31 Mar 2015

Enjoy Yourself Dengan Terapi Ozon

Credit
Beberapa hari ini saya merasakan tubuh saya kurang fit 100%. Ada-ada saja gangguan yang muncul. Tiba-tiba kepala ini kliyengan sehabis bangun tidur. Atau sendi di lutut terasa  senut-senut (baca : nyeri linu) apalagi jika ditekuk untuk bersujut. Alamak, sakit banget deh.
Belum lagi saya juga punya penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih) kambuhan. Jika sakit itu muncul otomatis sangat menganggu aktifitas harian. Daya tahan tubuh lemah dan membuat saya kurang bersemangat bekerja.
Bisa dibayangkan jika saya jatuh sakit, pastilah seluruh urusan keluarga juga repot. Tanggung jawab memanage rumah kacau balau.
Pfffuhh, mengingatkan lagi jika "sehat" itu ternyata memang luar biasa mahal dan tidak tergantikan dengan apa pun. Hehehe

Kembali ke sakit ISK, sebulan yang lalu tetangga saya seorang wanita paruh baya, beliau juga seorang pengajar di sekolah negeri, meninggal dunia lantaran kanker "Cervix" atau kanker leher rahim stadium lanjut. Awal mulanya diagnosa, beliau memang mengidap sakit infeksi saluran kemih namun sejurus kemudian juga ditemukan adanya penyakit berbahaya nan mematikan tersebut.

Mendengar fakta berita itu, sontak membuat saya bergidik takut. Ngeri membayangkan jika sampai halnya memiliki benih penyakit mematikan.
Demi mengantisipasi hal yang beresiko, saya beranikan diri bertanya pada dokter langganan keluarga serta googling yang berkaitan dengan kesehatan. Sehingga saya bisa menyimpulkan secara sederhana bahwasanya pencegahan penyakit beresiko  diantaranya :

Membiasakan Hidup Sehat
Pola hidup sehat setidaknya akan mempermudah tubuh meregenerasi sel-sel penting dalam menjaga dan mengatur kesehatan semisal rajin berolahraga, tidak bergadang, dan menjauhi rokok maupun obat-obatan terlarang.

Menerapkan pola makan seimbang dan sehat
Jangan asal memanjakan rasa di lidah saja namun perhatikan asupan gizi makan yang sehat dan seimbang. Lebih baik konsumsi makanan berserat tinggi seperti sayur mayur dan buah-buahan ketimbang makanan yang mengandung tinggi lemak dan kolestrol.

Berpikir Positif
Membiasakan selalu Mindset personal dengan berpikir positif akan lebih mempermudah dalam hal pengendalian diri serta kontrol emosi. Biasanya orang yang mudah terserang sakit, karena mengalami kondisi fisik yang lelah dengan beban pikiran berlebih. Emosi tinggi akan lebih memicu munculnya beragam penyakit menyerang kekebalan tubuh.

Namun terkadang orang menyadari jika secara teori tampaknya begitu sepele, namun untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari akan jauh begitu sulit poin-poin diatas.
Jangan kuatir, di era maju saat ini ada kemudahan untuk meraih impian terus sehat sekaligus tampil awet muda.
Yang patut diingat harus jeli dan selektif dalam memilih fasilitas perawatan kesehatan yang bisa mendukung performa tubuh lebih fit, sehat dan tampak penuh vitalitas. Salah satunya yang terpercaya dan aman adalah penerapan terapi ozon.

Tentang Terapi Ozon
Info penting dari kerabat yang memilih terapi ozon menjadikan sel-sel dalam tubuh senantiasa sehat. Apalagi diketahui dari riset medis Prof Otto Heinrich Warburg mendapati sel-sel tubuh dalam manusia memang memerlukan asupan oksigen. Jika tidak akan beresiko memicu tumbuhnya sel kanker.
    
Silakan kunjungi situs resmi Stanford Medical Center di : www.stanfordcenter.com untuk menelusuri sejauh mana tehnologi luar biasa dari terapi ozon yang sangat membantu kehidupan orang banyak. Pemanfaatan tehnologi yang berasal mula dari negara Rusia ini adalah dengan cara memasukan ozon (diambil dari oksigen yang pure) serta oksigen  ke dalam tubuh manusia.

Gambar dipinjam : dari Blog nunuelfasa.com

Mungkin saya bisa mencoba solusi yang menarik ini lantaran banyak faedah yang bisa dipetik dari terapi ozon dalam mengoptimalkan fungsi organ dalam tubuh yakni bisa menguatkan kekebalan daya tahan tubuh, menjadi antioksidan tubuh, memperlambat proses penuaan, mencegah pengentalan darah sekaligus mengoptimalkan kinerja enzim dan hormon penting.
Nah, sekarang pupus saja bayang-bayang kecemasan akan beragam penyakit berbahaya dan mematikan. Mumpung ada terapi ozon dengan klinik Stanmed-nya yang juga ditangani oleh tenaga yang ahli. So, enjoy yourself dengan Terapi Ozon.
 

2 comments:

  1. Yang nomer 2 Mbak, aku masih belum bisa imbang. Masih memanjakan lidah hingga awaku mbedah :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)