13 May 2017

Mau Hepi? Nongkrongin Asyik di HokBen Yuk Sambil Nyicipi Menu raising Stars

HokBen Paragon Semarang : dokpri


one cannot think well,love well, sleep well If one was not Dined well
 [ Virginia Wolf ]



Pernah merasa kurang tenang dan not feel comfortable ? Mungkin saja pertanda diri kita sedang dilanda rasa lapar.Mau ini mau itu melakukan itu melakukan ini serba salah.Belum lagi jika otak ini sedang dipacu kenceng adrenalinnya, buat menyelesaikan segala macam hal termasuk tenggat waktu DL suatu pekerjaan.

Duh Gusti minta ampyuun bukannya masalah cepat beres melainkan berujung kebuntuan. Yup,otak jadi stuck  banget. Ibarat koneksi yang terus berputar-putar loading. Beneran gak efektif jika hal seperti ini dibiarkan terus menerus. Padahal tuuuh, masih banyak kerjaan online menumpuk. Bukannya saya pengin terus complain tapi ini kenyataan yang terjadi.

Perlu kesadaran diri nih, supaya saya bisa belajar memanage diri lebih baik. Jadilah pribadi yang sehat seperti apa yang telah kita makan sehingga nantinya bisa lebih optimal dalam melakukan pekerjaan. Demikian salah satu saran yang pernah saya dengar dari orang-orang terdekat.

Ealaah ada benarnya juga nih petuah tersebut, jika otak dan tubuh terus diforsir berpikir dan bekerja tanpa mengenal waktu bisa saja jadi bumerang terhadap kesehatan kita sendiri.Sebaiknya mulai membenahi diri seperti halnya jeli memanage rutinitas menjadi lebih seimbang.Mungkin saja Me Time dengan orang-orang tercinta, melakukan hobi bersama semisal nonton movie, memancing atau ajak nongkrong sembari ngobrol ringan. 

Ternyata diakui juga sebagian orang bisa lebih bersantai dengan nonkrong ngobrol ngalor-ngidul sambil nyemil makanan ringan dan hangat bisa jadi ajang refreshing dan tukar pikiran dengan orang-orang terdekat. Gak heran jadinya kebiasaan nongkrong kini menjadi salah satu gaya hidup dalam masyarakat kota besar yang tidak terpisahkan.Terbukti dengan adanya cafe, pusat mall ataupun resto fastfood yang menawarkan fasilitas tempat nongkrong menyenangkan.


Termasuk salah satunya resto Jepang yang terkenal branded "HokBen"jeli membidik peluang tersebut dengan menghadirkan konsep nuansa baru Nongkrong Asyik tentunya dilengkapi sajian makanan serta minuman yang cocok untuk acara santai nongkrong bareng orang tercinta, keluarga maupun teman. Sungguh mengasyik, kan?


Syukur alhamdullilah akhirnya saya  bisa merasakan sensasi Nongkrong Asyik di Hokben Paragon Mall Lt 2 Semarang pada hari Senin, 1 Mei 2017 silam saat menghadiri undangan bareng teman Blogger Gandjel Rels Semarang pada acara launching menu baru HokBen "RISING STARS"


Kami semua sangat gembira bertemu dan langsung berkenalan dengan Ibu Irma Wulansari yang dikenal sebagai ujung tombak Communication Division MarCom Group. Beliau tanpa lelah menceritakan detail bagaimana perkembangan Hokben yang terus mengikuti trend yang sedang ngeHits dalam masyarakat umumnya.

Terlebih lagi adanya komitmen Hokben untu menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan para customernya. Senantiasa meningkatkan kualitas produk beserta pelayanan prima terhadap konsumen setia HokBen.Salah satu upaya HokBen adalah dengan menyediakan fasilitas tempat nokrong yang nyaman dan asyik. Tidak ketinggalan pula menawarkan menu baru Rising Stars berupa cemilan ringan seperti snack, beverages dan desert yang terkenal nikmat sambil dicicipi ketika nongkrong asyik di Gerai Hokben.

Napak Tilas Sejarah HokBen

Namun sebelum membahas detail menu baru Rising Stars sebagai teman nongkrong di HokBen Ibu Irma juga menceritakan lengkap sejarah awal berdirinya Hoka-Hoka Bento yang kini lebih simpel dikenal dengan sebutan HokBen hingga populer digemari oleh banyak orang sampai sekarang ini.

