27 Nov 2013

Kenali Makanan Pemantik Gelora Cinta

Credit
Sobat blogger tercinta, ternyata ada juga lhooo beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan gelora cinta dalam meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. (Baca : "Khusus Untuk Pasutri").
Selama ini tidak menyadari betapa besar manfaat yang diperoleh, jika mengkonsumsi makanan tersebut.
Hayuuuk, siap-siap menelusuri demi surprise untuk pasangan tercinta di rumah.

Beberapa jenis makanan yang disinyalir dapat membooster gelora cinta dalam rumahtangga diantaranya adalah :

Paprika
Konon masakan pedas bisa menstimulasi dalam berhubungan, cinta dengan pasangan. Lantaran dalam jenis makanan pedas seperti paprika terkandung unsur kimia, zat capsacin. Mampu meningkatkan sirkulasi dan aliran darah dalam tubuh, serta zat capsaicin mengeluarkan hormon endorfin yang menjadikan tubuh terasa rileks.

Cokelat
Sebatang cokelat ternyata memiliki khasiat dalam mengatur suasana hati (goodmood).Karena dalam senyawa cokelat terdapat zat phenylethaylamine, yang membantu melepaskan hormon ketegangan berkat zat endorfin. Berdasar penelitian di lembaga Inggris, kandungan 70% kakaonya bisa mengalahkan rasa adrenalin saat melakukan kissing.

Ginseng
Ramuan akar-akaran ginseng sejak lama dipercaya sebagai pengobatan Tiongkok dalam meningkatkan libido urusan rumah tangga. Dipercayai memberi kepuasan dalam hubungan cinta sehingga keharmonisan rumah tangga terus terjaga.

Sumber : Google
Teh Hijau
Manfaat teh hijau bukan sekedar untuk penurunan berat badan ataupun sebagai antioksidan melawan kanker. Namun khasiat teh hijau yang menjadi antioksidan disebut catechins mampu melancarkan pembuluh darah dalam tubuh. Bisa dikatakan teh hijau memiliki zat katekin lebih dibanding teh hitam.

Temu Kunir
Berdasar studi terbaru dalam International Food Research, para ilmuwan menyebutkan bahwa kunir bisa juga menjadi alternatif terapi menstimulasi kinerja hormon seksual. Apalagi rempah-rempah ini kerap digunakan dalam memasak serta aroma dalam parfum. Bahkan orang Spanyol gemar memasak "Paella" dan ayam beraroma  sebagai makan malamnya yang diyakini mendorong energi warming-up dalam berhubungan cinta.

Kacang-kacangan
Dalam jenis kacang-kacangan terdapat salah satu sumber asam amino tertinggi, yakni L-arginin. Zat ini dalam tubuh berubag menjadi gas yang disebut oksida nitrat, yang membuat pembuluh darah terbuka sehingga melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Mengagumkan, bukan ? Bahkan riset terbaru menyatakan bahwa pria yang telaten mengkonsumsi kenari memiliki peningkatan gerak dan vitalitas sperma yang baik.

Kepiting Merah
Kabar gembira bagi yang alergi makan tiram, ada alternatif lain yang memiliki manfaat lebih dengan menyantap kaki kepiting merah. Nutrisinya yang banyak seperti zinc dan mineral bisa mendongkrak libido serta meningkatkan kadar tertosteron yang cukup pada pria. 

Bagaimana, cukup mengejutkan, kan... padahal selama ini jenis makanan tersebut ada disekeliling dan kerap mengolahnya namun memiliki keuntungan yang luar biasa dalam menciptakan gelora cinta antara suami-istri.
Semoga saja, tips artikel ini bisa memberikan manfaat sobat blogger sekalian.
Selamat mencoba variasi masakan demi membahagiakan pasangan di rumah. Ciaooooo.... hehehe






10 komentar:

  1. hmmmm... kepiting merah tu yang lezat... di sup enak.. n nambbah gairah..he2

    BalasHapus
  2. iyaa mba Novi yummy banget, ini aku nyoba masak kepiting,,, wowwwww dahyat ^^

    BalasHapus
  3. Ini artikel dewasa ah. Hihihihi
    BTW, saya milih Teh Hijau saja, Mba. Banyak bangett manfaatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi dikau belum genap yaa neng :D hehehehe, yeaah teh hijau emang makyuus khasiatnya... ayo dibeli dibeli.. :D

      Hapus
  4. Aku mau coba coklat aja deh yang enyak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiiiih asyikkk kedatangaaaan mb Ika yang keren, makasi yaaa sudi mampir :)

      Hapus
  5. coklaaaaat!! favorite aphrodisiac eveeer!

    BalasHapus
  6. Jadi pengen nyoba Mbak..
    Hasilnya sepertinya kepiting bisa lebih 'pretikiw wow maknyos' OK deh

    BalasHapus
  7. aku pilih kepiting aja deh biar bisa dimasak pedes2 hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)