah dengan langsung kontak telepon 15-000-15 dan sebutkan lokasi dimana mobil kita mengalami gangguan.Setelah itu call centre Shop n Drive langsung menghubungi outlet terdekat untuk mengantarkan pesanan konsumen.

Gak perlu panik dan kuatir semua permasalahan sudah bisa diatasi. Pergi keluar kota yang jauh pun akan merasa tenang dan sampai tujuan dengan selamat mengikuti aktifitas Terabas Wisata. Mungkin ini sekelumit pengalaman mengalami aki yang mendadak soak namun cukup menyisakan kesan.

Dokpri : Omah Antik


Keep Happy Blogging

5 komentar:

  1. gampang banget ya mbak kalau ada shop n drive

    BalasHapus
  2. untung ada call centre shop n drive, btw suaminya hobinya ekstrem juga, aku suka ngeri sama motorcross, rutenya, jumping2 lagi

    BalasHapus
  3. aku juga seneng mba kalo ada layanan begini, jadi lebih mudah dan nyaman,

    BalasHapus
  4. GS astra jadi penolong di saat-saat genting yaa Mba :)

    BalasHapus
  5. Keren banget hobi masmu, mba..layanan aki astra emamg kece yaa, bisa delivery

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)