Kiprah Awal Resto HokBen


Gerai pertama HokBen di Kebon Kacang 1985- website HokBen.com

Hoka Hoka Bento(HokBen) awalnya merupakan resto cepat saji khas makanan Jepang yang masuk ke Indonesia sekaligus yang terbesar dikenal masyarakat luas. Tepatnya didirikan pada tanggal 18 April 1985 di bawah PT. Eka Bogainti dan berlokasi di daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Tahun 1990 perkembangan Hokben maju pesat dengan membuka cabang pertama kali di Bandung hingga pada akhirnya memiliki 20 cabang yang tersebar di banyak wilayah kota Bandung. Disusul kemudian pada tahun 2005 Hokben juga merambah Surabaya dan hingga kini sudah memiliki 13 cabang gerai HokBen di berbagai lokasi strategis Surabaya.

Gerai HokBen di Bandung & Surabaya - website HokBen.com
Kemajuan HokBen tidak serta merta berhenti disitu saja. Pada tahun 2007 HokBen secara khusus memiliki lajur kontak Pesan Antaran HokBen di nomor Call Center 1-500-505.  Sehingga memudahkan para pelanggannya akses HokBen secara cepat. Tidak hanya itu saja, tahun 2008 HokBen resmi memperoleh Sertifikat Halal dari MUI dengan nomor registrasi 00160048830908 sehingga masyarakat muslim khususnya lebih percaya untuk menikmati hidangan dari Hokben.


Tertera Logo Halal MUI dan Call Center Penting HokBener

Selain meluncurkan fitur layanan Call Center ternyata cabang gerai Hokben terus merambah luas utamanya ada 97 cabang HokBen dibuka di lokasi Jabodabek, Banten, Bandung, Surabaya dan juga Malang. HokBen terus berusaha mengoptimalkan kualitas mutunya dengan membuka layanan HokBen Drive Thru di Cabang Alam Sutera di tahun 2009. Hebatnya lagi kini sudah menjangkau luas Harapan Indah (Bekasi), Alam Sutera, BSD Square (Tangerang), juga dan Polisi Istimewa (Surabaya).

Seiring tahun berjalan gerai HokBen kian diminati pelanggan di luar daerah sehingga pada tahun 2010 HokBen mantap memperluas expand gerainya di wilayah Jawa Tengah meliputi Semarang, Solo, Yogyakarta dan tidak ketinggalan Bali.


Tahun 2012, gebrakan baru Hokben memanfaatkan aplikasi pembayaran dengan cara multi-cashier service dan debit/credit card sekaligus peluncuran HOCAFE.  Total gerai HokBen yang tersebar luas mencapai 145 cabang di Jawa dan Bali.Menandakan bahwa kehadiran HokBen semakin diminati di kalangan konsumen di Indonesia.

Kurun waktu 2013 ini nama gerai Hoka-Hoka Bento berubah sebutannya menjadi lebih simpel dan praktis yakni HokBen. Agar konsumen lebih gampang menyebutnya selain sebagai bagian inovasi pembaharuan tampilan HokBen.

Selama ini HokBen mengusung misi sebagai Pemimpin dalam industri Makanan bergaya Jepang dengan kualitas terbaik.Serta melakukan visi menciptakan solusi bagi pelanggan dengan menyediakan makanan bergaya Jepang dan layanan yang terbaik melalui orang-orang yang ahli di bidangnya.

Tampilan logo HokBen yang lebih Fresh dan Bersahabat

Proses perjalanan gerai HokBen sebagai resto Jepang di Indonesia patut diacungi jempol. Dari awal perjuangan merintis sehingga sukses melebarkan menjadi 350 gerai HokBen yang tersebar di berbagai daerah seperti di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan serta Sumatera telah menorehkan banyak reward yang menginspirasi.

Adapun prestasi HokBen yang tidak bisa dipandang sebelah mata meliputi :
  1. Penghargaan sebagai Top Brand Award 2009 (Fast Food Chain) dari Marketing Magazine (2009)
  2. Penghargaan sebagai Superbrand 2009 – 2010 dari AC Nielsen (2010)
  3. Penghargaan sebagai The Net Promotor Score Leader 2011 (Fast Food Restaurant) dari SWA Magazine (2011)
  4. Penghargaan sebagai Superbrand 2010 – 2011 dari AC Nielsen 92011) 
  5. Penghargaan sebagai Indonesia Original Brands 2012 (Fast Food Restaurant) dari SWA Magazine (2012)
  6. Penghargaan sebagai Superbrand 2011 – 2012 dari AC Nielsen (2012)
  7. Penghargaan sebagai Indonesia WOW Brand 2014 (Fast Food Chain) dari MarksPlus.inc (2014)
  8. Penghargaan sebagai Indonesia WOW Brand 2015 (Fast Food Chain) dari MarksPlus.inc (2015)
  9. Penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Lingkungan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (2015)
  10. Penghargaan sebagai League 300 Brand – Brand Advocacy Tertinggi dari MarksPlus.inc (2016)
Wuih bukan main hebatnya. Menandakan bahwa Hokben tidak sekedar mementingkan keuntungan komersial bisnis makanan saja namun juga concern dengan lingkungan sekitarnya,

