23 Jan 2017

Tips Gampang Pasang Iklan Jual Rumah di Situs Urbaindo

credit : situs urbaindo.com
Kapan hari ada ajakan teman yang sudah seperti saudara sendiri makan di luar. Sekedar menghabiskan waktu luang saat dia masih bisa bersua dengan para sahabat. Lho emang dia hendak kemana sih ? Pakai acara traktir makan dan a little have fun. Teman saya yang asli Kudus itu memang ikut suami pindah luar kota demi menemani dan merawat satu-satunya mertua. 

Awalnya lumayan baper alias sedih mendengar kabar yang nantinya membuat sebagian teman merasa kehilangan sosok sahabat. Yang biasanya bisa berjumpa dan ngobrol bareng di suatu tempat akan pindah rumah. Padahal rumah yang ditempati sendiri sudah lebih dari cukup nyaman. Namun kenyataan tidak terduga, diminta untuk menjaga orang tua yang sudah jompo. 

Selain itu, ada rencana ke depannya rumah yang kosong hendak dijual saja daripada dibiarkan rusak minim perawatan. Hingga akhirnya teman saya melelang beberapa isi barang rumah yang dianggap tidak perlu dibawa pindah. Seperti pendingin ruangan, meja makan, kursi santai, kulkas dan masih banyak lagi. Setelah semua barang kosong tinggal menjalankan rencana jual rumah tersebut. Tentunya dengan membaca sejumlah referensi dan mencari info yang berkaitan dengan kepentingan jual beli rumah.


Kebetulan juga dia menemukan suatu situs layanan jual beli rumah online Situs urbanindo.com, situs urbanindo.com adalah layanan media online jual beli properti terkemuka di Indonesia seperti menghadirkan layanan jual beli sewa properti mulai dari rumah, ruko, kavling sampai apartemen dan hotel mewah. Banyak ulasan artikel penting tentang bagaimana tips gampang sebuah rumah dijual dengan memanfaatkan iklan yang terpajang pada situs urbanindo.com yang sudah dikenal banyak khalayak.

Cara Pasang Iklan Jual Rumah di Urbanindo.com

Nah,  disini akan sedikit mengulas prosedur memasang iklan yang berkaitan degan jual beli rumah yang ada di situs Urbanindo. Tujuannya orang umum dapat menggunakan layanan fasilitas situs urbanindo.com secara lengkap.
Untuk itu orang diharuskan melakukan registrasi/ pendaftaran sebagai pengguna terdaftar dan berumur minimal 18 tahun ke atas dan wajib memberikan data atau informasi secara akurat dan lengkap ketika proses pendaftaran dianggap menyetujui dan menerima syarat ketentuan yang berlaku, sehingga cara pasang iklan jual rumah di urbanindo.com dapat dilakukan.

Selanjutnya, ada beberapa cara menarik yang bisa dilakukan orang yang berencana memasarkan rumah melalui jasa pelayanan urbanindo.com sehingga dapat memudahkan interaksi jual beli rumah. Patut diperhatikan beberapa hal penting yang mendukung bisa memasarkan jual rumah di antaranya:

1. Melakukan registrasi
Silahkan terlebih dulu mendaftar di situs urbanindo.com yang sudah dituju. Isikan data yang sesuai dengan keadaan. Jangan sesekali mengisi dengan data yang tidak akurat.

2. Pasang iklan
Setelah daftar, langsung bisa memulai memasang iklan dengan cara mengklik menu pasang iklan, tinggal ikuti cara memasang iklan sesuai panduan yang diberikan.

3. Pastikan detail isian registrasi
Ada baiknya pada kolom harga, disarankan klik juga harga nego supaya lebih menarik para calon pembeli untuk melihat detail iklan rumah yang akan ditawarkan. Jadi ada cara membuat calon buyer membuka iklan yang sudah dipasang.

4. Buat Iklan yang eye catching
Sebaiknya buatlah iklan semenarik mungkin rumah yang hendak dijual dengan  cara bisa menambahkan foto yang diambil dari sudut-sudut yang menarik, video atau peta lokasi agar peluang menjaring calon pembeli semakin besar.

5. Tuliskan keunggulan yang dimiliki
 Tuliskan juga keunggulan rumah yang akan djual seperti di bawah harga pasar, dilalui angkutan umum, dsb. Sehingga calon konsumen mengetahui seberapa banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan memutuskan memilih iklan jual beli rumah.

6. Mendapatkan link khusus
Proses terakhir berujung pada iklan jual rumah yang sudah berhasil ditayangkan dan akhirnya mendapatkan link atau halaman khusus iklan jual rumah. Sampai disini semua proses dilakukan lebih mudah dan praktis dalam memasang iklan terutama jual beli rumah.

Sekiranya ulasan sederhana artikel bagaimana tips gampang pasang iklan jual rumah di situs urbanindo bisa membantu memberikan info yang tepat. Tidak akan ada keraguan dalam melakukan rencana jual rumah melalui layanan iklan jual beli rumah terutama di situs Urbanindo.

 Keep Happy Blogging

2 comments:

  1. Bisa tidak pasang iklan website saya http://hargacetak.net di Urbanindo? Kalau bisa, apakah bayar? Terima kasih infonya

    ReplyDelete
  2. jual rumah di menteng di kawasan elit dnegan sarana prasarana terlengkap ( rumah sakit, pusat pemerintahan. sekolah dan akses yang terjamin)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)