23 Feb 2013

PromptChallenge Quiz :Rahasia Setahun

Setelah beberapa bulan pergi, tiba-tiba kedatangannya menyerupai badai Sandy yang memporak-porandakan wilayah Great Miami tanpa ampun.

  " Innalillah ! Bayi apa? Kapan lahirnya,kok tiba-tiba sudah ada jenasahnya? Kapan Rim hamil?" mbah Mis memberondong Net dengan pertanyaan-pertanyaan yang tiba-tiba memberondong kepalanya.

    "Pssst, pelankan volume suaramu yang melengking itu !" kata Janette lirih setengah gemetar. "Bisa-bisa kita celaka semua kalau Mami Liam tahu hal ini !" gerutu Janette agak gusar. Emosinya jadi naik turun bila bersiteru terhadap Mischa, si bahenol tua yang keliatan energik tapi sok tahu. Makanya ia sering dijuluki eMbah Mis di kalangan teman PSK asuhan Mami Liam. Mbah Mis mendengus kesal.
 "Jangan-jangan, kalian bersekutu merahasiakan sesuatu,ya!" ancam Mbah Mis. Tatapannya tajam menghunjam. "Awas nanti, jika terjadi masalah di bungalow Mami Liam, aku buat perhitungan dengan kalian !" ucapnya tegas seperti singa kelaparan,siap menerkam. Sesaat ia melirik rona pucat Rimayang yang tengah menggigil.
    Ya, Rimayang atau Rim, gadis keling nan naif tampak mengusap peluh yang terus bercucuran.Jantungnya berdegup kencang manakala menangkap sorot kebencian di mata Mbah Mis
   Sungguh Rim ditikam ketakutan besar, jikalau bisnis gelapnya bersama Net langsung terbongkar. Sudah setahun lebih Rim menjalankan usaha ilegal jual beli organ tubuh bayi unwanted itu dengan rapi, tentunya dibantu kekasihnya yang tak lain tak bukan : Net. Daya tarik Net yang mempesona mengalahkan Xena, The Warrior Princess, mampu mengangkat Rim dari keterpurukan paling dalam.
   "Hsssh, take it easy, beib" bisik Net halus terdengar menyejukkan gejolak hatinya. Net menjentikkan bulir air mata di dagu Rim. Wajah mereka beradu dekat.

   "Akuuu...takuuut, Net," ucap Rim terpatah-patah. Sekali lagi Net merangkul erat. Berusaha menenangkan.
  "Biarkan mbah Mis beranggapan kamu yang hamil.Sayangnya nasib bayimu malang.Yang penting KITA aman !" tegas Net singkat.

  Rim membulatkan matanya. Meyakini keputusan terakhir. Jasad bayi yang tertinggal ini harus disingkirkan sesegera mungkin.

FF ini diikutsertakan dalam event  Prompt ChallengeQuiz
 

17 comments:

  1. aduh mak ini juga sadis ceritanya, untung udah makan.. =,='
    yang pertama ya mak buat flash fiction, semoga ada yag kedua, ketiga, berlanjut sampai beratus-ratus n buat buku :-D
    cemungudh mak

    ReplyDelete
  2. Jadi mayat bayinya buat tameng kelesbian dan juga modus jual beli organ tubuh? Keren idenya.. :)

    ReplyDelete
  3. hmmm...lesbi to? idenya oke mak...

    ReplyDelete
  4. Amiiiin, tak amiin deh mbak...impian indah menuju kesana.hayoo smngat juga duk mb @Sari
    makasi atas pujiaannya juga ya mb @rinibee n @Nunung. kalian smua hebaaat ;)

    ReplyDelete
  5. haduhhh gimna ini .. kerenn sekalii ahh

    untung gi mkn empek2..

    ha g nyambung hehe

    pokokny kerenn

    ReplyDelete
  6. wuaaah keren mak idenya! tp aku hrs baca 2x utk ngeh klo mereka itu lesbi. jujur, aku agak terganggu dgn sidebar dua sisinya, jd ga fokus baca ceritanya :(

    mak hana, aku mau dong pempeknyaaa :D

    ReplyDelete
  7. Wow.... ini karya FF perdana Mak?
    Untuk sebuah karya perdana sepertinya aku harus bilang wow dua kali deh...!
    Sumpeee... keren bangetttt.....
    I like it very much !

    ReplyDelete
  8. tengkyu smua mak2 cakep @Hana,@Isti n @Reni...all of u. Smuanya okay n smart.

    ReplyDelete
  9. Ide dasarnya briliant *thumbs
    endingnya yg kurang nonjok mak :)

    kalau yg saya baca, kejutannya bukan di lesbi-nya, tapi jasad bayi itu untuk dijual organ tubuhnya, cuman kurang dikemas menjadi kejutan.

    Ini kripik saya heuheuheu... berani memberi kripik karena gak ikutan quiz ini xixixixi... ^^

    ReplyDelete
  10. wedeww, maturnuwun mbak kiriman kripik puedesnya, malahan suka kok, itu yang bisa membangun karya sastra seseorang menjadi lebih baik :)

    ReplyDelete
  11. idenya keren yak, nama2 juga dipilih dengan rapih. saya suka :)

    ReplyDelete
  12. kagum dengan ulikan namanya hehehe... membuat logika bisa masuk :D

    ReplyDelete
  13. mtrnwn smuanya yg mw sharing koment n ilmu FFnya mbak @Na n mb Carolina muaaaachhh ;)

    ReplyDelete
  14. Keren mbak. Intrik seperti itu dalam FF spt ini bisa ditampung & dimengerti pembaca. Dan pilihan nama2nya oke juga. Wow .... moga menang ya :)

    ReplyDelete
  15. waduh,mbak ga mikirin soal hrs menang. Syukur2 bisa ikutan,ngramein sdh syukur alhamdullilah mb. btw soal PR aku msh gaptek lo mbak ;)

    ReplyDelete
  16. Wah keren FF-nya
    Udah aq taruh ya mbak, link-nya di blogku :)

    ReplyDelete
  17. wokey dokey...mbak siap meluncur ke TKP :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)