Yuk Nongkrong Asyik ditemani Menu Rising Stars

Duh apa enggak capek tuh Bu Irma sudah berbaik hati mempresentasikan lengkap perjalanan HokBen di Indonesia. Terimakasih banyak ya, Bu dapat wawasan luas mengenai gerai HokBen yang jadi favorit ini.

Nah, kini menginjak sesion utama mengenalkan menu baru bernama RISING STARS yang memang ditawarkan pihak HokBen untuk menyajikan menu ringan mulai dari SNACK, DRINK serta DESSERT untuk menjadikan acara nongkrong lebih asyik di gerai HokBen.

HokBen selama ini dikenal pelanggannya menghabiskan waktu untuk menu sajian utama yang berat. Namun kehadiran menu Rising Stars meliputi snack, drink dan dessert bisa menjadi refreshment menu dan digemari  kaum muda yang notabene gemar nongkrong bareng.

Untuk itu HokBen meluncurkan menu barunya dengan harapan bisa menambah ragam pilihan menu yang selama ini selalu dinikmati para pelanggan di gerai HokBen. Terutamanya untuk menyediakan  tempat nongkrong asyik di gerai HokBen. Pastinya serunya,kan !

Menu Rising Stars merupakan menu baru yang khusus dilaunching HokBen diantaranya Ocha Lychee Tea, Soft Pudding, dan Sakana Sticks. Ketiga menu baru tersebut memang telah dinikmati di semua gerai HokBen Jabodetabek, Jawa dan Bali sejak Maret 2017.

Pada pinisirin gak sobat, sekiranya menu spesial apa saja yang bisa dijadikan teman nongkrong asyik di gerai HokBen? Yuk simak terus share postingan omahantik.com yang akan membagikan beberapa ulasan menu Rising Stars yang menggoda selera 😉

Tentang SNACK

Sakana Sticks


Sakana Sticks tercipta dengan dua rasa racikan yang terus membekas di lidah - Dokpri omahantik.com


Menu awal mencicipi cemilan Snack ini bikin lidah saya tidak berhenti bergoyang. Yup citarasanya yang gurih karena terbuat dari olahan ikan air tawar yang diberi Baluran tepung khas HokBen. Lebih nikmat emang jika snack ini dicocol dengan saos sambal dan dimakan anget-anget. Maknyus banget...

Bagi yang gak doyan ikan jangan kuatir, ada Sakana sticks rasa original. Menu Snack ini terdiri atas dua ragam rasa  selain original, ada juga Sakana Sticks Nori dengan topping ganggang laut (seaweed topping) cuma dibandrol 16 ribuan sebanyak 3 biji. Terlepas dari ini semua rasa keduanya sungguh top banget.


Tori Popcorn 


Snack dengan rasa selangit .dokpri omahantik.com

Menu snack dengan potongan kecil-kecil ini memang terbuat dari potongan dada ayam tanpa lemak. Dengan balutan tepung khas HokBen ini kemudian digoreng dengan metode "Deep Frying Oil".
Snack Tori Popcorn tersedia dengan dua pilihan kemasan regular seharga lebih dari 11 ribu dan kemasan lebih gede atau large seharga 21 ribu.


Takoyaki

Snack sehat n lezat : dokpri website HokBen
Sajian menu  berbentuk bola-bola kecil yang di dalamnya berisi potongan baby octopus atau bayi gurita dianggap sebagai menu yang menyehatkan. Seporsi Takoyaki ini biasanya berisi 3 biji seharga 13 ribu lebih

Edamame


Citarasa manis dan gurih bikin ketagihan .dokpri omahantik.com

Namanya Edamame, awalnya saya sempat underestimate'akh udah biasa (batin saya dalam hati yah begonoh).Menganggap sekilas mirip kacang kedelai yang biasa dijajakan dipinggiran jalan Traffic light seharga 3ribuan. Tapi, swear deeh setelah nyobain the last minute jadi nyadar kalo Edamame itu waaar..biyasah.*Nah nyesel,kan kehabisan😂

Namun jangan salah kira jika Edamame ini sajian yang termasuk kacang-kacangan merupakan produk lokal HokBen yang harus melewati serangkaian proses seleksi ketat hingga diterima baik oleh konsumen. Prosedurnya setelah dipanen, Edamame harus diolah dengan air mendidih dan kemudian dibekukan secara cepat dalam kondisi pabrik yang higienis.

