16 Aug 2017

Kunjungi Destinasi Wisata Yogyakarta Lebih Praktis dan Menyenangkan Hati

Credit : Google
Destinasi Wisata Mengagumkan di Yogya
Terpikir dalam benak untuk mengunjungi destinasi wisata di kota Yogyakarta kembali. Bukan karena apa-apa sih, melainkan membekas dalam hati momen-momen manis tidak terlupakan.

Apalagi kota Yogyakarta dikenal memiliki beragam spot-spot cantik untuk di datangi lagi. Kaya akan ragam wisata budaya, kuliner dan tempat bersejarah monumental. Sebut saja destinasi favorit ada Keraton Yogya, tMalioboro, Museum Merapi dsb.

Belum lagi sekarang dilengkapi dengan destinasi wisata kekinian yang memang terbilang ngehits. Contohnya seperti Museum 3D Yogyakarta. Lebih dikenal dengan sebutan De Mata Trick Eye Museum.

Ctedit : Google
Destinasi ini menawarkan 120 gambar 3 dimensi untuk dieksplore lebih detail. Sehingga diharapkan para pengunjung merasa puas melampiaskan hasrat berfoto ria / foto narsis tiap spot koleksi museum 3D Yogyakarta.

Saya sih sudah jauh-jauh mencanangkan rencana bersama keluarga untuk nantinya pas wiken panjang bisa pergi kesana.

Wisata smart ke museum 3D yang menarik ini terhitung murah. Terjangkau semua orang. Dengan harga tiket masuk berkisar 35 ribu. Buka tiap hari Senin- sabtu mulai pukul 10.00 - 21.00. Lokasinya cukup strategis ▶ Basement Gedung Umar Kayam, Kawasan XT Square, Jalan Veteran Yogyakarta.

Credit : Google
Tertarik dengan foto narsis dicaplok buaya ?
Ada beberapa hal yang perlu disiapkan agar bepergian wisata lebih nyaman dan mengesankan. Tidak ada salahnya untuk membuat list persiapan yang diperlukan dari rencana wisata hingga sampai tujuan berjalan lancar.

Pilih destinasi wisata
Ada baiknya saling mendiskusikan kira-kira spot wisata mana saja yang akan dikunjungi nanti. Supaya bisa memaksimalkan waktu sebaik mungkin dan juga disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Pikirkan moda praktis
Mungkin ada orang yang lebih memilih suka bepergian dengan kendaraan pribadi. Namun ada juga yang ingin nyaman memanfaatkan transportasi umum seperti kereta api atau pesawat.

Pesan penginapan
Hal penting salah satunya adalah memesan penginapan untuk bermalam sekaligus melepas penat. Tentunya memilih dari sekian hotel yang bisa diakses lebih praktis dari destinasi pilihan favorit.

Dulu hal majemuk untuk pesan hotel dan tiket transportasi secara terpisah. Itupun agak beresiko semisal kehabisan tiket maupun tempat hotel full.

Namun jangan kuatir sekarang terasa praktis dan lebih dimudahkan untuk bisa bepergian ke suatu tempat destinasi wisata. Enggak perlu repot atau kuatir kehabisan kuota hotel pilihan.

Penasaran nggak sih, gimana caranya? Yang penting kita bisa enjoy menikmati semuanya.

Lihat detail aplikasi online pada Traveloka yang menyediakan fitur kemudahan bagi siapa saja. Berikut gambarannya jika semisal saya ingin pergi ke destinasi Yogyakarta ada baiknya saya pilih Paket Wisata Traveloka.

Credit : website Traveloka


Kenapa lebih tertarik booking via Traveloka online ? Karena ada kemudahan dan praktis dalam memesan moda sekaligus hotel yang sudah cocok jadi pilihan. Pokoknya sekarang ini lebih nyaman untuk bepergiaan praktis dengan pesan tiket sekaligus hotel pilihan. Jatuhnya harga lumayan murah, kok. Swear deh, cobain aja ya !
Mengingat planning awal saya tadi mengunjungi destinasi wisata Yogyakarta maka saya ingin menginap di sekitar pusat kota.Pilihannya jatuh ke Hotel Horison.


credit : website Traveloka


Hmm sudah gak sabaran nih untuk mengeksekusi planning mengunjungi destinasi wisata Yogyakarta. Semua serba lebih mudah, terjangkau dan praktis. Soal pembayaran booking tiket tranportasi sekaligus hotel juga sangat terjangkau. [ Lihat gambar diatas tadi, ya]. Gak perlu kuatir nih, cara pembayaran untuk tiket maupun hotel sangatlah mudah dan banyak. Diantaranya bisa dilakukan di minimarket seperti Indomaret/Alfamaret, via ATM Bank pilihan dsb.

Sungguh merupakan fasilitas menarik yang ditawarkan Traveloka. Hidup jadi serba nyaman, bukan?


Keep Happy Blogging

5 comments:

  1. bagus banget.. kapan kapan bisa kesana nih bareng keluarga

    ReplyDelete
  2. kangen pengen ke Jogja lagi :)

    ReplyDelete
  3. Tambahan...
    Cari info kepada orang yang mengenal betul wisata Jogja supaya dapet waktu yg tepat...

    ReplyDelete
  4. Huhuyyy yogyakarta ini selalu ngangenin <3

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)