21 Mar 2013

WomanMarketer: Sentuhan Wanita di Dunia Marketing



Press Release VR/I-04/18-Mar/2013

Sudah lazim, majunya suatu usaha bisnis tergantung dari sumber daya yang bersangkutan. Ini erat kaitannya marketing sebagai ujung tombak kelangsungan hidup sebuah usaha. Karena itu, diperlukan peran seorang yang luwes  untuk bisa berinteraksi di dalamnya.
 Tidak bisa dipungkiri, pada umumnya kaum prialah yang lebih dominan memegang konsultan marketing. Seperti halnya jumlah ahli marketing wanita kurang menonjol dibandingkan ahli marketer pria.  . Padahal  jika ditilik lebih dalam, sebenarnya kaum wanita yang mampu mengendalikan urusan dalam dunia marketing. Dikarenakan wanita terlahir memiliki intuisi tajam serta merta kepekaan membaca peluang pasar, mampu berinteraksi secara luwes, serta memiliki integritas dalam menentukan sebuah strategi pemasaran produk yang tepat. Faktor inilah yang membuat wanita berpeluang melambungkan karirnya dalam kancah bisnis marketing.

Lihatlah, sosok sukses Veronica Ratna Ningrum sebagai  seorang Woman Marketer. Ia telah berhasil membuka mata dunia, bahwa adanya sentuhan kreatif wanita bisa memberi nuansa berbeda dalam pengembangan pemasaran produk. Sekarang nama Veronica banyak dilirik pebisnis, setelah keberhasilan dalam melaksanakan konsep stategi pemasarannya yang jitu.

 Dikatakan bahwa sentuhan sang Woman Marketer senantiasa memberikan ciri yang detail, dikarenakan sifat wanita lebih tekun dan teliti, serta merta lebih luwes dalam menjual suatu produk. Sama halnya yang dilakukan Veronica selama ini, dalam menjalankan tugasnya sebagai konsultan marketing dilakukan secara penuh dedikasi dan bertanggung jawab. Selalu mengedepankan pelayanan terhadap para konsumennya.
Veronica memegang prinsip kuat, apalagi menyangkut kepentingan kliennya,  memberikan mutu pelayanan berkualitas serta sikap saling menghargai  antara konsumennya. Sehingga tercipta komunikasi   dan memberikan arahan solusi terbaik apabila terjadi masalah dilapangan. Bagi Veronica, konsultan marketer yang prima bisa juga menjadi problem-solver.
Sudah, sepatutnya kesuksesan Veronica   diacungin jempol, berkat kegigihan serta keuletannya yang keras, diperkuat sentuhan Midas ala Veronica, sang Woman Marketer dengan masa depan cemerlang siap menyediakan solusi terbaik dalam strategi marketingnya. Semuanya ditujukan tidak lain dan tidak bukan, untuk para kliennya.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)