5 Aug 2012

Hikmah di Hari Minggu

Bete bete bete.... Arrgggggggh. Gak nyangka sama sekali, Ternyata pendaftaran lomba SONY VAIO E14P  sudah closing. Lho, padahal batas akhir kan tanggal 5 Agustus, pukul 00.00 setempat. Hikkks, gak fair nih :(
Udah bikinnya semalam suntuk. Mata melekan sampe pagi. Punggung pegel-pegel semua. Wadooh, pengorbananku yang sia-sia. Mana baby_girl juga agak meriang. Waduuuuh !

Tapi sesaat ada suara lain di hati kecilku. Just like whispering...psssst don't blame youself
! Hahhh, langsung saja tubuh ini terperanjat.

Yuuup, itu alam bawah sadarku bergerak. Memotivasi dan menolak arus negatif yang siap menyerang
.
Aku sudah membiasakan diri untuk selalu positive thinking, demi energi yang bisa mensupport semua jiwa raga. Kalo tidak pernah sama sekali, gak bisa mbayangin betapa klepek-klepeknya sayap ragaku ini.  Kena aral sedikit saja langsung patah. Klek !

Tapi,that's okay this time I lost, but there're so many challenge outside ^_^. Masih ada two races again... and also "Dateline".
Semangatku kembali mengepul... I must wake up now ! HELOOOO. are u there ?????

Hari Minggu yang penuh kejengkelan ternyata membuatku  bisa intropeksi more better. Apalagi kalo nyangkut soal event lomba ato dateline yang lain. Mulai detik ini harus punya komitmen untuk lebih tertib dan mendisiplikan diri dalam memanage schedule. Meskipun dealing with writing adalah hobi terbesarku, tidak boleh lagi yang namanya underestimate. Remeh temeh lah..kecillah dan sebagainya. Semua harus dianggap URGENT~Important too.

Belajar juga dari pengalaman kemarin yang failed kirim naskah lomba ke suatu media. Dengan seribu satu rintangan, selalu ada saja yang berusaha menghalangi, meskipun niat dan tekad sudah bulat. Akhirnya, aku menyerah bukan karena malas atau tidak ada materi yang ditulis, melainkan kalah dengan kondisi fisik yang terlalu capek. Pikir dateline yang tinggal sejengkal belum lagi urusan emak2 di rumah bikin tepaaaaaaaaar 2 hari. Weleh, weleh.

Pengalaman adalah guru yang berharga. Itu yang kuambil sebagai hikmah ke depan. Semoga saja bisa belajar plus memetik hikmah dari ketidakberuntunganku hari Minggu ini.

Harapanku, sudah ada draft naskah yang serta merta harus ditulis softcopy. Juga beberapa inspirasi menggantung di angan-angan. Bismillah, menjadi keberkahan di masa yang akan datang. 

Sekali lagi, wish me luck... ingin sekali share karya-karyaku kelak yang sudah diterima oleh banyak kalangan media/majalah. Semoga ini bisa terus berjalan dengan lancar. Amiiiiiin.

6 comments:

  1. wah..kita senasib mbak christanty.aku juga mispersepsi soal deadline yang kalimatnya emang ambigu itu.tapi ini memang salahku yg ikutan mepet waktu.barengan ama mbak binta juga.

    yup,tetap semangat ngeblog lah.jgn biarin energi negatif menyerang semangat kita.

    ReplyDelete
  2. bener ya mbak Naura, kita gak boleh berhenti disatu titik saja. Kegagalan ini adalah awal dari kesuksesan di masa yang akan datang. Ambil hikmah positifnya, trus Move on... deh.
    Btw makasi atas komentnya..nice support^_^

    ReplyDelete
  3. aku juga pas semangat mau bikin ternyata udh closing..batal deeh..hehe..
    tetap semangaatt yaa :))

    ReplyDelete
  4. makasi bgt atas supportnya ya mbak Enny..btw kan masih banyak lomba di kesempatan lain tho..
    Hayuuuuk smngaat mbak ^_^.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)