1 Dec 2016

Dapatkan Tubuh Langsing Bermodal Buah,Sayur dan Blender

Credit : Google
Percaya enggak jika ada para wanita berkumpul entah di acara arisan, sosialita ataupun kantor kerap membahas permasalahan penampilan terutama berat badan. Iya, kan  ? Malah sebagian menganggap momok, kelebihan lemak pada tubuh berarti mengurangi sisi kecantikan fisik. Maunya memiliki tubuh yang ideal dan proporsional.

Lumrah saja membicarakan tentang diet dan langsing, sebagian besar sosok wanita yang selalu ingin tampak sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki. Masalah berat badan memang tidak pernah ada habisnya. Gaya hidup masa kini yang menuntut setiap orang bergerak cepat membuat restoran cepat saji seringkali menjadi pilihan masyarakat karena dinilai praktis dan juga lezat. Selain itu kesibukan dalam keseharian membuat olahraga juga jarang dilakukan, sehingga berakibat pada kenaikan berat badan yang begitu mudah. Namun ada tip simpel yang biasa dilakukan para wanita yang bermodalkan buah dan blender, maka keinginan memiliki tubuh langsing itu akan bisa diwujudkan *asalkan konsisten dan memiliki tekad baja.

Mari sugestikan rasa positif dalam diri sendiri. Bahwasanya Allah telah menciptakan segala kebaikan yang ada pada buah dan sayur untuk dikonsumsi manusia. Dengan begitu tidak ada salahnya berikhtiar mencoba untuk mulai kembali lagi ke alam dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang selama ini diabaikan banyak orang dalam menu keseharian. Memang mengkonsumsi buah dan sayur secara langsung terkadang terasa kurang nikmat, namun semuanya bisa disiasati dengan mengkonsumsinya dalam bentuk jus sehingga lebih praktis. Berikut ini ada beberapa resep jus yang sangat ampuh untuk menurunkan berat badan.

Apel dan wortel
Sudah dikenal sejak lama jika buah apel dipercaya sebagai pengganjal rasa lapar. Hal ini lantaran buah apel bisa membuat perut kenyang lebih lama. Untuk itu cobalah membuat olahan campuran jus apel, wortel dan beri perasan jeruk nipis agar lebih terasa segar. Siapkan satu buah apel, satu buah wortel dan perasan jeruk nipis secukupnya, lalu blender hingga halus. Menambahkan es batu juga diperbolehkan agar terasa lebih menyegarkan.

Apel dan jahe
Perut yang buncit seringkali menjadi masalah yang sangat sulit untuk diatasi. Bukan hanya karena lemak yang menumpuk, namun juga karena pencernaan yang tidak lancar. Bukan hal yang mustahil jika ada yang ingin mendapatkan perut rata kembali, maka yang perlu dilakukan adalah untuk melancarkan pencernaan terlebih dahulu dengan konsumsi banyak serat. Ada beberapa bahan alam yang sangat baik dalam menjaga pencernaan yaitu apel dan jahe. Bisa juga ditambah dengan pir dan perasan jeruk nipis. Cukup siapkan satu buah apel dan satu ruas jahe ditambah setengah buah pir dan perasan jeruk nipis secukupnya lalu dibuat jus. Minumlah di pagi hari sebelum sarapan sehingga pencernaan bisa bekerja dengan lebih baik.

Mentimun dan wortel
Belakangan sedang populer nih diet dengan membuang racun dari tubuh yang mengendap karena konsumsi berbagai macam makanan yang tidak sehat. Hal ini bisa dilakukan lewat konsumsi sayur dan buah dan menghindari nasi serta daging. Namun apabila diet tersebut dirasa cukup ekstrim dan menyulitkan, maka Anda bisa menggantinya dengan membuat menu jus buah mentimun dan wortel serta tambahan sedikit akar bit. Konsumsilah jus tersebut seminggu penuh dan rasakan perbedaan yang terjadi. Tubuh akan terasa lebih segar dan kulit akan semakin halus.

Selain menggunakan blender untuk membuat jus yang baik untuk diet, ada juga cara yang lebih praktis yaitu dengan mengkonsumsi perasan jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari sebelum sarapan. Vitamin yang terkandung dalam jeruk nipis mampu membuat pencernaan lebih lancar dan juga membuang racun dari tubuh. 

Agar berat badan turun lebih cepat, rutinlah berolahraga minimal 30 menit setiap harinya agar badan semakin bugar dan kemungkinan bisa mendapat tubuh yang langsing bukanlah isapan jempol saja.
Yuk, coba saja tips sederhana dapatkan tubuh langsing bermodal buah, sayuran dan blender tentu saja dalam mempermudah konsumsi.

Keep Happy Blogging


11 comments:

  1. ihiyyy asik banget yaa makanan enak dan sehat buah dan sayur mah klo bonus langsing siapa yang menolak coba

    ReplyDelete
  2. Aha! resep baru jus buah dan sayur nih.
    Kalo buah hampir semuanya aku suka, Mbak.
    Tapi, kalo sayur aku baru punya satu jus andalan yang enak banget.
    Cobain deh: pakcoy dan nanas. Seger dan enak banget. Apalagi kalo disaring dan pake es hahahaa...

    ReplyDelete
  3. Bener banget sih ini..kalo makan buah dulu sebelum makan dan byk minum air putih bisa bikin langsing..kalo ga salah ada penelitiannya ya mba..TFS ya mba!

    ReplyDelete
  4. Kebetulan baru dapat doorprize blender. Tinggal rajin nya nih. Mau kan langsung juga 😊

    ReplyDelete
  5. Sarapan buah dan makan mlam buah.. sy spt itu mba..^^

    ReplyDelete
  6. Yuk mulai sekarang konsumsi buah atau buat buah menjadi minuman yang menyegarkan

    ReplyDelete
  7. diantara jus di atas yang belum pernah dicobain apel dan jahe, jadi pengen nyobain :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga pengen nyobain istiqomah konsumsi buah dan sayur, padahal blender udah ada dari yang biasa sampai handblender tapi kok ya belum bisa-bisa, huhuhu.

    ReplyDelete
  9. Apel dan jahe kayaknya enak, hangat. Plus sehat. :D

    ReplyDelete
  10. Suka apel, suka jahe, suka postingan ini. Hihihihi. Thanks for sharing, btw. Ilmu banget deh.

    Salam,
    Syanu.

    ReplyDelete
  11. Wah asyik juga nih resepnya bisa dicoba :) siap laksanakan.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)