Menu Edamame HokBen memang terdiri atas dua paket, menu reguler dengan harga 6 ribu lebih atau menu large seharga 12 ribu.



Snack yang tiada dua rasanya dokpri omahantik
Sekilas dari namanya mengingatkan saya pada jenis makanan favorit saya yang tiap sore lewat depan rumah.Yup, siomay dengan bumbu saus kacang.Namun menu Snack HokBen yang ini beda karena diracik dengan udang dan daging ayam lalu dibungkus dengan kulit pangsit. 

Metode memasaknya yang beda.Satu dengan cara dikukus.Hal ini baik untuk pelanggan yang sedang berdiet mengurangi minyak.Senentara menu Shumai Furaii satunya digoreng dengan metode Deep Frying Oil.
Untuk harga menu Shumai Furaii ini lumayan terjangkau, hanya 14 ribu saja dengan porsi 3 biji.


Tentang Beverages


Selain menawarkan sajian Snack yang istimewa HokBen juga menawarkan aneka minuman yang nikmat dan menyegarkan.
Bahan minuman juga terbuat dari bahan alami tanpa dicampur nah pengawet lainnya. yuk menelusuri satu persatu aneka minuman HokBen :

Jus Jeruk

Jus Jeruk - Dok website HokBen


Nih minuman yang bikin saya kepincut langsung menyeruput setelah sesion presentasi menu Rising Stars.*haha ketahuan siapa deh yang ngabisin jus jeruknya.
Gimana gak menggoda iman jus jeruk yang terbuat dari sari buah asli dari jeruk segar pilihan terasa nikmat ditenggak pertama kali. Harga segelas jus jeruk adalah 18 ribu sudah termasuk dengan harga pajak.

Ocha Lychee Tea

Ocha Lychee Tea - Dok website HokBe

Ada cara nikmat minum teh hijau khas Jepang adalah dengan mencoba minuman segar Ocha Lychee Tes yang dipadu bersama buah leci yang segar dengan butiran nata de Coco.
Ocha Lychee Tea cuma berharga 18 ribu saja dan cocok diminum di suasana apa saja.
 
Jus Melon Asli

Jus Melon - Dok website HokBen

Jus melon yang terbuat dari sari buaelon pilihan memang terasa mantap diminum ketika hawa gerah. harga segelas jus melon hanya 18 ribu sudah termasuk harga pajak.

Cold Ocha

Cold Ocha - Dok website HokBen

Minuman Cold Ocha memang diracik dari teh hijau khas Jepang dengan taburan es diatasnya sehingga memberikan sensasi dingin menyegarkan.Kandungan Teh Hijau dari dulu diyakini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti mencegah hipertensi, serangan jantung, mengatasi obesitas, serangan radikal bebas, resiko kanker.Harga segelas minuman Cold Ocha lumayan terjangkau sekitar 6500 saja.



Tentang Dessert

Komitmen​ HokBen selalu menyajikan aneka ragam menu pilihan yang memikat hati para konsumennya.
Lihat saja nih beberapa pilihan desert HokBen berikut ini :

Es Ogura

Es Ogura- Dokpri omahantik.com

Tahukah jika Es Ogura ini menjadi sajian desert spesial karena terbuat dari Kacang merah yang disajikan dengan air gula, beserta santan juga es serut yang menambah citarasa segar, manis serta gurihnya yang pas. Es Ogura bisa jadi pilihan spesial menemani nongkrong asyik dengan harga 11 ribu saja.Lumayan terjangkau, bukan?
Es Korikonyaku Stroberi & Lycee


Ada menu es lainnya yang gak kalah mak joz. Dari warna es Korikonyaku sendiri udah sangat memikat hat. Terbukti jia es Korikonyaku ini terbuat dari sari buah stroberi pilihan. Begitu pula dengan es Korikonyaku Lycee pastinya juga diambil dari sari buah Lycee yang sudah terselesi dengan baik.Untuk harganya masih cukup terjangkau seharga 16 ribu.


