29 Nov 2017

Yuk Hunting Aneka Produk Harbolnas Penuh Diskon Fantastis Akhir Tahun 2017

Credit : website Bukalapak


Jelang penghujung akhir tahun identik dengan sejumlah kemeriahan, selain adanya hari besar natal dan tahun baru. Banyak sekali disambut orang dengan penuh suka cita melewati detik-detik penghabisan tahun. *sambilmembayangkanpestakembangapi.

Selain itu akan ada banyak promo cuci gudang alias obral besar-besaran untuk para shopperner. Sebutan untuk orang yang getol berbelanja. Eh saya ikutan ngacung deh.Maklum sebagai wanita paling bisa refreshing dengan urusan shopping.

Apalagi jaman now lebih dimudahkan dengan yng namanya belanja online. Sudah gak perlu berebut antrian panjang ataupun berdesak-desakan demi " Siapa Cepat Dia Yang Dapat". Catat itu jaman baheula. Move on dari masa lalu.

Memang belanja secara online kini lebih disukai sebagian besar orang.  Terlebih era digitalisasi semua serba praktis dan cepat. Pergeseran gaya hidup lebih kekinian. Lifestyle modern masa kini.

Belanja online kerap diburu sebagian besar orang terlebih jika disertai beragam diskon menarik. Pastinya menjadi daya tarik animo pembeli untuk memanfaatkan beragam promo akhir tahun.

Pengin tahu apa saja kira-kira yang  diburu orang dalam memilih dan menentukan penggunaan diskon akhir tahun 2017  diantaranya nih :


Smartphone
Salah satu barang yang terus laris manis dilirik dan tidak pernah bosan diapdet selaku adalah ponsel juga aksesorisnya.

Credit : bukalapak



Kamera
Setali tiga uang nih dengan ponsel. Banyak orang juga mencari kamera dengan perlengkapan atau aksesorisnya. Apalagi kini banyak orang suka eksis di sosmed ataupun menyenangi travelling.

Credit : bukalapak.com
Tas kamera selempang

Benda elektronik
Yang tidak ketinggalan juga diincar adalah produk-produk elektronik yang dianggap memberikan kemudahan serta kenyamanan hidup. Diantaranya TV LED, new laptop beserta aksesorisnya, Tablet dsb.

Credit : Bukalapak
Perlengkapan elektronik


Kebutuhan Rumah
Namanya perlengkapan kebutuhan rumah tangga kadang perlu diperhatikan juga. Seiring waktu kemungkinan ada yang aus atau sudah "old of fashion" bisa juga dijadikan dasar untuk membeli kebutuhan rumah tangga ya baru semisal peralatan dapur, tempat makan minum, satu set panci dsb.


Perlengkapan baju
Mungkin yang juga banyak dicari  adalah perlengkapan baju, sepatu beserta aksesoris. Ada Hijab,, sabuk, kaos kaki, jam tangan, bahkan sepatu. Mengingat pengalaman sebelumnya pasti banyak promo diskonan jelang akhir tahun.

Credit : Bukalapak
Pakaian fashionable
Makanya nih dari nyesek menahan perasaan saja, buruan pantengin aja timelinenya bukalapak

Okay teman-teman yang super kece nan baik , selamat hunting aneka produk HARBOLNAS akhir tahun 2017 ya teman, semoga terus sukses.


2 komentar:

  1. Wah keren nih, banyak barang keren dan diskon. Jadi siap-siap borong di penghujung tahun ya, Mbak Tanty.

    BalasHapus
  2. Aku mau beli rice cooker aja ah, sudah waktunya ganti baru :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)