Es Sarang Burung


Es Sarang Burung - Dokpri omahantik.com


Sajian penutup Es Sarang burung yang terbuat dari agar-agar dan buah kelengkeng dengan campuran air gula berikut es serut kian menambah citarasa manis dan dingin menyegarkan.Es Sarang Burung seharga 16 ribuan (sudah termasuk pajak) lumayan menghilangkan dahaga tenggorokan.


Aneka Soft Puding

Sekedar info untuk menu baru puding ternyata masih terbatas stok dan disajikan di gerai HokBen Jakarta Pusat saja. Mengingat bahan pembuatan puding tanpa adanya campuran bahan pengawet jadi puding resto HokBen ini memang dijual di cabang HokBen tertentu.

Untuk sementara waktu wilayah HokBen Semarang belum bisa mencicipi sensasi kenikmatan puding lembut HokBen yang senantiasa lumer di mulut/ Sabaar ya sahabat Semarang pecinta sajian HokBen. Namun jangan kuatir deh, saya akan tetap mengulas penampakan puding satu-satu berikut ini.
Soft puding HokBen : Sumber Google

Soft Puding Mango
Lihat sekilas penampakan puding mangga ini sudah bikin ngiler mulut saja. Aromanya yang wangi dan paduan rasanya yang manis, lembut, juga segar menjadikan dessert ini menjadi pilihan favorit banyak orang.Harganya cukup terjangkau cuma 17 ribu  sudah termasuk pajak.


Soft Puding Taro
Tahu gak puding lembut berwarna ungu ini banyak digemari lhoo. Dibalik kelembutan puding yang terbuat dari bahan talas ungu menghasilkan soft puding talas berwarna ungu alami yang cantik.Harga puding talas ini juga terjangkau sekitar 17 ribu saj

Soft Puding Cokelat
Siapa sih yang tidak terpikat dengan sajian penutup satu ini yang merupakan puding dengan aroma khas rasa coklat yang memesona.Selain itu rasanya terasa lembut dikulum dalam mulut.Jangan kuatir harganya juga masih terjangkau sekitar 17 ribu sudah termasuk pajak di dalamnya.

Soft Puding Karamel 
Puding karamel diracik dengan bahan-bahan pilihan  yang dipadukan dengan saus karamel istimewa. Sehingga menghasilkan citarasa puding yang nikmat.Harga juga terjangkau berkisar 17 ribu saja.

Kakigori


Kakigori di HokBen Paragon Mall Semarang
dokpri omahantik.com
Tahukah arti Kakigori dalam bahasa Jepang? Yup, artinya makanan penutup. Jadi Kakigori ini mirip dengan jajanan khas es serut orang Indonesia.Hmm yummy deh melihat perpaduan puding yang ditimpuk es sirup yang menggiurkan. Bagaimana tidak sajian es Kakigori dengan topping berbalur es sirup warna warninya sukses bikin hati tergoda.

Kakigori ini memiliki cita rasa manis, segar dan dingin yang nikmat disantap saat cuaca sedang panas.Ada empat macam Kakigori yang dapat dipilih yaitu Yama Niji, Cheri Sakura, Chisana Kuma, dan Kuro Mimi. Harga seporsi Kakigori sekitar 18 ribuan saja sudah termasuk dengan pajak di dalamnya.

********** Intermezzo

Maaf ya intermezzo , admin juga manusia nih merasa alarm tubuh berbunyi. It's time for lunch. Berikut penampakan menu maksi HokBen yang endezz.
Menu lunch di HokBen .dokpri


Nah beneran pengalaman menyenangkan nih bisa full hepi nongkrong asyik bareng teman blogger Ganjel Rels di gerai HokBen sambil sekalian belajar Shibori. Iya, ding nilai plusnya pas undangan HokBen di Semarang ternyata ada workshopnya juga tentang Shibori.

Shibori merupakan salah satu kesenian dari Jepang. Dimana pola-pola kain yang telah dibuat melalui proses pencelupan pada warna-warna tertentu.

Lihat saja banyak keseruan plus rasa hepi bikin kain Shibori.Yang awalnya putih mulus terus diikat erat dengan karet setelah sebelumnya ditengah kain dijimpit terlebih dulu.

Biar hasilnya rancak bana seperti kain contoh warna biru. Setelah itu dicelup-celupin ke warna dasar lalu warna biru. Jangan lupa dijemur dulu biar warna awet menempelnya. Tunggu hasilnya sekitar 15 menit. Tradaaa jadilah corak motif kain biru Shibori ala omahantik.
Proses bikin kain Shibori : dokpri omahantik.com

Pastinya seru dong belajar Shibori sambil mengenal menu-menu baru di HokBen tidak akan bisa terlupakan.Malahan sebagian teman pada ketagihan untuk terus berekperimen belajar membuat Shibori lagi di rumah.


Nih namanya #NongkrongAsyik di HokBen dokpri Gandjel Rels


Full Happy Face..Keep Smile - Dokpri Gandjel Rels
Jujur hari ini memang surganya para blogger untuk nongkrongasyik bersama HokBen. Gerah menyengat diluar tidak terasa itu yang saya rasakan spent time selama setengah hari


Gak salah dong jika saya ingin share pengalaman #NongkrongAsyik bareng grup Gandjel Rels, betapa HokBen modern ini rekomended banget menjadi tempat nongkrong asyik . Cek the point' yaaa :
  • Tempat HokBen begitu bersih, cozy dan sejuk untuk menjadi nongkrong asyik bareng keluarga ataupun teman
  • HokBen menyediakan kelengkapan menu yang beraneka ragam yang bisa dipilih dari anak-anak, dewasa hingga orang tua.
  • Tersedia banyak tempat duduk sehingga kemungkinan memuat banyak konsumen yang hadir jadi cocok juga dijadikan sarana nongkrong asyik bersama.
  • Gerai HokBen telah memiliki sertifikat halal MUI, jadi ada jaminan menu-menu yang tersedia bisa dikonsumsi halal oleh siapa saja termasuk umat muslim.
  • Gerai HokBen dilengkapi fasilitas ruang makan dengan penyejuk mesin sehingga membuat konsumen lebih nyaman dengan kondisi yang sejuk
  • Hokben concern dengan anak-anak terbukti dengan adanya fasilitas kursi khusus untuk anak kecil supaya bisa duduk dengan nyaman sambil menikmati sajian makanan
  • Ada corner untuk perayaan Ulang Tahun anak-anak yang bisa dirayakan bersama
  • Ada Smoking area yang disediakan di area tertentu (kebetulan ini di lokasi Paragon Mall Semarang)
  • HokBen selalu berinovasi maju menciptakan kualitas terbaik dalam produknya dengan memanfaatkan bahan produk  alami tanpa mencampur dengan bahan kimia

Komplit sudah pengalaman menyenangkan berbagi info dan ilmu baru (terutama Shibori) sekaligus mencicipi kelezatan menu-menu #nongkrongasyik yang ditawarkan HokBen.

Rasanya waktu cepat berlalu saja ya. Kayaknya barusan beberapa menit tiba-tiba sudah di penghujung acara. Buat saya sendiri, acara kopdar #nongkrongasyik di Gerai HokBen meninggalkan kesan berarti. Lidah jawa saya kok mudah menyesuaikan dengan menu-menu Rising Stars tadi, ada beragam pilihan yang bisa dijadikan teman nongkrong asyik. Yang penting bikin hati full hepi. Kalau kamu bagaimana sobat?





Sekali lagi profisiat untuk kesuksesan HokBen yang berusia 32 tahun ini terus memegang komitmen penuh terhadap pelayanan produk dengan kualitas sebaik mungkin secara menyeluruh konsumennya.Salah satu wujud komitmen HokBen yang nyata adalah kontribusi mulia HokBen dalam membantu masyarakat yang perlu bantuan lewat program bernama Corporate Social Responsibility (CSR). Bisa dilihat kok aksi CSR HokBen yang menginspirasi
:


Buat sobat yang tertarik pengin membeli menu-menu spesial HokBen nih kebetulan ada applikasi mobile nya. Sebelumnya donlot terlebih dahulu di hape biar lancar dan bisa langsung lekas order tanpa pakai lama.







Call Center: 1-500-505
Website: http://www.hokben.co.id/
Twitter: @Hokben
Instagram: @hokben_id
Facebook: Hoka Hoka Bento



4 comments:

  1. Good, panjang yaa tulisanya, sip

    ReplyDelete
  2. Wahhh.. Makananya bikin ngiler...

    ReplyDelete
  3. Baru tahu sejarahnya Hokben pertama kali di Kebon Kacang.. Menunya makin bikin ngiler ajah euy

    ReplyDelete
  4. Kopdar lagi yuk mbak ke HokBen :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)